09 : Bekal

2.8K 541 43
                                    

Jisoo mengucek-ngucek sebelah mata akibat kelilipan saat akan menuju ke taman belakang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo mengucek-ngucek sebelah mata akibat kelilipan saat akan menuju ke taman belakang sekolah. Ia meringis, entah kenapa hari ini cuaca sedikit berangin.

Namun, ada untungnya juga cuaca berangin seperti ini. Bagaimana tidak? Melihat Eunwoo yang sedang memejamkan mata menikmati semilir angin di bawah pohon, adalah pemandangan yang sangat langka untuknya.

Hal yang membuat Jisoo tanpa sadar mengeluarkan ponsel dan mengabadikan momen tersebut. Jisoo terlihat sumringah ketika melihat hasil jepretannya. Merasa bahwa dengan memamerkan foto ini saja ia bisa memenangkan lomba fotografi paling astetik jenjang nasional.

Jisoo kembali melangkah, hingga saat dirinya tepat di depan cowok tersebut. Tubuhnya sedikit ia bungkukkan, lantas menjulurkan kepalanya ke depan wajah Eunwoo. Membuat cowok itu perlahan membuka kelopak matanya.

Eunwoo melotot kaget saat Jisoo sudah berada tepat di depan wajahnya. Jisoo malah tertawa dengan wajah tanpa dosa.

"Lo nepatin janji, ya? Gue kira lo bener-bener nggak mau maafin gue," ucap Jisoo sesaat setelah dirinya mendudukkan diri di sebelah Eunwoo.

Eunwoo hanya mengernyitkan dahi, lantas membuang muka ke arah lain, membuat Jisoo menahan senyum. Baginya, Eunwoo yang seperti ini sedikit menggemaskan.

"Woo, hasil foto gue bagus, nggak?" tanya Jisoo seraya mengarahkan layar ponselnya ke samping kepala Eunwoo. Saat cowok itu menoleh, dia kembali melotot untuk kedua kalinya.

"Hapus!"

Jisoo terkekeh, reaksi Eunwoo benar-benar seperti yang ia kira. Namun, ia menggelengkan kepala, tidak rela untuk menyetujui perintah tersebut.

"Sayang, Eunwoo, kalau fotonya dihapus. Mending gue simpen, estetik banget ini," jawab Jisoo sambil memandangi foto Eunwoo.

Saat Jisoo baru saja ingin memasukkan ponsel ke saku, sebuah tangan tiba-tiba menarik ujung ponselnya. Ia mendongak kaget.

"Eh, Woo, balikin!!"

Jisoo langsung bangkit dan mencoba menggapai ponselnya, tetapi gagal sebab tinggi tubuh Eunwoo yang terpaut lumayan jauh darinya. Mana Eunwoo mengangkat ponselnya tinggi-tinggi pula!

"Apa paswordnya?!" Eunwoo saat ini masih sibuk mengutak-atik ponselnya. Membuat Jisoo merengut sebal.

"Tanggal ulang tahun gue."

"Berapa!?"

"Emangnya kalau gue kasih tau, lo bakal mau ngerayain bareng gue?"

"Hah??"

"Orang tua gue aja, meskipun tau, nggak mau ngerayain bareng gue."

Gerakan jari Eunwoo di layar ponsel Jisoo mendadak berhenti sesaat setelah mendengar perkataan tiba-tiba darinya. Cowok itu refleks menoleh, dan menemukan sepasang mata yang menatapnya tak terbaca, tetapi langsung berubah dengan cepat. Jisoo meringis, lalu terkekeh. Cewek itu dengan cepat menyambar ponsel saat tangan Eunwoo perlahan turun.

Your Crush | Eunwoo • Jisoo | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang