Very Sad.

165 17 18
                                    

***

Mungkin dia masih belum yakin dengan perasaanya. Semua butuh waktu dan proses. Begitulah cara bekerja cinta.

***



Kamis 7.30 AM

Hari ini gue semangat banget gatau kenapa, mungkin karena ntar pulang sekolah di ajak pulang bareng Sehun kali ya wkwkw.

Iya tadi pagi dia bilang "Key ntar pulang sama gue." gitu katanya, seneng banget gue.

Gue lagi di perpustakaan baca novel karena jamkos hari ini. Dengerin musik di earphone sambil baca dengan posisi pw. Tiba tiba gue lihat Sehun lewat depan perpus sama Irene, gue samperin mereka dan nyerobot di tengah tengah mereka.

" Eh cabe ngapain si lo, banyak jalan tuh ngapain di tengah tengah gue. " bacot Irene

" Hai Sehun. " gue gak ladenin Irene

" Ngapain sih. " ketus Sehun

" Mau makan di kantin ya? " tanya gue

" Hmm. " balesnya Sehun

" Ikut ya. "

" Gausah ikut lo ganggu tau gak. " Irene

" Apaansih orang gue ngomong sama Sehun." ketus gue.

" Minggir gak lo. " gue dijambak sama Irene.

" Apa apaan sih lo jambak jambak gue. " gue berusaha lepasin tangannya.

" Jangan pernah ganggu gue sama Sehun. " dia terus jambakin gue.

Gue langsung tendang kaki nya sampe dia jatuh. Dia ngeremehin gue, kan gue bisa taekwondo walaupun gak jago banget sih.

" Aww sakit goblog. " teriak Irene

" Makanya jangan cari gara gara sama gue. "

Plak

" Lo tuh cewek tapi kasar banget sih, jangan pernah sentuh Irene kalau lo ga mau gue kasar in kaya gini. " setelah nampar gue dia ngebentak gue.

Perih. sakit. Itu yang gue rasain saat ini, dia nampar gue di depan banyak orang, posisi kita di koridor deket kantin. Bayangin gimana malunya gue cuy.

Mata gue berkaca kaca, mulut gue kelu, susah buat ngomong. Gue cuma natap Sehun yang bantuin Irene berdiri.

Bugh

" Jangan beraninya sama cewe dong. " tiba tiba Jaehyun dateng dan gebukin Sehun.

" Bangsat maksut lo apaan? Urusin tuh cewek murahan lo. " ucapan Sehun sambil nunjuk ke gue.

" Jangan pernah sebut Keyra murahan, emang nya lo tau gimana Keyra? Gak kan, dia ga bakal nendang Irene kalo Irene gak jambak dia duluan. Lo cowok kan? Kok lo gak gentle banget sih. Brengsek tau gak. " Jaehyun langsung narik tangan gue ke UKS

" Lo gapapa kan Key? Coba sini lihat pipi lo. " dia ngangkat wajah gue.

" Jangan nangis dong, gue gabisa lihat cewek nangis. " dia meluk gue.

Gue semakin terisak di pelukan Jaehyun, pelukannya hangat dan menenangkan bagi gue. Andaikan Sehun kaya gini ke gue, dan semuanya cuman andaikan. Dia ga pernah nganggap gue ada dan gak pernah hargain perjuangan gue.

" Apa gue gak pantes bersanding sama Sehun? Kenapa dia benci sama gue? " gue terisak.

" Lo itu pantes bersanding sama Sehun Key, dia aja yang ga pantes bersanding sama lo. Dia tuh cowo brengsek, lo baik cantik dan pengertian, tapi dia buta sama Irene. Jangan dipikirin lah, nangis aja sepuas lo ada gue disini. " Jaehyun nenangin gue.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang