Bab 23 - Kejadian yang Tidak Terduga

36 7 2
                                    

Yuffie bersama seluruh asisten-nya baru saja masuk ke dalam wilayah bulan itu, ternyata wilayah itu benar-benar indah karena bubuk bintang yang melayang di sekeliling wilayah itu. Mereka datang ke wilayah itu bukan untuk menikmati pemandangan melainkan merebut semua serpihan Rune Sphere yang mereka miliki, semoga saja kejadian yang tidak terduga itu mustahil untuk terjadi karena Yuffie masih belum mendapatkan banyak bukti apa yang akan mereka rencanakan.

Yuffie melihat lubang yang membawa mereka semua menuju gua bulan itu, mereka sekarang bergerak dengan pelan tanpa menaiki apapun kecuali menggerakkan kaki mereka dengan pelan-pelan. Ruri dan Kleint bertugas untuk menjaga dari barisan belakang karena serangan mereka yang bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh sedangkan Latina hanya mempersiapkan sihir pelangi-nya untuk dijadikan sebagai sihir pendukung karena wilayah gelap ini tidak cukup efektif untuk sihir pelangi-nya.

Tifani sudah siap untuk menghajar siapapun yang terlihat menyebalkan seperti musuh, pedang tumbuhannya itu sudah siap sepenuhnya karena ia mengalirkan banyak sekali sumber Rune di dalamnya. Yuffie tidak menggerakkan kakinya karena Leena terus mengangkat tubuhnya dan memperlakukan dirinya seperti raja karena ia sangat menikmati seseorang menyuruh dirinya dengan kasar, diperlakukan seperti ini sudah cukup untuk membuat dirinya mendesah penuh nikmat karena menjadi bawahan seorang gadis kecil.

Keadaan di dalam gua bulan itu, Kishiya dan Kaifume menghabisi seluruh Orc yang memiliki tubuh keras, tubuh keras mereka itu berdasarkan batu yang terdapat di atas bulan tetapi beberapa serangan dari kekuatan mereka yang didapatkan oleh dewa dan cara yang tidak masuk akal mampu mengalahkan semua Orc itu dengan mudah.

"Sebenarnya apa tujuan yang kau miliki untuk datang ke tempat ini...? Apakah kau juga memiliki kaitan penting dengan beberapa penduduk dari kerajaan Sylphia? Kau selalu saja mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan kedamaian." Kata Kaifume.

"Dengan Rune Sphere yang sudah membentuk menjadi bentuk aslinya maka aku dapat membantu seseorang dengan memberikannya, aku tahu betapa bahayanya benda sakral ini tetapi ia ingin menggunakannya untuk melindungi Sylphia, intinya aku ingin mengumpulkan semua Rune Sphere itu agar ratu dari Sylphia tidak bisa menyentuhnya lagi...!" Perkataan Kishiya cukup menjanjikan bagi Kaifume tetapi itu sangat berbeda dengan tujuan yang ia miliki.

"Menarik... kita sama-sama berkaitan dengan kerajaan Sylphia tetapi tujuannya berbeda, itu artinya kau juga berasal dari desa Sylphia 'kah? Apakah ratu itu melakukan sesuatu kepada dirimu...?"

"Tidak ada yang berbeda, mereka semua ramah tetapi aku sudah mengetahui ratu itu dari berbagai penduduk kota yang miskin... aku juga dengar bahwa Rune Sphere yang ia kumpulkan itu hancur menjadi kepingan kecil karena perbuatan dirimu? Aku tidak bermaksud untuk menyalahkan dirimu... kau seharusnya melepaskan rasa penderitaan itu, damaikanlah semua rasa benci yang kau rasakan."

"Tidak bisa, ratu sialan itu mengubah diriku menjadi seperti ini... aku seperti merasakan neraka ketika mencoba untuk berjuang membuat mereka percaya kepadaku tetapi semua hasil itu sangat mengecewakan, aku berakhir terluka dan dipenuhi dengan rasa penderitaan sehingga mengubah diriku menjadi seperti ini, aku ingin menggunakan Rune Sphere itu untuk membalas dendamku kepada ratu sialan itu... intinya aku juga mendapatkan semua lokasi serpihan Rune Sphere dari seorang pedagang yang sudah memberiku makanan dan perlengkapan baik..."

Yuffie melebarkan matanya ketika mengetahui Kaifume mengetahui semua lokasi tentang serpihan Rune Sphere itu, sepertinya ia juga mengetahui setiap bentuk berbeda dari setiap serpihan yang tersembunyi di wilayah berbeda. Jarak Yuffie dengan Kaifume dan Kishiya tidak begitu jauh karena dirinya bersama seluruh asisten-nya bersembunyi di balik batu bulan itu dan berhati-hati untuk tidak berhadapan langsung dengan Orc bulan yang masih hidup.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang