34# Jung Jaehyun

713 108 10
                                    

"Tzuyu?" Panggilan Joo-Hyun membuat Tzuyu menoleh kearah sang Ibu, wanita paruh baya itu mendekati sang putri yang kini sibuk memakai-kan pakaian pada Jaehya.

Untuk sementara suasana di kamar si kembar begitu hening, hanya diisi ringisan kesal dari si kecil tampan dan decakan kecil Tzuyu sebab putra-nya itu selalu tidak mau untuk dipakai-kan jas untuk ukuran dirinya. Malam hari ini, Taehyung dan Sana mengadakan acara baby shower untuk Naeun.

Hana sudah terlihat cantik dengan sebuah dress berwarna putih yang dikelilingi oleh hiasan-hiasan permata disana. Sebuah pita kecil juga bertengger sempurna di kepalanya, si gadis kecil itu kini berada bersama Junmyeon dibawah sana. Karena tahu bahwa Jaehya akan sulit untuk dibujuk, Joo-Hyun memutuskan untuk menemui Tzuyu.

"Mommy! Aku tidak mau, buang saja. Ini terlalu sempit, Mommy!" kesal Jaehya sambil terus-menerus menolak kemeja yang coba Tzuyu pasangkan pada dirinya.

Wanita bertubuh tinggi itu berdecak kesal, tanpa menghiraukan perkataan Jaehya--Tzuyu terus saja mencoba untuk memakai-kan kemeja itu pada tubuh putranya. Sampai akhirnya, kemeja itu melekat dan tentu membuat Tzuyu dan Joo-Hyun tersenyum puas. Sedangkan Jaehya? Ia sukses mengerucutkan bibirnya kesal sambil membuang pandangan ke arah lain, ia kesal jika ingin tahu.

"Jaehya Oppa tidak boleh seperti ini, ingin melihat Naeun bukan?" tanya Joo-Hyun yang membuat Jaehya menatap kearah nenek-nya tersebut.

Mendengar kata 'Naeun' tentunya membuat si pria kecil Jeon itu mengangguk-anggukan kepalanya dengan antusias. Jaehya dan Hana adalah tipikal balita yang menyukai anak-anak kecil, terutama bayi. "Ayo kita temui Grandpa dan saudari kembarmu dibawah." ajak Joo-Hyun sembari memberikan tangan-nya pada Jaehya.

Dengan cepat pria kecil itu membalas uluran tangan Joo-Hyun lalu berjalan berdampingan dengan si Grandma dengan santai. Wajahnya tampak berseri-seri, dan hal itu membuat Tzuyu bersyukur di dalam kamar. Wanita itu kemudian duduk di depan meja rias dan memakai sedikit make up. Tzuyu tidak suka make up yang terlalu tebal, sebaliknya ia suka yang natural dan biasa-biasa saja.

Tzuyu menatap dirinya di arah cermin, sebuah senyuman kecut tampak disana. Seperkian detik berikutnya Tzuyu beranjak, lalu mengambil tas dan keluar dari kamar. Di bawah sana, ia melihat kedua buah hatinya tengah bermain dengan Joo-Hyun dan Junmyeon. Tentu saja hal itu membuat hati Tzuyu menghangat.

"Ayo! Aku sudah siap."

"Mommy!" Jaehya dan Hana menghamburkan pelukan mereka pada Tzuyu dan tentunya dibalas oleh sang Ibu.

Untuk setelahnya mereka berangkat menuju kediaman Kim menggunakan mobil pribadi milik keluarga Chou, sebenarnya ingin memakai mobil Tzuyu sebab ada banyak film animasi-animasi disana. Tapi nyatanya mereka menggunakan mobil pribadi Chou, berangkat dengan tenang sebelum beradu mulut dengan si kembar yang beranggapan tidak dapat menonton film favorit mereka.

• • •

"Aunty Sana!" teriak Jaehya dan Hana secara bersamaan lalu berlari kearah dimana Sana berada. Wanita cantik berkulit tan itu menimbulkan senyuman manisnya lalu izin pergi dari para tamu untuk menyambut keluarga-nya tersebut.

"Hei kalian terlihat mengagumkan malam hari ini, wah tidak sabar melihat Naeun?"

"Tentu! Dimana Naeun, Aunty?" tanya Hana yang membuat Sana menunjuk dimana tempat bayi-nya berada, ternyata di sebelah sudut ruangan yang terdapat box bayi besar, disampingnya ada Ibu dari Taehyung dan Sana yang sedang berbincang-bincang.

Untuk setelahnya si kembar berlarian dengan cepat ke arah Naeun, dan Sana kini menyambut kedatangan Tzuyu beserta paman dan bibi-nya tersebut. "Ah, selamat malam! Kau terlihat cantik sekali, Tzuyu. Ayo makan malam terlebih dahulu." ajak Sana yang membuat Tzuyu sedikit menggeleng.

𝐏𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞, 𝐎𝐧𝐞 𝐌𝐨𝐫𝐞 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐜𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang