Ditolak Lagi.

166 16 22
                                    

Vote ya teman teman.
Jangan lupa follow
Dan terima kasih.

***

Selasa 8.00 AM

Pelajaran kimia pak sandy yang sangat mebosankan bagi gue. Semalem gue tidur jam 12 gara gara lihat drakor yang tayang cuman hari senin jam 10 malem.

" Park Keyra. " gue yang hampir menutup mata langsung kaget.

" Iya pak kenapa? "

" Kamu perhatikan saya kan? " - Pak Sandy

" Iya pak. "

" Bohong, kamu tidur. " - Pak Sandy

" Eh enggak kok pak. "

" Cuci muka kamu, saya ga suka ada murid yang tidur waktu saya menjelaskan. " - Pak Sandy

" Iya pak. " gue pun berjalan ke toilet cuci muka.

Toiletnya itu harus ngelewatin kelas 12 ipa 3 kelasnya Sehun ama geng nya. Sekalin cuci mata lah gue lihat pacar gue yang ganteng.

Pas gue lewat depan kelasnya gue ga lihat ada Sehun. Kemana dong dia perasaan tadi pagi dia masuk kok. Gue pun masuk ke toilet sebentar dan keluar.

Disaat gue keluar gue ketemu sama Sehun, dan langsung gue rangkul tuh tangannya.

" Hai Sehun " gue senyum ke dia.

" Apaansih tangan lo. " dia lepasin tangan gue.

" Udah sarapan? " dia natep gue datar banget.

" Udah. " - Sehun

" Habis darimana? "

" Kepo. " - Sehun

" Iih kan gue tanya. "

" Lo kenapa sih? " - Sehun

" Gapapa ntar pulang nya bareng ya. "

" Gak. " - Sehun

" Lo kan gapernah nganterin gue pulang. "

" Trus? " - Sehun

" Ya anterin pulang dong. "

" Pulang sama Chanyeol aja, gue mau pulang sama Irene. " habis ngomong gitu Sehun langsung pergi ninggalin gue.

Sedih gue dia ngomongin cewek lain di depan gue. Kok dia gak pikirin perasaan gue ya? Ah bodo gue balik ke kelas aja takut ama pak Sandy.

Istirahat

" Kuy kita ke kantin. " - Taeyong

" Hayuklah. " - Lisa

" Ayo Key. " - Guanlin

" Bentar gue masih nulis nih. " - Keyra

" Aduh nanti aja deh, kita laper nih. " - Taeyong

" Yaudah duluan aja ntar gue nyusul deh. " - Key

" Oke kalo gitu. " - Lisa

Selesai nulis gue langsung jalan ke kantin yang udah rame banget. Pas mau masuk kantin gue lihat Sehun sama Irene jalan bareng. Gue langsung ke tengah tengah mereka wkwk.

" Lo apaansih main serobot aja?! " Irene marah.

" Biarin, Sehun kan pacar gue. " gue senyum aja.

" Lo ga punya malu ya, gatel banget jadi cewek. " Irene natep gue sinis.

" Lo tuh kak yang gatel, udah tau Sehun punya pacar masih aja di deketin. " jawab gue santai.

" Kok lo nyolot sama gue, Sehun tuh gk nganggep lo pacar ngerti gak. " dia dorong gue.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang