Sekarang kelas 12 lagi try out dan kelas 10 11 nya di liburkan. Huh rasanya seneng banget bisa libur sekolah lagi, gue bisa bangun siang, malas - malas an di rumah, puas nonton drakor dan gak mikir tugas sekolah maupun pr.
Sehun dan bang Chanyeol lagi serius-serius nya belajar. Sehun bilang ke gue kalo dia bakal jarang hubungin gue karena sibuk belajar dan gue paham akan itu. Bang Chanyeol juga jarang banget ada waktu buat gue, dia aja jarang keluar kamar. Palingan keluar kamar cuma buat makan.
Tapi untung nya gue gak kesepian saat bang Chanyeol lagi belajar, karena Mami Papi gue di rumah dan kita selalu cerita cerita. Papi dan Mami selalu menanyakan hubungan gue sama Sehun, ya gue bilang baik-baik aja, emang faktanya gitu kan.
" Keyra sayang temenin Papi ke kantor yuk. " ajak Papi yang masuk ke kamar gue.
" Iih ngapain Pi? "
" Ketemu temennya Papi, dia pengen ketemu kamu. "
" Oh yaudah aku ganti baju dulu. "
" Nah bagus, Papi tunggu di bawah ya. "
" Oke. "
Gue gak tau ya kenapa temennya Papi pengen banget ketemu gue. Gue langsung bergegas ganti baju dan turun ke bawah nemuin Papi.
" Papi udah nih ayok. "
" Wih anak Papi cantik banget. "
" Iya dong kan Papi juga ganteng hehe. "
" Mau kemana Pi? " bang Chanyeol tiba-tiba turun.
" Ini mau ketemu temennya Papi. " - Papi
" Sama Keyra juga? " - Chanyeol
" Iya temen Papi pengen ketemu Keyra. "
" Temen siapa? " - Chanyeol
" Itu loh om Siwon. " - Papi
" Ooohh yaudah hati-hati ya. " - Chanyeol
Gue sama Papi langsung menuju mobil sport hitam kesayangan Papi dan berangkat ke kantor.
Saat tiba di kantor nya Papi, semua pegawai menunduk hormat yang di balas senyuman tampan Papi gue.
" Kita ke ruangan Papi? " tanya gue saat memasuki lift utama.
" Iya temen Papi udah nunggu disana. "
Dan kita sampai di ruangan mewah nan besar milik Papi di lantai 7. Saat memasuki ruangan Papi gue lihat ada pria duduk membelakangi kita.
" Halo Siwon. "
" Hai Seung Woo. " mereka berpelukan layaknya seorang teman yang lama tidak bertemu.
" Ini anak gue namanya Park Keyra Aliskin cantik kan? " Papi memperkenalkan gue ke temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...