Yuffie melebarkan matanya ketika Kesatria itu menyadari Dullahan itu ternyata selama ini adalah Jenderal Kesatria yang legendaris, sepertinya Leena mulai dikepung oleh mereka semua karena mereka juga terlihat begitu bahagia dan sedih ketika bertemu dengan Leena, semuanya melontarkan beberapa pernyataan dan bahkan meminta untuk jabat tangan tetapi Leena tidak begitu peduli karena ia masih memperhatikan pertarungan itu sehingga jumlah warga semakin banyak dan menghalangi pemandangan Leena.
"Kenapa sih...?! Jangan menghalang..." Leena melarikan diri untuk mencari tempat yang pas agar ia bisa memperhatikan pertarungan yang sedang terjadi, seluruh kesatria tersisa bersama para warga mulai mengejar Leena dan mencoba untuk mendekati dirinya terus karena rasa rindu dan kangen yang sudah tersimpan selama bertahun-tahun.
Melihat identitas Leena yang bocor dan diketahui oleh mereka semua membuat Yuffie menepuk wajahnya beberapa kali karena rencana pertamanya gagal dan terpaksa untuk menggunakan rencana yang dapat membuat Leena senang dan seseorang trauma
"Latifa, ganti rencana... Sepertinya kita harus menendang Leena keluar dari rencana ini karena sudah tertangkap basah. Lebih baiknya jika kita menyingkirkan dirinya menuju Yggdrasil itu." Ucap Yuffie dengan tatapan seriusnya bahkan ia sampe menunjuk ke arah Leena untuk mempersiapkan rencana cadangan.
Latifa hanya bisa mengangguk dan menerimanya karena Automata itu lebih penting, ia juga melihat Leena ingin berurusan dengan konflik yang terjadi Yggdrasil, dengan cepat Yuffie memohon maaf kepada Leena melalui pikirannya lalu ia mempersiapkan kemampuannya dalam menggunakan [Clothes Beam]
Kemampuan itu ia lepaskan melalui kedua matanya bahkan sampai mengubah pakaian Leena kembali menjadi zirah yang terlihat mengerikan, semua orang langsung tercengang dan diserang dengan aroma yang begitu menyengat sampai mereka menjaga jarak dengan Leena yang perlahan-lahan kepalanya mulai bergerak seperti ingin jatuh.
"Maafkan aku, Leena... Sepertinya rencana awal kita gagal gara-gara Kesatria itu, sekarang mereka harus mengetahui identitas dirimu yang asli...!" Yuffie menggunakan Invent'o untuk menciptakan sebuah batu kecil lalu ia menggunakan Omni-Gate untuk memindahkannya agar menjatuhkan kepala Leena.
Batu yang dipegang oleh Yuffie sudah ia perkuat menggunakan kedua matanya yang mencuri sebagai dari pertahanan para warga itu, otomatis batu itu langsung menjatuhkan kepala Leena karena lemnya tidak bisa menahan kekuatan dari batu itu, ketika kepala Leena terjatuh reaksi yang mereka pasang terlihat sama seperti kekuatan dan histeris ketika mengetahui Leena adalah seorang Dullahan.
Para penduduk di kerajaan Sylphia sangat menakuti ras-ras yang berbahaya terutama Undead bahkan kesatria yang bisa dibilang sebagai penggemar Leena jatuh pingsan ketika melihat Leena selama ini adalah seorang Dullaha, Leena ikut terkejut dan merasa nikmat karena kepalanya merasakan sebuah serangan keras yang mengenai tepat di belakang kepalanya.
"Awas semuanya!!! Dullahan, menyerang!!! Serahkan masalah ini kepada kami...!!!" Seru Latifa sehingga ia mulai memundurkan seluruh warga itu menggunakan sihir pelangi dan Yuffie bergerak mendekati Leena lalu menghantam dadanya sampai Leena terjatuh dan menunjukkan ekspresi yang terlihat bergairah ketika menerima serangan itu.
"Ternyata selama ini kau adalah pengkhianat yang sangat buruk dan tidak berguna...! Seharusnya kau menyerah saja, Dullahan! Berani-beraninya menyamar menjadi salah satu dari pelayan yang sudah aku latih, kehadiran dirimu di kota ini adalah ancaman bagi para warga...!" Yuffie mulai berpura-pura dan Leena mulai mengikuti alur yang dibuat oleh dirinya karena ia pasti akan mendapatkan hukuman besar yang sangat ia cintai.
"A-Ahhh~ Tidak... Mohon ampuni aku, aku sangat menyesal untuk datang---" Leena tidak beres berbicara tetapi seluruh tubuhnya sudah menerima serangan dari Yuffie yang menggunakan kedua lengan dan kakinya, serangan itu terlihat sangat cepat dan bahkan serius sehingga ia tidak memiliki niat untuk menahan diri kepada Leena, ia melakukan ini untuk memperbaiki rencana dan juga kesenangan Leena karena ia tidak begitu peduli asalkan itu terasa menyakitkan sampai membuat dirinya terangsang penuh dengan rasa nafsu terhadap kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~
FantasyApakah Elf selalu dipandang rendah oleh mereka? Apakah para jantan selalu memperlakukan elf dengan cara yang salah? Kali ini semuanya berubah oleh seorang Elf penemu yang ingin menjelajahi dunia dan mengubahnya Ini adalah kisah seorang gadis Elf yan...