Next : Uwu Couple

141 33 4
                                    

Abil itu lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abil itu lucu.
Abian itu bucin.
Kalo disatuin jadilah Uwu Couple.

*****

Teriakan riuh penonton terdengar ramai disisi lapangan sebuah SMP swasta favorit. Sekarang suasana classmeeting sedang riuh-riuhnya. Terutama karena pertandingan bola basket yang sekaligus memamerkan visual siswa laki-laki di sekolah.

"My God, Andre ganteng banget!!!" teriak gadis itu sesekali melompat kegirangan.

"Please deh Bil, nggak usah heboh gitu!" kesal Queen.

Abil mendengus pelan sembari melirik sekilas ke arah Queen.

"Tapi kan Andre emang ganteng," lirihnya bersamaan dengan bola basket yang bergulir tepat didepannya.

Abil berjongkok mengambil bola tersebut bersamaan dengan salah satu pemain yang berlari ke arahnya.

"Bolanya," ucap laki-laki itu, suara rendah laki-laki itu entah kenapa terdengar sangat lembut ditelinga Abil.

Untuk sepersekian detik dunianya seolah terhenti, Abil hanya menatap laki-laki itu dalam diam. Merasa tak ada respon laki-laki itu mengambil bola ditangan Abil.

"Thank you," ucapnya kemudian langsung berlari kembali ke lapangan.

Sementara Abil hanya menatap punggung laki-laki itu dengan jantung yang berdebar. Mulutnya bergumam pelan menyebutkan nama laki-laki itu yang tertulis di seragam basketnya.

"Abian Bayu...."

*****

Hai...
Ready buat Uwu Couple?

Mana nih penumpang kapalnya?
Tunggu di Uwu Couple yah!







Terima kasih telah membaca.
Jangan lupa vote dan comment
⭐⭐⭐⭐

Who Are You? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang