Perjalanan mereka dengan mengendarai sebuah gerobak kuda yang dibantu dengan jalan pelangi itu berakhir cukup cepat, Yuffie sedang memantau peta-nya dan ia baru saja melihat beberapa desa yang sudah dilewati. Tidak lama lagi mereka pasti akan bisa melihat pohon agung Yggdrasil yang besar, intinya Yuffie mencoba untuk tidak terseret dengan masalah lagi karena ia merasakan keberadaan Reincarnator yang tidak jauh dari posisinya.
Awan lebat yang berada di hadapan mereka mulai menipis sehingga mengejutkan mereka semua dengan pemandangan yang terlihat sangat indah, terdapat pohon agung yang memiliki ukuran besar terletak tidak jauh dari pembatasan kerajaan Sylphia. Desa besar yang dilindungi oleh tembok itu bisa terlihat jelas oleh Yuffie dan sebentar lagi mereka akan mendarat di kerajaan Sylphia, salah satu desa terbesar dan paling maju karena sudah dipimpin oleh seorang ratu atau raja.
"Kakak, aku melihat beberapa sihir yang terlepas dari arah Yggdrasil, aku merasakan keberadaan musuh... Orkanos juga berada disana." Kata Kleint, ia dapat melihat dari sangat jauh karena kemampuan-nya yang dapat mengubah kedua matanya menjadi bidik yang sama seperti senapan, ia melihat Kaifume dan Kishiya yang sedang bertarung melawan seorang Goblin dengan rambut panjang yang terbakar, Kleint bahkan tidak bisa menatap Goblin itu dalam waktu yang cukup lama karena rambutnya yang menyilaukan.
"Sepertinya kedua Reincarnator itu... umm... seorang yang kau benci sedang bertarung melawan seorang Goblin yang memiliki rambut api, apakah baik-baik saja untuk membiarkan musuh terlepaskan begitu saja?" Tanya Kleint.
"Tidak peduli, tujuan kita datang ke Sylphia hanya untuk mencuri bagian dari Automata dan merapas peta atau tidak mengumpulkan informasi tentang lokasi dari Automata yang tersisa. Konflik tentang Orkanos dan saudaranya bisa diurus oleh para Reincarnator itu yang seharusnya bertarung jawab karena sudah membunuh para High Orc, Goblin, dan Ogre. Ditambah lagi mereka bertiga tidak memiliki niat untuk melakukan sesuatu yang buruk kepada Yggdrasil..."
"...tidak ada yang bisa, pohon itu hancur maka mereka ikut hancur. Apakah kamu tidak lupa perkataan tentang si anjing laknat itu? Ia dapat mengalahkan siapapun termasuk dewasa dan iblis jadi kita biarkan saja dia mengurus Orkanos dan kedua saudaranya. Kita fokus ke tujuan yang paling penting yaitu berlibur dan mencari bagian dari Automata...!" Ekspresi dan suara Yuffie yang tadinya serius berubah drastis menjadi kembali senang karena ia tidak sabar untuk melihat bagian Automata apa saja yang ia dapatkan dan temukan lokasinya, awalnya Leena sudah tidak sabar untuk bertarung tetapi kepalanya terkena tepuk oleh Yuffie.
"Fokus dengan jalanan, Leena. Jika kau ingin bertarung maka aku akan meminta Latifa untuk menyiksa dirimu..." Yuffie tersenyum.
"Ahh~ Benarkah~? Baiklah~"
"Oi, jangan gunakan kami sebagai alat pemuas bagi Dullahan aneh seperti dirinya, mengerikan tahu!" Latifa memasang tatapan datar kepada Yuffie dan ia mulai mengangkat kedua bahunya, perjalanan mereka tetap berlanjut walaupun melihat kerusakan besar yang terjadi di ujung pohon agung itu, pohon Yggdrasil memiliki ketahanan yang tinggi jadi sihir apapun itu mungkin pohon tersebut masih dapat menahannya dengan mudah.
Yuffie meminta Leena untuk menurunkan kudanya, Latifa langsung membuat jalan pelangi yang menurun agar Leena bisa menurunkan kelima kudanya dengan mudah sehingga para penjaga yang sedang menjaga gerbang Sylphia mulai mempersiapkan senjata karena melihat Elf asing yang berada di dalam gerobak mewah itu, Yuffie mulai menyambut semua penjaga itu dengan memperkenalkan Latifa sebagai ratu kaya yang baru saja datang dari semesta asing untuk melihat-lihat dunia Elf yang begitu indah.
"Hai~ Kami datang dari semesta lain dan kami datang ke Sylphia untuk melihat seluruh keindahan yang tersedia di dalamnya, kami juga bahkan membawa ratu kami, tujuan kami datang hanya untuk berlibur dan bersenang-senang kok." Yuffie tersenyum sambil mengedipkan mata kanannya, perkataan Yuffie dan penampilan menggoda seluruh penjaga dengan mudah bahkan ia sampai menunjukkan identitas palsu yang ia ciptakan di kertas, identitas itu dibaca oleh mereka lalu menyetujui Yuffie untuk masuk ke dalam Sylphia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~
FantasyApakah Elf selalu dipandang rendah oleh mereka? Apakah para jantan selalu memperlakukan elf dengan cara yang salah? Kali ini semuanya berubah oleh seorang Elf penemu yang ingin menjelajahi dunia dan mengubahnya Ini adalah kisah seorang gadis Elf yan...