satu

19.1K 681 18
                                    

Flasback on

"Saya terima nikah dan kawin nya adinda clara ufairah binti andra wiyanto dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"

"Bagaimana para saksi"

SAH

SAH

SAH.

pernikahan adinda dan rafka sudah di laksanakan. Keinginan bayu sahabat dari ayah adinda kini sudah terwujud.

Adinda menatap bundanya. "Bunda. Kenapa harus dinda yang nikah sama kak rafka? Tanya adinda.

Kini adinda dan rafka sedang berada di dalam kamar. Mereka sudah menikah

Rafka menatap adinda tak suka. "Kamu tau kan? Saya tidak pernah mencintaimu? Lihat saja dirimu. Bocah dan pacarku lebih cantik! Ucap rafka tanpa memikirkan perasaan adinda.
"Aku tau kak. Dan lagian aku juga tidak mengingkan pernikahan ini. Dinda hanya kasian sama ayah termasuk om bayu. Dan dinda tidak akan pernah melarang hubungan kak rafka dengan mbak agnia. "Balas adinda menahan rasa sakit. Adinda gadis berumur 17tahun. Kini namanya menjadi adinda farhanan ufairah.

"Baguslah. "

Bruk.

Rafka meletakan map biru di depan adinda. "Tanda tangan surat itu"titah nya.

"Apa ini? Tanya adinda.

"Surat perjanjian! Kamu tidak boleh mengurus hal pribadi saya dan kamu tidak boleh melakukan sebagai seorang isteri. Kita suami isteri hanya di depan orang tua kita. Dan satu lagi yang lebih penting. Kamu tidak boleh memberi tau agnia kalau kita sudah menikah. Aku tidak mau membuat hatinya sakit karena hal bodoh ini!" Jawab rafka.

"Ya allah kuatkan hamba"batin adinda.
Dengan berat hati adinda menandatangani surat perjanjian itu.

"Andai neila atau melin yang di pilih ayah. Aku bisa mempertimbangkan nya. "Ujar rafka membuat adinda menatap rafka tajam. "Kalau kamu mau menikah dengan neila silahkan. Dengan melin silahkan. Bahkan dengan agnia sekaligus juga silahkan. Aku tidak akan melarang nya."balas adinda. Neila dan melin adalah sahabat adinda dari bandung.

Flasback off.

Gadis memakai celana berwarna cream selutut dengan baju berwarna coklat, juga rambut yang di uraikan tengah duduk di halte bus.

"Dinda. Kok kamu di sini? Tanya wanita berbadan gemuk.

"Eh rita. Aku emm aku menunggu bus"jawab adinda.

"Loh bukan nya kamu sudah menikah? Tanya rita. Rita adalah seorang perawat sekaligus kakak kelas Adinda di sma adinda dulu. Ia juga yang menjadi saksi pernikahan nya di rumah sakit.

Belum sempat adinda menjawab. Bus umum sudah tiba. Adinda langsung masuk kedalam bus itu.

"Maaf rit. Aku harus pergi. "Pamit adidna.

Adinda sudah dalam perjalanan sambil menatap sebuah cincin yang melingkar di jari manis nya. Adinda melepas cincin itu dan memasangkan nya di kalung milik nya. Lalu ia langsung memakai nya. Ia akan pergi ke arsama menemui ridho yang sedang sekolah penerbangan

Drutt drutt drutt

Ridho sahabatku

Assalamualaikum cantik. Apa kabar? Gue tunggu di dekat pohon.

Oke:).

Tak lama pun adinda sampai di arsamaDan mencari sahabat nya ridho. Adinda melihat pria memakai kemeja biru kotak kotak sedang duduk sambil menatap laptop nya.

Surga yang Di RindukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang