Bab 28 - Hanya Ingin Merebut Barang Tersebut

25 5 6
                                    

Kaifume dan Kishiya melanjutkan pertarungan-nya bersama Orkanos, Yuffie perlahan-lahan mundur dan melakukan Invent'o untuk mempersiapkan sebuah rencana. Ia langsung terserat dengan simbol lagu yang dilepaskan oleh Ruri, Kleint baru saja datang dan ia sudah menyiapkan seluruh senapan apinya untuk menghabisi Orkanos, ia menarik satu pelatuk senapan dan semua senjata yang persiapkan langsung menembakkan peluru api yang kuat.

Orkanos melempar Kishiya dan Kaifume ke dalam lalu menimpa tubuh mereka dengan bulan, setelah itu ia melirik ke belakang untuk menghancurkan semua peluru itu sehingga Kleint berhasil diselamatkan oleh sihir pelangi yang dilepaskan oleh tangan kanan Latifa. Yuffie mulai memberitahu seluruh asisten-nya untuk menyerang ketika ia selesai mempersiapkan semua rencananya itu, Orkanos tiba-tiba mengarah kepada dirinya dengan bergerak cepat ke arahnya.

"Oh sial---" Orkanos meraih kaki Yuffie lalu ia mencoba untuk membanting tubuhnya, Yuffie membuka roknya sehingga Orkanos membuka lebar karena ia mengharapkan sebuah celana dalam tetapi beberapa senapan menyambut dirinya dan membuat dirinya terdorong ke belakang karena semua senapan itu memiliki peluru yang berbeda dan sepertinya Orkanos terkena peluru yang mengandung tinta di dalamnya juga asap hitam yang keluar dari pabrik.

"Perkenalkan, Orkanos, aku adalah Keiko Yuffie, Umu! Aku adalah sang penemu terbaik di dunia ini yang akan merebut Rune Sphere itu sebelum mereka membunuh dirimu...!" Yuffie memunculkan dua perisai imut di kedua lengannya untuk menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya, ia mencoba untuk menyerap pertahan-nya secara bertahap karena ia tidak ingin Orkanos mengetahui kemampuan hebat yang ia miliki, ia melompat ke depan lalu menghantam wajah Orkanos sehingga tidak memberi efek apapun.

"Oh bang---" Orkanos memegang erat tubuh kecil Yuffie lalu ia terbang ke atas, genggaman-nya tidak begitu erat karena Orkanos masih memiliki harga diri untuk menahan diri ketika melawan seorang gadis kecil seperti Yuffie yang mencoba untuk merebut Rune Sphere-nya, Yuffie mencoba untuk meraih Rune Sphere itu tetapi Orkanos membawa dirinya menuju daratan dengan kecepatan biasa karena ia ingin membanting tubuh Yuffie dengan daratan.

"Aaahhhhhhhhhhh! Wiiiiiiii~" Awalnya Yuffie merasa takut tetapi tidak buruk juga karena ia merasa seperti di ayunan yang begitu menyenangkan, ia mendengar suara Kaifume yang mencoba untuk menyelamatkan dirinya dengan menembak tubuh Orkanos menggunakan senapan-nya, ia juga mempersiapkan belatinya yang sudah dialirkan dengan kekuatan penuh.

"Kau menghalang saja anak kec--- AAHHH!" Kaifume bertingkah seperti pahlawan tetapi gagal karena Orkanos mendorong dirinya lagi dengan menciptakan bulan besar melalui tapak tangannya, melihat kejadian seperti itu membuat Yuffie tertawa terbahak-bahak karena Reincarnator sok kuat seperti dirinya pantas untuk mendapatkannya bahkan Yuffie sempat tertawa melihatnya.

"Hahahahahahahahah--- Ugh!" Yuffie baru saja terjatuh di atas daratan yang sempat ia ubah menjadi kasur menggunakan [Invent'o], daratan itu terlihat seperti batu biasa tetapi Yuffie mengubah efeknya saja dengan menggunakan Invent'o tipe lainnya jadi batu yang keras bisa ia ubah menjadi sesuatu yang begitu empuk dan lembut, jika ia tidak mengubahnya maka tulang kecilnya bisa saja patah atau tidak retak.

"Ahahaha... Dasar tolol, reincarnator anj--- Uwahhh!" Orkanos melepaskan dorongan yang besar menggunakan jari telunjuk-nya sehingga Yuffie terlempar ke belakang, tidak ada satupun asisten yang menyelamatkan dirinya karena berada di jarak yang sangat jauh selagi menahan Orkanos, ia sekarang mengarah kepada Dullahan itu tetapi Ruri dan Kleint terus menahannya dengan melancarkan serangan yang menyebalkan, Yuffie masih terlempar ke belakang sehingga Kishiya mendarat di belakangnya dan mencoba untuk menyelamatkannya.

"SESEORANG YANG TOLOL TOLONG HALANGI AKU!" Seru Yuffie keras.

"Tenang gadis ke--- Ugh!" Kishiya mendarat di belakang Yuffie tetapi gagal menyelamatkannya.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang