Setelah perkataanku yang menyatakan bahwa aku ini miliknya semalam. Kami pun jadi semakin canggung bahkan Wonjin memilih tidur di sofa yang tidak kucegah sama sekali.
Bahkan perkataanku semalam kini masih selalu tergiang-giang seperti kaset rusak. Ya ampun kenapa juga semalam aku harus mengatakan hal keju begitu!!
"Hei Bella."
Minhee tetiba saja datang mendekat dan merangkulku yang baru saja tiba di perkarangan sekolah membuatku langsung jadi pusat perhatian orang-orang terutama kalangan para gadis yang sudah melayangkan tatapan tajam padaku.
"Minhee lepas."
"Kenapa hm? Aku kan calon pacarmu."
Ya ampun. Lelaki ini mulutnya licin sekali seperti belut.
"Dengar ya Minhee. Aku tidak bisa--"
Cup
Minhee dengan seenaknya mengecup pipiku yang membuatku langsung mendorongnya sampai rangkulannya terlepas.
"Kau ini apa-apaan seenaknya menciumku begitu! Dengar ya, sekali lagi kau bersikap kurang ajar akan kutendang kemaluanmu Kang Minhee."
Setelah berkata begitu aku pun segera beranjak pergi ke kelasku tanpa menoleh lagi ke belakang dimana Minhee masih berdiri mematung disana.
"Hei Kim. Aku semakin jatuh cinta padamu!!"
"Oh ya akan kubuat kau menyandang margaku. Bella Kang terdengar lebih bagus bukan?!!"
Aku tidak dengar. Telingaku tersumpal rambut.
"Hallo Bella Kim ya?" Seorang gadis datang mendekat setiba aku masuk ke dalam kelas.
"Ya." Kataku seadanya dan segera mendaratkan bokong di bangku.
"Aku Lee Hana." Katanya sambil mengulurkan tangan padaku yang langsung kubalas uluran tangannya sambil mengulas senyumku.
"Kudengar Minhee dekat denganmu."
Oh apa dia ini Hana yang dibicarakan kemarin oleh teman-teman Wonjin di kantin.
Belum sempat aku menjawab, gadis itu sudah membungkuk dan berbisik kepadaku, "Jangan pernah mendekati Minhee kalau kau masih ingin sekolah nyaman disini Bella Kim." []
KAMU SEDANG MEMBACA
RECOVER
FanficBella pikir Wonjin akan memulihkan rasa sakitnya tapi alih-alih begitu si suami malah menjadi bom waktu untuk kehancuran hidupnya. ⚠️ TRIGGER WARNING - DEPICTION OF MANIPULATION, EMOTIONAL/PHYSICAL ABUSE AND STRONG LANGUAGE THAT WILL NOT BE SUITABLE...