Pembalasan?

157 12 19
                                    

Setelah kejadian kemarin sore, pagi ini anak buah Chanyeol sudah menemukan Irene dan teman temannya.

Anak buah Chanyeol langsung membawa mereka ke markas bawah tanah milik keluarga Chanyeol.

Rencananya Chanyeol dan Sehun ingin segera ke markas, namun jika mereka pergi siapa yang akan menjaga Keyra?
Akhirnya mereka memutuskan untuk menunggu geng ekso datang setelah pulang sekolah.

Ceklek

Guanlin, Taeyong, dan Lisa memasuki kamar inap Keyra dengan wajah khawatir.

" Gimana keadaan Keyra bang?" - Guanlin

" Dia masih belum sadar. " - Chanyeol

" Mumpung kalian disini, gue titip Keyra ya, gue sama Chanyeol ada urusan penting. " - Sehun

" Iya bang kita jagain kok, kalian pergi aja gapapa. " - Taeyong

" Ayo Yeol, kalo gitu kita duluan ya makasih. " Sehun langsung menarik Chanyeol keluar rumah sakit.

Chanyeol langsung masuk ke mobilnya di susul sama Sehun. Chanyeol nyetir dengan kecepatan tinggi, sampe mereka nyampe di markas itu.

" Ini markas nya yeol? " - Sehun

" Iya, cepet masuk lewat sana. " Chanyeol menunjuk ke sebuah pintu.

Mereka masuk dan pas masuk banyak orang berbadan besar memakai seragam tentara, lalu membungkuk hormat ke Chanyeol.

" Dimana mereka? " tanya Chanyeol pada salah satu anak buahnya.

" Di ruangan pojok. "

Chanyeol langsung berjalan ke ruangan pojok diikuti oleh Sehun. Ia membuka pintunya dan terlihat Irene duduk di kursi dengan di ikat, begitu pula teman temannya.

" Chanyeol? Sehun? " pekik Irene

" Hai apa kabar? " - Chanyeol

Sehun langsung mencengkeram rahang Irene dengan kuat, membuat sang empu meringis kesakitan.

" Gue gak nyangka ya lo bisa senekat itu sama Keyra. " bentak Sehun.

" Aku gak lakuin apa apa hun. Lepasin sakit. " Irene takut dengan Sehun.

" Jangan bohong, gue punya buktinya kalo lo yang nusuk Keyra, cctv di rooftoop sama di lantai bawah deket tangga. " Sehun

Irene takut menatap Sehun sekarang.

Sehun melepaskan cengkeramannya dan melihat Chanyeol yang sedang menatap Irene tajam.

Plak

Plak

Bugh

Chanyeol menampar Irene dan memukul perutnya, sampai Irene kesakitan.

" Itu kan yang lo lakuin sama Keyra? Sakit gak? " - Chanyeol

" Gue lakuin ini semua karena Keyra udah rebut Sehun. Gue benci sama jalang itu. " Irene berteriak di depan Chanyeol.

Plak

Irene terkejut karena Sehun menampar nya.

" Elo yang jalang, dan gue tekankan sekali lagi, kalo gue jadian sama Keyra dulu setelah kita putus. Dan lo dulu yang ninggalin gue waktu itu. Jadi jangan harap lo bisa balikan sama gue lagi. Lo itu psikopat. " Sehun menggeram marah.

" Aku gini karena kamu hun. Aku masih sayang sama kamu. " Irene menangis.

" Lo itu cuma terobsesi sama gue. " - Sehun

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang