Semua orang nampak tergesah - gesah mereka hampir terlambat jika tidak segera berangkat.
Wanita paruh baya dengan wajah cantik itu membawa gaun berwarna putih mewah ke dalam mobil.
Sedangkan anak laki-laki nya menarik tangan adik perempuannya sedikit berlari ke arah mobil.
" Ini gimana sih kok bisa hampir telat gini, mepet ini waktunya. " kesal Seung woo pada kedua anaknya dan istrinya.
" I'm sorry Pi, aku kesiangan. " sesal Keyra.
" Udah ah ayo cepet berangkat, ini Keyra belum make up loh. " - Sera
Seung woo langsung masuk ke mobil nya dan melaju dengan kencang menuju gedung mewah pernikahan Keyra.
Iya hari ini pernikahan Keyra dan Sehun berlangsung. Acara nya di mulai jam 10 pagi namun, Keyra beserta Sera dan Chanyeol bangun kesiangan.
Ah hasil mereka terkena amukan Seung woo. Sebenarnya Seung woo pagi tadi ke kantor mengurus beberapa berkas nya dan kembali ke rumah jam 8 berniat menjemput kedua anaknya dan istrinya menuju gedung resepsi.
Namun yang di dapatnya malah semuanya masih pulas tertidur. Seung woo tentu kesal, karena di hari penting seperti ini mereka malah ceroboh.
Setelah tiba di gedung, mereka langsung membawa Keyra ke ruang make-up.
" Aduuh pengantin wanita nya kok telat sih ini. " omel perias tersebut.
" Maaf mbak kesiangan. " - Keyra
" Yaudah, ibu nya bisa rias di ruangan sebelah ya. " Sera mengangguk lalu pergi.
Seung woo dan Chanyeol sudah berpakaian rapi dari rumah tadi, karena hanya menggunakan jas formal saja.
Butuh waktu 35 menit untuk Keyra make-up dan mengganti pakaiannya dengan gaun pernikahannya.
" Cantik banget sih ya ampun. " kagum perias tersebut.
Keyra tersenyum kikuk.
" Ini pasti pengantin cowoknya akan kagum sama kamu. "
" Makasih mbak. " Keyra bergerak gelisah.
Dia gugup karena dia beberapa menit lagi akan mengucapkan janji suci nya bersama Sehun.
Setelah ini kehidupannya akan berubah, dia akan menjadi ibu rumah tangga mengurus suami, serta mengurus anak saat mereka memiliki anak nanti.
Yoona tiba-tiba masuk dan tersenyum melihat calon menantunya yang terlihat sangat cantik.
" Loh Mama kapan dateng? " - Keyra
" Baru aja, kamu cantik banget sayang duh mantu Mama. " - Yoona
" Mama bisa aja. "
" Habis ini acara nya di mulai, semua undangan udah pada dateng. Kamu siap-siap gih. " - Yoona
" Iya Ma. "
" Kalau gitu Mama keluar dulu ya. "
Keyra berusaha mengatur detak jantung nya, dirinya semakin gugup. Kemudian Chanyeol masuk dan memeluk Keyra.
" Jangan gugup, calm down ya. " Chanyeol menenangkan Keyra.
" Ayo keluar kita temuin Papi. " Chanyeol menggandeng tangan Keyra keluar lalu memberikan tangan Keyra kepada Papi nya.
Seung woo tersenyum hangat pada putrinya seraya berkata " Senyum dong sayang. "
Keyra memaksakan senyum lebar, lalu bersikap biasa saja untuk menutupi sikap gugup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfic*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...