Bab 5 - Menemukan Gadis Kecil!

96 13 9
                                    

"Apakah kamu baik-baik saja? Sepertinya mereka mengganggu dirimu ya." Kata pria itu, Yuffie hanya bisa menatap dirinya dengan tatapan yang terlihat datar, ia memiliki tiga gadis sebagai rekannya yang memiliki peran mereka masing-masing. Gadis yang memegang tongkat sihir mulai membawa Yuffie ke tempat yang lebih aman dan ia hanya bisa diam karena baru saja menginjak situasi yang tidak ingin ia harapkan dan terjadi, "Bunuh aku." Ungkap Yuffie.

"Mengerikan sekali, aku tidak menyangka bahwa masih terdapat banyak pria rusak seperti mereka, untungnya kamu tidak apa-apa ya, Elf. Penampilan imut dan indah seperti dirimu tidak pantas untuk di rendahkan oleh mereka semua." Ucap salah satu Elf itu kepada Yuffie yang masih menutup mulutnya dengan ekspresi yang terlihat datar, rasa kesenangannya turun drastis ketika ia berada di dalam situasi seperti ini bersama seorang Reincarnator dan rekan yang diisi oleh gadis atau disebut sebagai istilah [Harem].

"Hahhhh!? Berani-beraninya Elf seperti dirimu datang hanya untuk merebut rekan kami ini...!? Kau bisa apa, hah!? Tubuh kerempeng dan poni rambut seperti itu terlihat sangat culun, sihirmu bisa dibilang kuat tetapi kekuatanku jauh lebih kuat!" Ucap Elf itu yang kekar, mereka mendekati Reincarnator itu dengan tatapan yang terlihat kesal. Yuffie melebarkan matanya untuk melihat identitas dan mencari informasi tentang mereka yang ia lihat menggunakan mata yang bisa terlihat sebagai luar angkasa bernama [Observation Insight].

"Jangan-jangan kau mencoba untuk berperan menjadi seorang pahlawan? Ingat ya, nak, jangan meremehkan kami yang sudah mengusir seluruh Goblin di setiap gelombang yang bermunculan." Kata Elf itu, Yuffie memejamkan kedua matanya lalu ia membukanya lagi pelan-pelan dan mengetahui jelas bahwa pria yang mencoba untuk menyelamatkan dirinya berasal dari dunia asing dengan nama [Kishiya].

"Aku tidak ingin mendengar perkataan itu dari kalian, bukan hanya mengusir Goblin saja tetapi kalian juga mencoba untuk memburu gadis-gadis, tindakan yang terlihat buruk... apa bedanya kalian dengan Goblin?"

"Dih, bicaranya sok keren lagi." Ungkap Yuffie, setiap perkataan yang keluar dari mulut Kishiya hanya membuat dirinya semakin kesal dan tidak tertarik dengan suasana yang ia hadapi saat ini. Ketiga Elf kekar itu mengamuk dan mencoba untuk menyerang Kishiya, Yuffie menghentikannya dengan melebarkan jari-jarinya lalu menggunakan Invent'o untuk menciptakan pintu perangkap yang muncul di atas daratan, semua pintu itu diinjak oleh Kishiya dan rekan lainnya.

"Omni-Gate!" Yuffie mengepalkan tinju kanannya sehingga pintu perangkap itu terbuka dan menjatuhkan mereka ke dalam celah yang baru saja dibuka oleh Yuffie bernama [Omni-Gate], sebuah kemampuan yang dapat memindahkan sesuatu ke arah yang berbeda dan Yuffie memutuskan untuk memindahkan mereka ke jalan yang benar karena ia tidak ingin dibantu oleh siapapun termasuk oleh seorang Reincarnator yang tidak begitu ia suka, "Sekarang, mari kita bersenang-senang, para pria kekar." Yuffie tersenyum kepada ketiga Elf di hadapannya.

Ketiga Elf itu langsung tersenyum lebar selagi menjilat bibirnya karena tidak sabar untuk bersenang-senang dengan Yuffie, apa yang mereka maksud ternyata salah karena Yuffie langsung menyerang duluan dengan senyuman lebar yang tertera di wajahnya itu. Yuffie mengangkat tubuh Elf di hadapannya lalu ia membanting-nya di atas daratan yang baru saja ia ubah menjadi baja dengan [Invent'o], "Uaagggghhhh...!!!" Elf yang baru saja dibanting itu mengalami tulang yang hancur sampai tubuhnya tidak bisa bergerak.

Kedua Elf itu tercengang ketika melihat Yuffie memiliki tenaga yang sangat besar walaupun dia hanyalah Elf gadis, semua itu terlihat masuk akal ketika melihat perut Yuffie yang begitu langsing dan memiliki otot. Dia bukan sekedar Elf gadis yang memperbesar nafsunya melainkan memperkuat fisiknya itu untuk melakukan beberapa bantingan yang selalu ia suka sejak kecil, "Ara-ara~ satu bantingan saja sudah membuat dirimu lemas...? Aku masih belum menginjak puncaknya loh~ Aku belum puas, kalian menyedihkan... biasanya tubuh kekar pasti memiliki itu yang besar 'kan...?" 

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang