47.pelakor

5.3K 169 13
                                    

Tok tok tok

Adinda yang sedang di dapur langsung mematikan kompor nya, karena ia mendengar ketukan pintu.

Ceklek
Adinda membuka kenop pintu dan melihat yang datang adalah bundanya. Delvia.
"Bunda"sapa adinda ramah bahkan dinda mencium tangannya namun, delvia langsung menepisnya.

Delvia menatap anak nya tak suka. Ia langsung masuk dan duduk di shofa. "Mana suamimu? Tanya delvia santai.

"Mas rafka a--"belum sempat adinda menjawab. Rafka langsung keluar dari ruang kerjanya.

"Rafka ada di sini bun"

Rafka yang ingin mencium tangan delvia, namun delvia mengabaikan nya. "Bunda ke sini cuman mengingatkan! Kalian kasih saya keturunan atau kalian harus perpisah!

"Tidak bunda. Aku tidak mau bercerai! Kami akan berusaha memberi bunda cucu"jawab adinda.

"Baiklah. Jika kalian tidak bisa memberi dalam dua bulan. Kamu harus ikut bunda ke jerman kita pindah! Balas delvia membuat rafka melotot.

"Tidak bunda dinda sudah menikah dengan rafka. Itu arti nya dinda milik rafka"jawab rafka.

"Tapi saya yang melahirkannya! Balas delvia tak mau kalah.

"Bunda a--"belum sempat adinda protes delvia memotong nya. "Jika tidak? Berati kamu ga sayang sama bunda, yang udah melahirkan kamu. Kamu ga sayang sama bunda. Surga ada di bawah telapak kaki ibu! Ucap delvia dan pergi.

"Dinda sayang bunda. Dinda tau surga ada di telapak kaki bunda. Tapi setelah menikah surga itu ada di suami dinda"jawab adinda berteriak dengan nada yang bergetar.

Delvia yang mendengar nya, langsung menghentikan langkah nya. "Dinda benar. Tapi apa salah jika aku ingin anak ku mendapat yang terbaik? Apa salah aku mengambil milikku kembali. Aku tidak mau anak ku satu satu nya di kecewakan"batin delvia.

"Terserah! Delvia langsung pergi.

Adinda menghapus air matanya dan langsung pergi ke kanar. "Aku sayang bunda hiks tapi aku juga gak mau jika harus berpisah dengan mas rafka"ucap adinda.

Rafka medekati adinda. Dan memeluk nya dari belakang. "Maafkan aku. Gara gara aku semua nya menjadi seperti ini"bisik rafka.

"Ini bukan salah kamu mas. Aku yakin kita akan memberi bunda cucu. Dan aku yakin allah akan membatu kita"jawab adinda.

Rafka tersenyum dan mencium kening adinda.

🌰🌰🌰

Seorang wanita memakai baju dress kuning sedang duduk bersama kekasih nya di sebuah taman.

"Kamu kenapa memilih bercerai? Rafka sudah mulai kerja kembali dan banyak uang"ucap pria itu.

"Banyak duit tapi mandul buat apa?ga berguna! Biar si dinda yang urus, makan tuh rafka.tapi kasian si dinda, rafka ga pernah cinta sama dia"balas wanita itu. Tak sadar adinda mendengar nya, adinda yang juga afa di taman bersama sinta.

Adinda langsung menghampiri agnia "upss ada orang nyaa"

"Gimana din? Sakit ya mencintai tapi tak di cintai? Tanya agnia tersenyum miring.

"Mas rafka sudah mencintaiku. Bahkan cinta nya lebih besar di banding cintanya sama kamu"jawab adinda menyombongkan diri.

"Buktinya saat aku pergi dia hancur bahkan dia sangat hancur"lanjut adinda.

"Haha kamu jangan ngarang! Dia udah bohongin kamu. Mending kamu tinggalkan dia"

Adinda tersenyum miring.

"Sebenernya yang di bohongi itu kamu! Jawab adinda dengan jari yang menunjuk ke wajah agnia.

"Aku menikah dengan mas rafka lebih awal dari kamu! Aku menikah di saat aku lulus sma. Dan di saat kamu ke rumah aku. Aku sudah menikah, aku bukan sepupunya.aku istri PERTAMANYA!Dan kamu hanya pelakor istri kedua tanpa restu orang tua rafka. Rafka tidak pernah izin ke om bayu dan tante lidya karena mas rafka, tidak mau mereka tau karena menikah dengan wanita seperti mu. "Jelas adinda membuat agnia tak percaya.

"Lalu kenapa?kalian tidak satu ranjang? Karena rafka mencintaiku"jawab agnia mulai marah.

Adinda tertawa hambar.

"Sayang nya kamu salah. Aku tidak satu kamar karena ada penghalang! Yaitu kamu! Kamu perusak! Jawab adinda.

Agnia yang ingin menampar adinda sinta yang berada di sebelah adina, langsung menahannya. Dan menampar agnia.

Plakkkk

"Buat kamu yang sudah nyakitin
sahabat aku. Jadi wanita mau duit nya aja! Giliran cowoknya kesusahan langsung pergi. Dasar murahan!

Adinda membulatkan mata, sinta berani menampar agnia.

"Sialan! Marah agnia sambil memeng wajahnya.

Plakkk

Adinda menambah tamparan nya di sebelah kanan. "Buat lo yang udah ngehina suami gue! Jangan muncul di hadapan rumah tangga gue lagi"sambung adinda dan pergi.

"Awas kamu rafka! Beraninya bohongi aku selama kita pacaran!marah agnia.

Si tempat lain seorang wanita dan seorang wanita sedang duduk di sebuah kafe.

"Lo sudah tau dinda sudah menikah? Tanya pria itu.

"Adinda nikah? Kapan?kok gue baru tau? Tanya wanita ini nyolot.

"Setau gue dia nikah pas lulus sma"jawab nya.

"Tapi waktu dinda di kampus dia ga kasih tau gue. Dan selama di kampus dia ga deket siapa.cuman sama ridho aja"balas wanita itu.

"Gue juga ga tau. Gue ketemu dia waktu di dufan. Sama suaminya. Ya awalnya gue mau minta clbk. Setalah cowok yg di sebelah nya itu suaminya ya gue nyesek sih. Gue seneng dinda udab berubah, udah pake hijab"jelasnya.

"Gua harus tau lebih jelas"batin wanita itu.

"Ouh ya apa ridho. Sudah tau arkan? Tanya wanita itu kepada pria yang bernama arkan.

"Lah mana gue tau!udah lama gue ga ketemu si ridho. Nanti deh kalau ketemu dia. Gue tanya. "Jawab arkan.

"Awas ya lo buat macem macem. Yang buat nyakitin dinda! Gue lempar lo ke sumur"ancam akrkan.

"Idih. Orang lo sama dinda udah putuskan? Kenpa lo masih peduli?! Alay banget masih kasihani mantan"ketus nya.

"Ck...dinda itu mantan terindah. Jujur gue nyesel udah sia sia ia dia. Gue nyesel putus sama dia"jawab arkan.

"Adinda melihat ponsel dan ingat kalau ini hari dimana ridho sudah resmi menjadi seorang pilot. Namum sayang dinda terpaksa tidak bisa menemuinya karena hubungannya dengan rafka baru saja membaik"

Terimakasih❤

Bagaimana part hari ini? Maaf jika garing. Atau kurang seru:(

Maaf kalau cerita yang aku buat kurang bagus. 😥.aku masih belajar.

Aku akan publis cerita sebelum "surga yang di rindukan".cerita persahabatan adinda, ridho juga alfa.kisah di mana friendzone terjadi.

Sok yang mau komen:)sok atuh.
Komen aja:)aku dengerin kok. Apa aja yang kalian komen aku terima. Agar aku bisa tau di mana letak kesalahan aku. Biar aku juga bisa menyusuaikan diri sama kalian:)

Jangan lupa vote nya😊 memberi vote berati kalian menghargai cerita ini, cerita yang aku buat. Dan cerita ini layak. Memberi vote ga bayar kok hehehe.

Maaf jika masih ada kesalahan. Aku akan revisi kembali.

Terimakasih

Siska 2020

Surga yang Di RindukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang