Bab 50 - Umu! Keimutan adalah Keadilan! [Arc 1 END]

67 4 3
                                    

"Sudah cukup... sepertinya aku akan mati... apakah... kehidupan diriku sebagai sang penemu akan berakhir begitu saja...? Aku bahkan belum menunjukkan kepada dunia dengan seluruh ciptaan dan penemuanku... aku juga tidak bisa... dan tidak mampu untuk mengubah dunia..." Ungkap Yuffie selagi menatap langit-langit yang begitu biru, ia tidak bisa melakukan apapun dan bahkan ia menggunakan Invent'o untuk menciptakan sebuah pelindung bagi Flora karena ia takut api di sekitarnya dapat membuat buku itu terbakar pelan-pelan.

Yuffie menerima fakta bahwa itu tidak terlalu kuat untuk mengalahkan seorang Dewa sendirian, itulah kenapa dia adalah sang penemu yang membutuhkan asisten untuk menemani sisinya tetapi tidak ada satupun asisten yang menyadari dirinya sedang kesulitan di dalam area api yang memiliki panas setara dengan neraka, hal yang ia pikirkan adalah seluruh asistennya terutama Latifa dan Flora karena ia tidak ingin meninggalkan mereka semua.

Walaupun dirinya terbunuh oleh Zhabos, mereka pasti akan selamat tetapi Latifa setidaknya tidak karena dia adalah seorang Reincarnator. Setidaknya ia harus melakukan sesuatu, kata menyerah tidak ada di kamus bagi sang penemu dan ia mulai menggunakan Invent'o pelan-pelan untuk menyiapkan semua rencana terakhirnya ini, rencana yang hanya bisa digunakan sekali karena jika ia gagal maka nyawanya sudah pasti akan terancam.

Zhabos mulai mendekati Yuffie untuk mengambil tas kecil yang selalu ia simpan di pinggang-nya, ia mengeluarkan semua barang penemuan yang ada di dalamnya dan tidak ada yang menarik perhatian dirinya kecuali buku pengetahuan itu, sekali ia membukanya maka semua ilmu pengetahuan yang terdapat di dalamnya akan masuk ke dalam otaknya. Bagian Automata saja Zhabos tidak begitu tertarik karena ia menginginkan kecerdasan untuk bisa merancang rencana agar dapat mengalahkan para Reincarnator.

"... ..." Yuffie hanya bisa menatap Zhabos yang membuka buku itu pelan-pelan sehingga halaman itu mulai berganti-ganti dan melepaskan cahaya indah bagi dirinya, akhirnya ilmu pengetahuan yang ia tunggu akhirnya datang juga dan itu membuat perasaan senangnya melonjak tinggi sehingga ia merasa tidak sabar untuk membacanya.

Ketika buku itu berhenti bersinar, terlihat sebuah halaman yang menunjukkan beberapa gadis seksi tanpa pakaian dan juga bikini yang terlihat sangat terbuka sehingga membuat Zhabos melebarkan matanya sampai menyebabkan kedua hidungnya mengeluarkan darah yang cukup banyak, selama ini ia mendapatkan sebuah buku yang berisi gambar gadis seksi dan telanjang atau arti singkatnya adalah [Majalah Porno] yang Yuffie ciptakan menggunakan Invent'o, pengalihan yang cukup baik dan seekor Goblin tidak akan bisa menahan nafsu ketika melihat gadis telanjang.

Tanpa disadari Zhabos terus membuka halaman satu per satu dan ia tidak mendapatkan ilmu pengetahuan yang ia inginkan, buku pengetahuan itu selama ini Yuffie ubah menjadi serpihan kain yang sama dengan tas kecil yang dirobek oleh Zhabos, berkat bantuan dari Invent'o juga yang dapat mengubah barang menjadi sesuatu yang berbeda tetapi masih memiliki fungsi yang sama.

"A-Apa...!? K-Kenapa jadi..."

"M-MAJALAH PORNO!?!?" Zhabos yang teralihkan begitu saja membuat Yuffie dengan cepat mengeluarkan sebuah kristal untuk menciptakan sihir angin, karena majalah itu membuat Zhabos kecanduan, ia sampai melupakan Yuffie yang baru saja menghancurkan kristal angin yang ia ciptakan.

Kedua kaki Yuffie diselimuti dengan angin topan sekarang sehingga ia mengangkat tubuh Zhabos ke atas langit dengan kecepatannya dan perisai yang terletak di mata kirinya mulai menyerap seluruh pertahanan Zhabos lalu memindahkannya ke dalam tubuh Yuffie sehingga seluruh luka yang ia alami mulai menghilang karena diganti oleh pertahanan berjumlah besar itu.

"Apa rencana pengalihan itu sudah cukup untuk mengalahkan dewa matahari seperti diriku, Yuffie!? Sadarlah tempatmu dan batasanmu sebagai seorang Mortal!!!" Seru Zhabos sehingga ia mulai menyerang Yuffie beberapa kali dengan memukul dan menghantam kepalanya menggunakan keningnya tetapi semua serangan itu tidak mampu melukai Yuffie yang sudah cukup mendapatkan banyak pertahanan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang