Bab 36 - Trio

22 4 0
                                    

Orkanos saat ini sedang berada di wilayah yang cukup jauh dibandingkan dengan tempat tinggal-nya yaitu wilayah bulan, ia menghabiskan waktu yang cukup lama walaupun memakai kecepatan tinggi untuk pergi mengunjungi kedua saudaranya itu. Orkanos baru saja merekrut saudaranya yang paling kecil yaitu seorang Ogre yang memiliki julukan [Starlord] dan dialah yang menjadi penjaga dari wilayah bintang yang selalu disinari dengan keindahan dari cahaya bintang juga bentuknya.

Ogre itu bernama Orgeos dan ia bersama Orkanos sekarang sudah berada di dalam wilayah matahari dan bertemu berpapasan langsung dengan seorang [Sunlord] yang bernama [Zhabos], ketiga saudara itu yang masing-masing memiliki julukan sebagai Lord dan tugas untuk melindungi wilayah yang begitu spesial telah melanggar hukum untuk saling bertemu satu sama lain, seharusnya mereka tetap tinggal di dalam wilayah mereka masing-masing tetapi Orkanos tidak bisa menahan rasa dendamnya tentang bangsa dan keluarganya yang dibunuh.

Zhabos dan Orgeos juga memiliki dendam yang sama tetapi mereka tidak memiliki banyak kekuatan untuk membalaskan dendam itu karena mereka tidak memiliki Rune Sphere, berbeda seperti Orkanos yang sudah diangkat menjadi seorang [God of Moonlord], ia dapat melakukan apapun yang ia mau termasuk membalas dendamnya tetapi ia tidak sanggup karena seorang Undead yang sangat-sangat mengerikan, walaupun sudah melancarkan beberapa serangan Undead itu masih bangkit dan terus meneror dirinya.

"Pengecut sekali kakak ini... bagaimana bisa kau ketakutan oleh seorang Undead seperti itu, kau sudah dekat dalam menghabisi seluruh Reincarnator itu tetapi kau terlalu menghormati lawanmu itu. Apakah Undead yang kau maksud itu sangat mengerikan sampai membuat dirimu cengeng seperti ini?" Tanya Orgeos.

"Hiks... Hwaahhhhhh!!! Orgeos...!!! Kak Zhabos...!!! Tolong lah... ini semua demi kebaikan bangsa kita yang sudah mengalami evolusi tinggi tetapi malah dibunuh oleh para Reincarnator sialan itu dan salah satu Reincarnator itu memiliki rekan yang sangat mengerikan... seorang Dullahan masokis yang tidak mau mati, hwahhhh!!!" Orkanos terus menangis sampai menciptakan air mata terjun di kedua matanya karena ia benar-benar trauma oleh Leena termasuk Yuffie yang sudah menampar dirinya dengan tatapan kejam-nya itu.

Entah kenapa Zhabos ikut merasa malu ketika melihat adiknya yang sudah mendapatkan kekuatan dari Rune Sphere bisa menangis dan teriak histeris seperti ini karena seseorang, kemungkinan besar Orkanos berurusan dengan Elf yang salah dan ia yakin bahwa Reincarnator yang ia lawan itu sudah dikalahkan tetapi seseorang menghentikan dirinya karena suatu alasan, intinya ia hanya perlu menanyakan apa yang terjadi kepada Orkanos.

"Oi, Orkanos...! Jelaskan lebih rinci lagi tentang Dullahan ini, apakah dia bersama seorang Reincarnator atau semacamnya?!" Zhabos mengangkat tubuh Orkanos yang begitu berat, tubuh yang besar dan kekar seperti ini tetapi menangis seperti seorang gadis kecil yang baru saja dicuri permen-nya.

"Hiks... Dullahan itu kalau tidak salah memiliki beberapa rekan Elf yang berbeda-beda, semunya dipenuhi dengan gadis kecil... hanya dirinya saja yang sudah dewasa, seorang gadis yang sangat tergila-gila dengan senjata, seorang gadis yang merokok dan memainkan harpa-nya seperti seorang artis, seorang gadis yang memiliki setengah warna di rambutnya, dan seorang gadis yang memiliki dua perisai berlambang mata... pupil di kedua matanya itu juga memperlihatkan luar angkasa yang begitu indah." Ucap Orkanos dengan wajah yang masih trauma, semoga saja pertemuan terakhirnya dengan Leena adalah tadi karena ia tidak ingin berurusan lagi dengan seseorang yang benar-benar masokis.

Zhabos tercengang ketika mendengarnya, Orkanos benar-benar memalukan karena bisa ketakutan oleh jumlah gadis kecil yang banyak dengan kemampuan yang berbeda-beda, bisa dibilang unik tetapi jika ia berada di posisi Orkanos maka ia akan memberi mereka hukuman dengan melukai mereka dan membuat mereka pingsan tetapi ia belum pernah bertemu dengan Dullahan yang membuat adiknya trauma seperti itu.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang