Hei✨
Happy reading!
_
__
________
"Omong-omong, lo bener-bener hobi baca ya, Woo?"Jisoo membalikkan badan dan berjalan mengitari rak demi rak lemari buku. Ia mengamati deretan judul yang tampak familiar. Kalau diperhatikan, semua buku benar-benar ditata rapi tanpa ada debu yang menyelimuti, sangat terlihat bahwa perpustakaan mini ini selalu dipakai dan dibersihkan.
Kebanyakan buku di sini mengenai ilmu pengetahuan maupun sejarah, sedangkan buku-buku ber-genre hiburan ternyata ditaruh pada deretan paling pojok bawah. Otaknya yang berbeda level dengan Eunwoo, tentu saja lebih tertarik menuju sudut rak.
"Oh, lo juga suka baca komik?"
"Ya, gue suka."
"Gue kira orang kayak lo nggak tau dunia Two-D."
Eunwoo yang mendengar Jisoo meneetawainya mengerutkan dahi. "Emang menurut lo... gue orang yang kayak apa?"
"Nggak bisa ditebak," jawab Jisoo dengan tanpa mengalihkan fokus. "Kadang lo bisa jadi orang yang paling cuek, tapi di beberapa hal juga bisa jadi yang paling perhatian. Tampilan juga jenius kayak maniak belajar, padahal aslinya ngoleksi semua seri salah satu manga anime legend."
Eunwoo memiringkan kepala. "itu hinaan, atau pujian?"
"Hm, apa ya enaknya~" Jisoo asyik menatap jeli deretan judul komik, ketika akhirnya menemukan komik dari komika yang ia suka. Sontak saja ia menjadi antusias. "Ah! Gue boleh pinjem komik yang ini?"
"Nggak," jawab Eunwoo, cepat.
Jisoo yang hampir setengah jalan akan mengambil salah satu komik incaran, mendadak jadi urung setelah mendengar jawaban dari pemilik buku. Ia lantas bangkit dari jongkok, memutar badan menghadap Eunwoo dengan tatapan memohon. "Pinjem sehari, besok dibalikin."
"Nggak."
"Pinjem di sini, deh."
"Nggak."
"Satu jaam ...!"
"Nggak boleh! Ini semuaa," Eunwoo menunjuk hampir semua buku, "boleh, kecuali novel atau komik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Crush | Eunwoo • Jisoo | ✓
Fanfiction"Woo, bibir kamu dalemmya dikasih kawat, ya?" "Hm?" "Tuh 'kan, buka mulut aja rasanya kayak nahan beban hidup." _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Kim Jisoo itu suka sama seni yang notabene cuma ada di SMK, sialnya malah masuk...