Rasanya sudah lama Jisoo tidak ke perpustakaan, duduk menyangga dagu di lipatan lengan, dan mendongak menatap wajah Eunwoo yang tengah serius membaca.
Anggap saja hari-hari kemarin, waktu mengisi baterainya sedikit berkurang karena aksi menyebalkan dari Naeyon dan gengnya. Namun, sekarang ia bisa bernafas lega karena mereka tidak lagi menganggu. Itu membuat Jisoo senang sebab durasinya untuk mengamati Eunwoo kembali bisa full!
Oke, abaikan.
Kembali cengiran ia tampilkan lebar-lebar ketika Eunwoo mengalihkan tatapan dari buku dan balas memandanginya.
"Ke-na-pa?"
Mulut Eunwoo bergerak tanpa suara. Hal yang lumrah karena memang mereka saat ini sedang berada di zona larangan berbuat gaduh.
Jisoo menggeleng sebagai respons. Bukannya menjawab, ia malah memiringkan kepala; melirik bacaan yang cowok itu pegang.
Ah, latihan soal ujian? Tenyata dia sedang belajar.
Hal itu sontak membuatnya teringat akan sesuatu. Jisoo lantas mengambil pena di saku seragam dan membuka lembaran novel miliknya yang sengaja dibawa.
Gadis itu tengah menuliskan sesuatu di lembaran terakhir buku. Lalu beberapa saat kemudian, menyodorkan ke samping jemari Eunwoo yang berada di atas meja. Eunwoo yang melihat itu menaikkan sebelah alis, bingung. Namun, ia tetap mengambil buku itu dan membacanya.
Woo, lo suka belajar?
"Hm? Ya," jawabnya dengan suara rendah. Ia mengembalikan buku itu, dan Jisoo kembali menulis.
Beberapa minggu lagi udah mau ulangan kenaikan kelas. Lo udah paham semua materi?
Eunwoo mengangguk; Jisoo mengeluarkan ekspresi muram dengan bibir yang melengkung ke bawah. Kembali gadis itu menuliskan sesuatu, kali ini sedikit lebih lama.
Wah, lo pinter, nggak kayak gue :(
Gue udah mulai les di beberapa tempat padahal. Lumayan paham dikit-dikit juga, sih. Tapi entah kenapa otak rasanya pegel gara-gara di-press buat belajar terus.
Otak gue kayak nggak bisa diajak kerja sama BTW, bawaannya malah ngerangsang mata buat ngantuk melulu. Lo ada motivasi nggak buat otak gue? Dia lagi mode insinyur—insecure.
Eunwoo membaca deretan kalimat dengan dahi berkerut, dan setelahnya mengambil pena yang Jisoo pegang untuk menulis dan membalas kalimat darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Crush | Eunwoo • Jisoo | ✓
Fanfiction"Woo, bibir kamu dalemmya dikasih kawat, ya?" "Hm?" "Tuh 'kan, buka mulut aja rasanya kayak nahan beban hidup." _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Kim Jisoo itu suka sama seni yang notabene cuma ada di SMK, sialnya malah masuk...