Bab 4 - Reincarnator

108 12 3
                                    

Yuffie baru saja menerima pesanan-nya, ia diam-diam memotong kecil kue pisang untuk diberikan kepada peri-nya yang saat ini terus merangkak di dalam rambutnya, ia mencoba untuk mendekatkan kue kecil itu untuk mengundang aroma yang lezat bagi peri kecil itu. Ternyata aroma itu benar-benar mengundang bayi kecil itu untuk merebutnya dengan sihir telekinesis, Yuffie sontak kaget melihatnya dan ia mengambil potongan kecil lainnya sehingga semua kue itu melayang masuk ke dalam rambut Yuffie.

"Oh wow, aku tidak mengira bahwa Peri seperti dirimu akan memiliki sihir seperti ini. Telekinesis yang cukup hebat, aku yakin kamu akan tumbuh menjadi Peri yang hebat. Tetapi kamu harus melakukan sesuatu tentang rambutku yang indah ini kotor karena kue itu..." Yuffie terkekeh, ia mulai menyantap makanannya selagi membaca buku yang ia keluarkan, seperti biasanya ia ingin mencari sesuatu yang menarik di dalam buku itu yang menunjukkan berbagai hal yang dipenuhi dengan keanehan, peta juga sempat ia buka dan ia dengan cepat menandakan gunung yang rumor-nya dipenuhi dengan ras Undead.

"Kalau tidak salah Aldebaron pernah memberitahu diriku tentang keseimbangan seluruh alam semesta terhadap bidang yang berbeda... kekuatan... sihir... kemampuan... semuanya berada di dunia Elf ini yang bernama Xuutouri, sangat langka bisa dibilang sebagai penemuan yang cukup hebat bagi penemu seperti diriku." Yuffie menulis beberapa tujuan penting yang ia ingin capai di buku yang sangat kecil, intinya ia ingin menjelajahi dunia terlebih dahulu dan mengunjungi tempat Undead yang memiliki sebuah benda yang sangat menarik perhatiannya berkat Aldebaron.

Telinga Yuffie bergerak secara refleks dan matanya melepaskan sedikit partikel luar angkasa yang hanya bisa dilihat oleh dirinya, partikel itu memperingati dirinya bahwa terdapat beberapa petualang mengenal dirinya dan sedang memperhatikan dirinya dari tempat yang cukup tersembunyi, "Ara~ Aku tidak menyangka akan memiliki penggemar sebanyak ini, hebat sekali, aku baru saja dimulai dan mereka sudah menyangka diriku sebagai sang penemu." 

Yuffie tidak terlalu peduli dengan mengurus beberapa pria yang terus mengawasi dirinya, ia mencoba untuk memperhatikan pria yang berbeda itu. Seorang Reincarnator, itu artinya mereka berasal dari dunia asli yang dimana mereka sudah mati dan lahir kembali ke dalam dunia yang bernama Touriverse reinkarnasi menjadi seorang Elf yang terlihat mencolok seperti seorang pahlawan

"Aku tidak ingin mendekati dia... sudah jelas... hahhh, bikin malas saja melihat pria polos dengan tubuh kerempeng seperti itu bisa menarik perhatian gadis-gadis." Ucap Yuffie sambil meminum jus pisang-nya.

Yuffie dan Peri yang baru saja ia adopsi menikmati makanan yang tersedia restoran itu sehingga ia melupakan sesuatu hal yang penting soal Peri tersebut.

"Aku baru saja melupakan sebuah nama tentang dirimu, peri kecil... Bagaimana kalau aku kasih nama Sofie saja? Umu~ Sofie sepertinya pantas untuk nama Peri kecil seperti dirimu yang bisa saja menjadi asistenku nanti."

Peri itu menampakkan dirinya kepada Yuffie untuk sekejap dan mengangguk bahwa ia menyukai dengan nama pemberian-nya itu, tidak lama kemudian Yuffie baru saja menyelesaikan makanannya tetapi kedua telinganya mendapatkan informasi penting lainnya. Suasana restoran itu sepi ketika seorang wanita dengan penampilan yang lagi-lagi terlihat menggoda masuk selagi menyiapkan beberapa kertas seperti tugas yang menghasilkan uang, pantas untuk seorang petualang.

"Perhatian semuanya, kita mendapatkan tugas yang lebih berat dan menguntungkan sekarang. Aku baru saja mendapatkan beberapa pemberitahuan dari berbagai desa bahwa gelombang Goblin sebentar lagi akan dimulai, tugas ini bisa dibilang sebagai mencegah kedatangan dari gelombang itu dan upah yang diberikan juga sangat banyak." Wanita itu menempati tugas itu di papan sehingga semua orang mulai menatapnya dengan tatapan yang terlihat tertarik.

Yuffie tidak terlalu tertarik tetapi ia setidaknya akan memeriksa apa yang terjadi karena lokasi dari sarang Goblin itu cukup dekat, ia bisa menunda pergi menuju gunung itu di lain hari saja. Semua petualang itu mulai membicarakan tentang sebuah benda yang misterius dan langka bahkan Yuffie sendiri hampir tersedak ketika meminum jus-nya itu, "Benda yang misterius dan langka... apakah itu yang bisa dibilang sebagai penemuan yang harus aku cari dan temukan 'kan?"

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang