Bab 42 - Berjaga-jaga untuk ke Pantai Nanti

19 2 2
                                    

Keputusan telah dibuat oleh Latifa yang mewakili semua pilihan mereka, tidak disangka pilihan untuk pergi menuju toko baju renang akan tertera di salah satu tongkat itu sehingga Tifani merasa menyesal dan seharusnya memilih lebih dulu tetapi ia terlambat karena Latina terlihat biasa saja, setidaknya perasaan senang muncul di dalam dirinya untuk bisa melihat Yuffie memakai pakaian renang yang sangat terbuka sehingga menunjukkan kulit bening dan kedua melon yang bergoyang ke atas dan bawah.

"Pantai! Pantai! Pantai! Pantai! Pantai!" Yuffie dan Leena terus mengatakan pantai dari awal ketika Latina memilih tongkat yang memiliki tulisan baju renang, dalam waktu yang dekat mungkin mereka akan berlibur untuk mengunjungi pantai, mereka dalam perjalanan menuju tokok baju renang yang bisa terlihat dan bahkan bangunannya saja terlihat mewah mungkin mereka akan menemukan baju renang yang hebat di dalam sana.

Semoga saja Latina tidak memesan baju renang yang aneh, itu yang diharapkan oleh Tifani sedangkan Flora terlihat sangat kecewa karena ia benar-benar tidak berguna untuk mengunjungi tempat atau toko yang berkaitan dengan pakaian karena ia tidak bisa ganti baju untuk selama-lamanya, pakaian yang ia kenakan itu jika dipaksa untuk dilepas atau dirusak maka isi dari buku Grimoire itu akan robek.

Kleint terlihat biasa saja dan jika dipikirkan kembali mengunjungi toko baju renang itu tidak buruk juga karena ia membutuhkan satu yang buruk jika ia pergi berlibur menuju pantai yang terletak jauh di lokasi ini, pantai yang bisa dibilang cukup ramai dan dipenuhi dengan kunjungan dari berbagai tempat dan semesta, pantai yang terbaik saat ini terletak di dunia Elf karena air lautan yang begitu bening terasa sangat manis sehingga semua orang menghabiskan waktu menyenangkan mereka di pantai yang bernama [Runeceon].

Tidak lama kemudian, mereka sudah berada di hadapan toko baju renang itu, Yuffie bisa melihat beberapa pelanggan yang sedang melihat semua pakaian bikini itu dengan tatapan yang terlihat terpesona mungkin karena gayanya zaman sekarang ini terlihat lebih baik dan bahkan sampai kekurangan banyak bahan, mereka masuk ke dalam toko itu sehingga sang pemilik toko yaitu seorang gadis menyambut mereka semua dengan sebuah senyuman.

"Selamat datang, para wanita dan gadis-gadis kecil yang imut. Selamat datang di toko baju renang Sylphia yang begitu mendunia karena bahan yang kami sediakan itu berkualitas tinggi bahkan kita memiliki berbagai macam baju renang yang sangat unik..." Gadis itu mulai mendekati Latifa yang berpakaian seperti ratu karena ia menyangka bahwa hanya dirinya saja yang akan membeli pakaian renang itu.

"Ratu kecil... Ratu Latifa ya namamu, kalau tidak salah kamu ini adalah ratu yang cukup bijaksana untuk memberi para warga berbagai macam harga yang memiliki kualitas tinggi karena bisa dijual dengan harga yang mahal, kamu datang untuk melihat dan membeli pakaian renang? Maka biarkan aku memandu diri---"

"Tidak kok, kami semua ingin membeli pakaian renang jadi anda tetap diam dan menunggu kami selesai memilih saja." Ucap Latina dengan dingin sehingga mereka semua mulai memasuki beberapa ruangan yang dipenuhi dengan pakaian renang yang sudah dipasang dimana-mana, pemilik toko itu mulai tersenyum lebar karena ia tidak bisa menyangka apapun lagi dari seorang ratu yang begitu dingin dengan tatapan datar-nya itu.

Mereka semua mulai melihat-lihat pakaian renang itu yang terlihat sangat imut, Yuffie dan Leena memperhatikan dengan ekspresi yang terlihat bergairah karena tidak sabar untuk melihat para gadis kecil itu mengenakan pakaian renang mereka yang imut. Yuffie juga melihat Flora yang perlahan-lahan berubah menjadi wujud Elf-nya, ekspresi-nya terlihat tidak seperti biasanya karena ia terlihat lebih sedih ketika menatap pakaian renang yang memiliki desain seperti daun dan tumbuhan.

"Ara~ Flora, kenapa? Kenapa memasang wajah sedih seperti itu, tidak seperti biasanya... kemana harga diri dan rasa bangga yang selalu kamu tunjukkan kepada Kakak?" Yuffie mendekati Flora lalu ia jongkok dan memberi dirinya elusan di kepala sehingga Flora tersenyum kembali dan menutupi rasa sedihnya dengan memasang wajah bahagia lagi.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang