Bab 30 - Aku hanya ingin Menemukan Sesuatu untuk Mengubah Dunia

24 6 0
                                    

"Ahh!!! Hentikan!!!" Yuffie menikmati pemandangan yang ia lihat sekarang ketika melihat Orkanos kesakitan, sudah saatnya ia terus menampar wajahnya dan menyempatkan diri untuk merebut kembali Rune Sphere yang terletak di dadanya, Orkanos mencoba untuk melawan tetapi tubuhnya terlalu lemas karena kaki kecil Yuffie yang menginjak punggungnya, entah kenapa tindakan seperti ini cukup memalukan karena dewa bulan seperti Orkanos kalah begitu saja oleh seorang gadis kecil.

Kemampuan Yuffie ternyata berhasil berkat seluruh asisten-nya yang sudah mengulur waktu, ia tidak akan berbicara tentang kemampuannya itu tetapi Orkanos yakin bahwa mata luar angkasa adalah pengaruh dari semua ini. Yuffie menyentuh Rune Sphere itu sehingga kedua matanya langsung berubah menjadi luar angkasa karena ia bisa merasakan sumber Rune Sphere besar di dalamnya, ia mencoba untuk menariknya dan Rune yang berada di dalamnya mulai mengalir ke dalam tangan kiri Yuffie sehingga mengisi tubuhnya penuh dengan sumber Rune.

Tiba-tiba, Kaifume mengganggu dengan melancarkan beberapa serangan yang mengenai tubuh Orkanos bahkan sampai melukai-nya, Kaifume mendapatkan kesempatan besar untuk melukai Orkanos sekarang bahkan ia langsung mengeluarkan sihir besar melalui senapan-nya yang melempar, padahal Yuffie hampir saja mengambil Rune Sphere itu tetapi Kaifume berniat untuk membunuh Orkanos demi menghancurkan Rune Sphere itu karena benda sakral itu sangat berbahaya sehingga Kaifume terus menebak Orkanos menggunakan senapannya.

"Apa yang kau lakukan, bodoh!? Hentikan!!!" Seru Yuffie keras, ia melirik ke arah Kleint yang sedang ditahan oleh Kishiya sepertinya ia juga berniat sama seperti Kaifume yaitu menghancurkan sebuah Rune Sphere, jika Rune Sphere hancur maka akan terjadi ledakan besar dan bisa saja menyebabkan kehancuran secara acak. Yuffie mulai melindungi Orkanos lalu ia maju ke depan dan menerima semua peluru itu tanpa merasa kesakitan karena pertahanan-nya yang meningkat besar.

"Jangan menghalangi diriku, gadis kecil! Lebih baik kau tidak mengurus masalahku, musuhku harus mati dan jangan sampai dia hidup dengan damai! Orc seperti dirinya berhak menerima takdir yang sama dengan semua Orc yang sudah mati---" Yuffie menarik rok-nya untuk mengeluarkan senapan yang langsung mendorong-nya ke belakang, ia mencoba untuk menghampiri Orkanos dengan cepat untuk menarik Rune Sphere-nya tetapi ia dikejutkan dengan tubuh Orkanos yang tiba-tiba berubah menjadi batu bulan.

"A-Apa...!? Aku terlambat, sialan...!!!" Yuffie menghantam daratan lalu ia menyentuh batu itu dan ia tidak merasakan keberadaan Orkanos, ia berhasil melarikan diri bersama dengan Rune Sphere itu tetapi setidaknya Yuffie masih memiliki satu kesempatan tersisa untuk merebut Rune Sphere itu mendi sepenuhnya milik-nya, Kaifume juga ikut kesal karena Orkanos berhasil melarikan diri karena Yuffie yang menghalangi dirinya untuk membunuh, jika seseorang mencoba untuk menghalangi maka ia juga harus mati.

"Aku tidak tertarik untuk mendengar perkataan terakhirmu tetapi kau baru saja melepaskan sebuah Orc berbahaya yang akan kembali suatu saat nanti... semua ini salahmu dan seharusnya aku sendiri sudah cukup untuk mengalahkan dewa seperti dirinya. Kekuatan yang aku dapatkan sekarang bisa melampaui dewa..."

"Terus bacot... Apakah kau tadi lupa? Siapa yang terkalahkan begitu saja? Sadarlah, Reincarnator sampah, kau hanya mendapatkan kekuatan itu karena hasil dari pemberian dan sikap depresi-mu itu tidak dapat membantu dirimu untuk tetap bertahan hidup di Touri...!!! Tidak akan pernah, memakan daging apapun itu...!!! Tidak ada yang dapat membuat seseorang bertahan hidup tanpa sebuah usaha dan kerja keras murni---" Yuffie menerima beberapa tembakan dari senapan Kaifume tetapi itu tidak mempan, Yuffie mulai mendekati Kaifume dengan tatapan yang terlihat mematikan karena kesabarannya sudah habis.

Kaifume terkejut ketika melihat seorang gadis berhasil menahan tembakan kuat-nya itu, Kaifume melancarkan beberapa serangan lagi ke arah Yuffie tetapi semua serangan itu dapat ditahan dengan tubuhnya yang mengandung banyak pertahanan, ia terus menghampiri Kaifume dengan langkah pelan dengan tatapan yang terlihat sangat mematikan, Kaifume mundur beberapa langkah sambil melakukan beberapa serangan ke arah Yuffie tetapi semua serangan itu tidak mampu untuk melukai-nya.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang