Bab 27 - Tadi itu Hampir Saja!

28 5 6
                                    

Tubuh Latina dan Tifani yang saling menabrak itu mampu menyinari ruangan itu dengan cahaya emas, tidak lama kemudian cahaya itu mulai menipis dan menunjukkan Leena bersama Yuffie yang sedang memeluk Latifa erat. Latina dan Tifani ternyata kembali bergabung menjadi Latifa karena efek dari cahaya yang memancar dari dalam tubuhnya, Yuffie sempat terkejut dan mengerti dengan situasi yang dihadapi oleh Latifa sepertinya. Mungkin sesuatu yang berkaitan dengan ramuan dan ia yakin bahwa Erica dapat memperbaikinya dengan mudah, tetapi...

"Kalian berasal darimana, hmm...?" Orkanos melihat sekeliling dan ia bisa melihat beberapa popcorn yang berserakan dimana-mana, sepertinya selama ini mereka menyaksikan pertarungan tadi selagi menikmati beberapa makanan. Kaifume mengenal Leena dan Latifa tetapi ia tidak begitu mengenal Yuffie di wujud gadis kecilnya, melihat kejadian yang cukup canggung itu membuat Kishiya datang dari belakang lalu mencoba untuk menyeret mereka ke tempat yang aman tetapi tidak bisa.

"Ehh...?" Kishiya terkejut, ia sama sekali tidak bisa menarik dan membawa ketiga gadis ke tempat yang lebih aman karena pertahanan mereka begitu besar bahkan Kishiya tidak mampu menggerakkan sedikit tubuh mereka. Leena menikmati tabrakan tadi karena ia bisa merasakan kesakitan besar di seluruh tubuhnya, sungguh klimaks yang hebat bagi dirinya.

"Apa yang kau lakukan... mencoba untuk bersikap menjadi pahlawan? Hus, hus, pergi sana---" Yuffie melebarkan matanya ketika Orkanos melempar dirinya ke belakang dengan melepaskan gelombang hitam melalui mulutnya, Yuffie langsung berterima kasih kepada Orkanos dengan mengacungkan jempol dan Orkanos ikut tersenyum lalu mengacungkan jempolnya sehingga ia sadar bahwa gadis itu sebenarnya bisa disebut musuh.

"Tidak! Apa yang kau lakukan di tempat seperti ini...!? Apakah kalian mata-mata sejak awal...!? Itu artinya kalian sudah berada di tempat ini dalam waktu yang cukup lama..." Orkanos menyilangkan kedua lengannya selagi menerima semua serangan dari Kaifume dan Kishiya, Kaifume merasa sangat kesal ketika melihat Orkanos yang belum terluka sama sekali, itu artinya pertahanan yang ia miliki sangat keras dan kuat bahkan sampai tidak memperdulikan dirinya bersama Kishiya.

"Ahahaha... Umu! Kami hanya menonton kok, tidak melakukan hal-hal aneh ya 'kan? Leena?" Tanya Yuffie kepada Leena yang terlihat begitu bergairah ketika menatap Orkanos karena ia tidak sabar untuk menerima serangan apapun darinya, Yuffie mulai tertawa terbahak-bahak ketika melihat dirinya seperti sehingga ia memiliki sebuah ide pengalihan murni melalui otaknya yang cerdas itu.

"Aku hanya menonton dan Dullahan satu ini menculik kami...! Tolong, Moonlord! Dia juga bahkan mencoba untuk mencari Rune Sphere itu...!" Yuffie mulai melakukan drama dengan menangis selagi menunjuk Dullahan dan menyalahkan dirinya, Orkanos terkejut ketika melihat Yuffie menangis karena ia sendiri sangat menyukai anak kecil, menyukai dalam arti ingin melindungi karena ia sendiri tidak jahat melainkan ingin membalas dendam kepada mereka yang sudah membunuh rasnya.

"Apa!? Kau membuat anak kecil ini menangis...!? Bagaimana bisa Undead seperti dirimu... tidak bahkan lebih buruk lagi, seorang Dullahan yang membuat gadis kecil Elf seperti dirinya menangis adalah perbuatan yang tidak bisa dimaafkan dengan mudah!!!" Orkanos melepaskan kekuatan yang sangat besar dan Leena mulai berliur ketika melihat Orc itu akan menyerang dirinya, Orkanos mengangkat kedua lengannya lalu ia menghantam tubuh Leena beberapa kali dengan kekuatan yang sangat besar.

"Ahhhhh~~~ Terus~~~ Serang aku~~~ Tidak...!!! Ini... ini salah...! Seharusnya aku menyerang balik...! Kenapa aku sekarang yang menerima semua serangan itu...!?!?" Kepala Leena tidak terkena serangan karena kepalanya masih berada di posisi awal, kepalanya berguling-guling dan wajahnya terlihat seperti menikmati siksaan itu dan tubuhnya tidak akan pernah bisa hancur dan serangan apapun itu tidak berguna bagi seorang Dullahan seperti dirinya yang abadi.

"Kau akan membayarnya...!!!" Orkanos terus menghancurkan tubuh Leena yang terus memulihkan diri itu karena sel dari Undead, sepertinya rencana Yuffie berhasil karena ia tadi hampir saja akan menerima serangan yang begitu dahsyat dari Orkanos, ia belum mengumpulkan banyak pertahanan dan pengalihan-nya dengan menjadikan Leena sebagai perisai ternyata bekerja cukup baik.

The Inventor: ~Elf yang Mengubah Dunia~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang