Bab 29 - Jati Diri yang Sebenarnya!? Apakah begitu Efektif!?

24 5 5
                                    

"Jangan menghalangi diriku, dasar Dullahan sialan!!!" Orkanos tidak bisa lagi menghormati Dullahan menyebalkan dan aneh seperti dirinya, ia mulai melancarkan beberapa serangan tetapi Leena melebarkan kedua lengan-nya seperti bersedia untuk menerima rasa kesakitan apapun, setiap serangan yang mengenai dirinya tidak mampu melemparnya ke belakang karena ia menggunakan sihir kegelapan untuk menahan tubuhnya agar tidak terdorong.

Ruri sekarang tidak mencoba untuk menyerang Orkanos karena saat ini ia terus memetik harpa-nya selagi memainkan sebuah lagu, sebuah simbol lagu yang membesar muncul keluar dari dalam harpa itu dan ia menikmati suara merdu dari lagu itu selagi menikmati rokok herbal-nya. Kleint saat ini dipenuhi dengan rasa senang karena bisa mencoba seluruh senapan-nya sepuas mungkin hanya untuk menghancurkan semua bulan itu dengan mudah, sepertinya senapan yang ia dapatkan tidak pernah mengecewakan dirinya.

"Aku benar-benar akan memberi dirimu pelajaran yang besar! Persiapkan dirimu karena serangan yang akan aku lepaskan ini lebih menyakitkan!" Seru Orkanos.

"Tambah kekuatan yang jauh lebih besar lagi karena aku siap untuk menerima serangan apapun itu...!!! Hah... hah... hah... jangan menahan diri! Gunakan seluruh kekuatan penuhmu, buat aku puas!!!" Seru Leena, kepala-nya saat ini ia gantungkan di lehernya agar ia bisa melakukan provokasi kepada Orkanos untuk tidak menahan diri dalam melepaskan seluruh kekuatannya.

"Cepat! Kau ini seorang Orc bukan!? Aku dulu sangat tertarik dengan ras seperti kalian... bukan tertarik untuk diperkosa tetapi disakiti! Cepat! Beri aku nikmat dengan menyakiti diriku!!!" Sikap masokis Leena yang berlebihan membuat Orkanos merasa ketakutan entah kenapa bahkan ia tidak ingin mendekati Leena, Orkanos mencoba untuk melarikan diri tetapi Leena terus mengikuti dirinya tanpa henti dengan kecepatan yang dibantu oleh kegelapan.

Setiap kali Orkanos mencoba untuk melarikan diri Leena selalu berada di belakang dirinya mencoba untuk mendekati Orc yang ketakutan itu,Orkanos terus melepaskan beberapa serangan dahsyat bahkan ia sampai menggunakan bulan ciptaan untuk dijadikan sebagai senjata, walaupun ia menggunakan bulan itu menjadi sebuah senjata, serangan yang ia lakukan semakin membuat Leena bertambah nafsu, ia sendiri tidak bisa melakukan apapun dan tidak memiliki niat apapun untuk berurusan dengan Dullahan keras ini.

"Tutup mulutmu, sialan!!! Jauhilah aku!!! Jangan dekati aku!!!" Seru Orkanos sambil berlari-lari di sekitar wilayah itu dan Leena terus mengikutinya dengan cepat sehingga Kaifume dan Kishiya baru saja dipermalukan oleh seorang Dullahan yang dapat membuat Orkanos ketakutan sepert itu, ia seperti tidak ingin berurusan lagi dengan dirinya. Ketika Orkanos mencoba untuk menimpa-nya dengan bulan, hasilnya sungguh mengejutkan karena bulan itu terbelah menjadi dua ketika menindih tubuh Leena.

"K-Kau ini sebenarnya Undead apa!? Bagaimana bisa kau masih bertahan seperti itu...!? Menyerahlah!!! Kau hanya menghabiskan waktuku saja!!!" Seru Orkanos keras sehingga ia melepaskan gelombang hitam melalui dada-nya, Leena terlempar ke belakang dan mengenai tembok bahkan ekspresi-nya terlihat seperti menikmati perlakukan kasar itu. Yuffie tertawa terbahak-bahak melihat Leena yang begitu efektif dalam menghabiskan waktu dengan musuh, jika musuh memiliki sihir suci maka Leena akan menjadi tidak berguna.

"APA YANG KAU MAU DARIKU!? KAU MENYERAMKAN!!! PERGI SANA!!! KYAAHHHHHH~~~!!!" Saking takutnya melihat Leena yang terus mengejar dirinya seperti orang gila, tanpa disengaja Orkanos menjerit seperti perempuan karena ini pertama kalinya ia melihat seorang masokis yang berlebihan seperti Leena, ditambah lagi ia tidak akan mati karena seorang Undead yang begitu keras dan kuat dalam menahan serangan apapun.

"Hah... hah... hah... terus!!!" Seru Leena keras sehingga Orkanos mulai melepaskan serangan bertubi-tubi ke arah Leena sampai tubuhnya terjadi di atas tanah dan menerima semua pukulan dahsyat itu, tekanan gravitasi meningkat untuk dirinya bahkan ia tidak bisa mengatakan apapun kecuali mendesah penuh nikmat karena diperlakukan kasar seperti itu, ini adalah mimpinya ketika ia hidup kembali menjadi seorang Undead.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang