Bab 1 - Sang Penemu

407 27 9
                                    

"Sial! Sial! Sial! Sial! Sial! Sial! Sial! Sial! Huaagghhhhh!!! Tunggu, teriakan itu terdengar terlalu keren... Kyaahhhhh--- Seperti jalang yang sedang diperkosa--- Tunggu!!! AKU AKAN JATUH, SIALAN!!!" Seorang Elf tiba-tiba terjatuh dari luar angkasa menuju sebuah planet hijau.

Ia berubah menjadi meteor yang terbakar, dalam waktu dekat meteor itu akan menabrak planet hijau tersebut, bisa saja korban berserakan dimana-mana.

---

Tunggu? Bukannya awal cerita itu biasanya menceritakan sesuatu dari awal bukan...?  Kenapa kita sudah berada di adegan seperti ini...? Ahh! Ya, pembuka! Ini adalah sebuah kisah tentang seorang gadis Elf yang sangat cantik dan seksi mencoba untuk mengubah dunia dengan semua penemuan yang ia temukan di setiap perjalanan yang akan ia lewati bersama teman-temannya, bisa dibilang teman-teman itu adalah sesuatu yang cukup hebat dalam membantu dirimu berkembang bukan? Terutama jika kau memiliki teman anak kecil, muehehehe... kulit yang mulus... suara yang lembut---

Tidak, tunggu, aku bercanda, aku jelas tidak mengatakan sesuatu yang aneh tadi. Mungkin kalian membacanya salah ya 'kan? Ugh, intinya ini adalah kisah tentang seorang Elf yang akan mengalami perjalanan panjang dengan julukan yang ia miliki sejak kecil sebagai sang penemu [The Inventor], siapakah gadis yang hebat itu ya...? Aku dengar dia itu sangat hebat, cantik, seksi, mempesona, intinya sangat sempurna sampai tidak ada yang bisa melampaui kesempurnaan-nya itu. Kalau tidak salah namanya adalah Yuffie Keiko, ya! Oh iya, yang berbicara juga dengan Yuffie Keiko.

Hai~ Aku Yuffie Keiko~~~ Seorang Elf berumur jutaan tahun... bisa dibilang, um... mana kalkulator? Tunggu, kalkulator untuk orang bejat! Gunakan kepala dan otak, biarkan otak memiliki pikirannya sendiri! Aha! Aku mengingatnya sekitar satu juta tahun, ya, aku sudah tua tetapi tubuh ini tidak tua loh~ Masih bisa dibilang aku sangat suci dan tidak pernah disentuh oleh siapapun kecuali teman-temanku, hahhhh...? Apa? Elf yang seksi itu terkadang tidak suci, harga diri mereka terkadang dipenuhi dengan rasa nafsu ya? Tidak ada harga diri...!

Aku kebanyakan bacot ya...? Ahahaha, intinya ini adalah kisah seorang Elf yang memiliki bakat sebagai seorang penemu yang hebat. Kecerdasan yang sudah muncul sejak lahir karena bakat spesial juga keturunan yang bisa disebut hebat dan tertentu, mari kita mulai ceritanya~ Mulai~ Mulai~ Mulai~ Jangan banyak berharap banyak dalam seri Elf ini ya, novel yang dipenuhi dengan komedi yang bisa dibilang garing dan cukup lucu, kalian tetap fokus kepada Yuffie saja ya~

***

Namaku adalah Yuffie Keiko, ingatanku sangat luas bahkan aku bisa mengingat pengalaman berada di dalam perut seorang Ibu. Sayang sekali, kelahiran diriku itu tidak terlalu spesial dan tidak memiliki arti apapun, aku lahir ketika gelombang Goblin dan Orc menyerang, tidak ada yang selamat tentunya. Sudah jelas pasti akan terdapat betina yang terkena perkosa dan jantan yang akan terbunuh dengan cara yang sadis, intinya aku tidak terlalu begitu ingat tentang kedua orang tuaku yang meninggalkan diriku di dalam sebuah kotak kecil.

Tidak ada yang bisa menemukan diriku, penciuman Goblin dan Orc sendiri tidak dapat mendeteksi bayi imut seperti diriku yang terjebak di dalam kotak kecil. Gelombang itu berakhir ketika bala bantuan datang, biasanya dunia Elf tidak selalu dipenuhi dengan ras Elf melainkan ras berbeda yang datang untuk berkunjung hanya untuk melakukan petualang. Kenapa? Intinya dunia Elf yang memiliki nama sebagai [Xuutouri] dan bisa disebut sebagai dunia atau semesta yang dipenuhi dengan keajaiban dan wilayah petualangan yang sangat unik.

Sebenarnya aku harusnya merasa bersedih ketika kehilangan kedua orang tuaku tetapi aku tidak memiliki kenangan apapun bersama mereka, mengenal namanya saja tidak bisa. Intinya aku lahir dan gelombang datang, terdengar cukup aneh bukan? Lahir dan penyerangan datang, mungkin aku mendapatkan bakat yang tidak beruntung  sejak lahir. Aku berada di dalam kotak itu tidak terlalu lama karena seorang Vampir besar dan tua datang untuk menyelamatkan diriku yang tidak bisa melakukan apapun.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang