Harvard?

140 9 20
                                    

*Keyra Pov

1 minggu udah berlalu setelah kepulangan kita dari hawaii. Kita cuman 4 hari 3 malam di sana, karena gak di bolehin lama-lama sama orang tua mereka.

Sekarang kita udah masuk sekolah seperti biasa. 1 minggu lagi kelas 12 bakal try out, dan mulai simulasi dan les tambahan.

Kelas 11 dan 10 nya tentu aja libur karena takut mengganggu kelas 12 yang lagi serius. Gak kerasa setelah ini bang Chanyeol, Sehun dan geng ekso lainnya bakalan lulus dan lanjut kuliah. Gue jadi gak bisa setiap hari deh ketemu sama Sehun. Sedih sih rasanya gue bakal pisah sama Sehun dan geng ekso, karena udah gak ada yang jagain gue lagi.

Tapi it's oke masih ada Guanlin, Lisa dan Taeyong yang selalu ada buat gue. Gue berdoa semoga semua kls 12 bisa melewati ujian kelulusan dengan hasil yang memuaskan.

Sekarang gue sama ketiga sahabat gue lagi ngobrol santai di rooftoop karena kita jamkos.

" Gak kerasa ya habis ini kita udah kelas 12 aja. "  - Guanlin

" Iya nih, perasaan baru kemaren deh gue masuk sekolah ini. " - Lisa

" Elaah lebay lo berdua. " - Taeyong

" Makanya jangan pake perasaan. " canda gue.

" Bacod lo berdua. " - Guanlin

" Eh ya kalian kalo udah lulus bakal kuliah dimana? " tanya gue karena penasaran.

" Gue sih pengennya ya satu kuliah sama kalian. " - Lisa

" Yaah bosen gue lihat muka lo mulu. " - Taeyong

" Heh kutu dari tadi perasaan lo sensi mulu sama gue, ada masalah lo sama gue hah!? " nah loh si Lisa marah kan.

" Enggak tuh. " - Taeyong

" Kalian berdua mending pacaran aja dah, ribut mulu. " - Guanlin

" Kalo gue sih yes. " gue ketawa aja.

" Lo mas nanang ya? " - Taeyong

" Mas Anang goblog. " hahah Lisa mukul kepalanya Taeyong.

" Biasa aja dong kagak usah mukul kepala gue. Otak gue jadi miring lo ya yang gue salahin. " kesel Taeyong.

" Emang otak lo udah miring kali, sok-sok an punya otak bener. " - Lisa

" Kurang ajar lo. " gue sama Guanlin cuma ngelihatin mereka berdua yang bertengkar mulu.

" Lin mending kita makan yuk, daripada lihat ni orang berdua berantem mulu laper gue. " ajak gue.

" Ayok dah, gue juga laper. " si Guanlin main gandeng tangan gue aja.

Gue sama Guanlin pun turun dari lantai tiga sambil bergandengan tangan mengabaikan teriakan Lisa dan Taeyong.

Banyak yang lihatin gue sama Guan waktu lagi gandengan tangan. Kita sih udah biasa ya kaya gini, karena emang udah sahabat an dari kecil.

Di tengah perjalan kita ketemu sama geng ekso. Sehun ngelihatin gue dengan tatapan yang err...menakutkan, gue langsung melepaskan tangan Guanlin.

" Eh Keyra Guanlin mau kemana? " - Chen

" Mau ke kantin bang. "

" Sama dong, barengan yuk. " - Xiumin

" Oh boleh ayok. "

Bang Suho langsung ngerangkul Guanlin trus mereka semua jalan duluan. Tinggal gue dan Sehun di bekakang sendiri.

" Sehun. " panggil gue dengan sedikit takut.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang