Bab 21 - Bertambah penuh dengan Keanehan

40 7 2
                                    

Yuffie benar-benar menyukai dengan hasil dari ramuan itu bahkan ia tidak bisa berhenti berterima kasih kepada Erica, dia benar-benar seorang Reincarnator genius yang sampai membuat Yuffie tidak bisa mengatakan apapun lagi tentang ketertarikan dirinya yang sudah menginjak puncak paling atas, di tambah lagi ia sekarang menjadi seorang gadis yang lebih kecil lagi dari Latina dan yang lainnya karena ia berumur lima tahun sekarang bisa dibilang ilegal juga.

"Ramuan yang benar-benar memenuhi hasratku untuk merasakan kembali rasanya menjadi seorang gadis kecil. Tidak ada yang berubah dan aku yakin semuanya akan baik-baik saja karena tubuh ini memiliki kemampuan yang sama dengan diriku ketika menjadi kakak yang montok, hehehe~ Umu! Ramuan hebat seperti ini pantas untuk menerima hadiah yang hebat!" Yuffie mencoba untuk menggunakan Invent'o di atas meja kerja Erica tetapi tingginya tidak sampai untuk menyentuh meja itu.

"Hahaha, Yuffie, seharusnya kamu sadar bahwa ukuran tubuhmu mengecil menjadi anak kecil." Erica tertawa.

"Itu benar, Latina sekarang semakin sayang dengan Yuffie. Lebih unyu dan lebih kecil dari Latina." Kata Latina, ia memberi Yuffie sebuah pelukan kecil dan ukuran tubuh mereka sangat berbeda dan tentunya Yuffie lebih kecil karena tingginya itu setinggi dengan bahu milik Latina.

Yuffie hanya bisa tertawa karena ia rasanya memiliki tinggi yang sangat pendek, pengalaman yang benar-benar terbaik sampai ia sendiri tidak memiliki rasa penyesalan apapun untuk berubah menjadi seorang gadis kecil. Leena membantu Yuffie dengan mengangkat tubuhnya lalu Yuffie mengangguk selagi tersenyum lebar karena semua asisten-nya benar-benar berguna karena ingin membantu dirinya, ia menunjuk ke arah Erica dengan wajah sombong imutnya itu.

"Erica! Umu! Sebagai sang penemu, Yuffie Keiko mengakui dirimu sebagai Reincarnator genius yang hebat untuk bisa menciptakan berbagai macam ramuan, obat, dan herbal yang sangat berguna. Sebagai bayarannya, aku ingin kau terus membuat semua ramuan itu demi diriku bersama asistenku untuk perjalanan kita nanti... ini bayaran yang kau akan dapatkan!" Yuffie menggunakan Invent'o untuk menciptakan beberapa buku yang menjelaskan tentang berbagai macam obat dan cara pembuatan-nya.

Melihat semua buku itu yang keluar melalui tapak tangan Yuffie membuat Erica tercengang karena kemampuan dirinya benar-benar hebat karena bisa menciptakan apapun termasuk buku yang bisa disebut sebagai hasil penemuan juga. Semua buku itu berserakan di atas meja kerja Erica dan judulnya bahkan sudah cukup membuat Erica berliur penuh dengan rasa bersemangat untuk mempelajari berbagai macam obat yang ada di dunia ini.

"Umu! Terimalah semua harta yang aku berikan ini, Erica. Pelajarilah berbagai macam obat yang berbeda-beda dan unik seperti ramuan yang membuat diriku menjadi kecil seperti ini, kamu pantas untuk mendapatkan banyak pujian dariku."

"N-N-Nona Yuffie...!!! Terima kasih...!!!" Erica bangkit dari atas kursinya lalu ia bersujud kepada Yuffie dengan penuh rasa hormat karena Elf seperti dirinya telah menyelamatkan hidup bosan-nya di dalam gua itu hanya untuk menyempurnakan berbagai macam obat, sekarang ia dapat menciptakan lebih banyak obat dan ramuan yang berbeda-beda dengan terus membaca semua buku itu yang masih keluar melalui tapak Yuffie.

Yuffie juga bahkan memberi beberapa buku yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan agar pengetahuan milik Erica bisa meningkat lebih tinggi lagi jadi ia dapat menyempurnakan sebuah obat dan ramuan ciptaannya dengan mudah tanpa harus memakan waktu yang lama. Yuffie memperlihatkan kebanggaan dirinya sebagai seorang penemu kepada Erica karena sudah membuatnya begitu senang karena mendapatkan banyak buku darinya.

"Umu~ Teruslah memuji aku, Erica~"Entah kenapa Tifani merasakan sesuatu yang berbeda dari Yuffie, ia lebih ceria dan bahkan terlalu membanggakan dirinya secara berlebihan, mungkin faktor karena ia sekarang menjadi seorang kecil jadi ia bersikap lebih kekanak-kanakan tetapi melihat sesuatu yang berbeda dari Yuffie benar-benar cukup aneh bagi Tifani dan Latina tidak terlalu menghiraukan-nya karena Yuffie terlihat begitu imut lebih dari apapun, sesuatu yang harus dilindungi karena sangat ilegal.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang