Bab 7 - Cara Bekerja dari Dua dalam Satu?

86 12 3
                                    

Yuffie dan Latifa saat ini sedang menikmati pemandian air segar di sungai tanpa mengkhawatirkan sedikitpun pria atau monster yang tidak sengaja melewati sungai itu. Latifa saat ini mencoba untuk melarikan diri dari Yuffie yang selalu memeluk dirinya dan memeriksa tubuhnya beberapa kali seperti orang yang mesum, Elf seperti dirinya benar-benar memiliki sikap pedofil yang sangat tinggi, sangat-sangat berbahaya.

"Jangan menyentuh diriku lagi dan mencoba untuk menyombongkan ukuran itu, dasar mesum!" Seru Latifa sambil menunjuk dada Yuffie, "Ara~ Ara~ Apakah Latifa ingin merasakannya...? Boleh disentuh--- tidak, lakukan apapun yang kamu mau~ Jika kamu ingin di manja dan meminum susuku maka silahkan! Jangan menahan diri...!" 

Perkataan Yuffie terdengar sangat mesum bahkan ia mengatakannya dengan wajah mesum dan hidung yang dipenuhi dengan darah serta mulut yang berliur, ia tidak bisa menahan melihat anak kecil yang sangat imut seperti Latifa karena ia begitu unik, seperti penemuan yang baru saja ia temukan dalam waktu yang sangat lama. Latifa langsung menampar dada Yuffie beberapa kali sampai dirinya mengerang dan memeluk Latifa erat sehingga tidak sengaja membuat dirinya sesak nafas karena wajahnya berada di belahan dadanya itu hampir sama seperti roti lapis dimana daging itu di tindih dengan kedua roti.

"Ara~ Ara~ Masih mencoba untuk melawan... nakal deh." Yuffie tersenyum dan Latifa mencoba untuk mencari nafas karena ia mulai kehilangan banyak nafas ketika dipeluk erat seperti itu, tenaga Yuffie yang begitu besar membuat dirinya kesulitan melarikan diri, Tifani yang mengendalikan lengan kirinya mulai menepuk wajah Yuffie untuk memperingati dirinya bahwa mereka membutuhkan oksigen untuk bernafas.

"Ahh, aku lupa... kamu juga membutuhkan oksigen ya." Yuffie melepaskan Latifa dan ia langsung menepuk wajah Yuffie beberapa kali, tepukan itu tidak terlalu melukai dirinya karena ia tidak bisa merasakan apapun. Yuffie hanya bisa tertawa dan ikut bermain dengan dirinya sehingga ia baru saja mengingat tentang cara bekerja dari dua arwah yang mengendalikan satu tubuh, "Aku baru saja ingat, Latifa... Bagaimana cara bekerja-nya?"

"Membutuhkan banyak latihan dan proses, kami di reinkarnasi sudah lama sekali sih... Jadi kita mulai terbiasa dengan mengendalikan setengah-setengah, hanya saja kadang kita melupakan sesuatu yang penting semisalnya Kakak tadi datang menghampiri kami seperti seorang predator dan itu membuat kami panik sampai mencoba untuk melarikan diri ke arah yang berbeda." Yang menjelaskan sudah pasti Tifani karena Latina terlalu malas untuk berbicara, ia hanya akan berbicara jika itu penting dan membiarkan Tifani saja yang menjelaskannya.

"Aku yakin kalian pasti bisa bertarung bukan...? Apakah tidak sulit jika bertarung selagi mengendalikan tubuh itu?" Tanya Yuffie yang mulai menghampiri batu untuk duduk di atas sana selagi menikmati air terjun yang mengenai seluruh tubuhnya, Latifa mengikuti dirinya dan ia duduk disebelah-nya selagi Tifani menjelaskan pertanyaan yang bisa dibilang rumit untuk dirinya, "Tifani yang lebih utamanya dalam hal berkaitan bertarung, dia terlalu bar-bar dalam melawan musuh apapun... aku hanya bisa melindungi dan mendukung dirinya dengan sihirku."

Sekarang Latina mulai berbicara, Yuffie mengangguk cepat sambil memegang dagu-nya karena rasa ketertarikan-nya bertambah cukup besar. Tidak lama kemudian, Yuffie memberitahu Latifa bahwa ia ingin mencoba untuk bertarung melawan dirinya sebentar, hanya untuk memperlihatkan kemampuan apa saja yang ia miliki. Akan sangat bagus jika Latifa dapat menyerang dalam jarak yang dekat dan jauh sehingga Yuffie sendiri bisa mendukung Latifa dengan menjadi pertahanan atau perisai untuk dirinya.

"Latifa, bagaimana jika kita mencoba untuk memperlihatkan kemampuan yang kita miliki? Kakak merasa penasaran dengan cara kau mengendalikan tubuh itu secara bersamaan. Latina dan Tifani, aku yakin kalian berdua memiliki peran tersendiri." Yuffie mulai menggunakan kemampuan yang bernama [Clothes Beam], ia dapat mengeluarkan kemampuan itu melalui jari kelingking-nya dan itu adalah kemampuan yang dapat membuat seseorang langsung memakai sebuah pakaian.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang