Hai readers terima kasih buat yang udah follow, vote, comment dan udah mau baca cerita aku.
Happy reading❤❤
Saat mereka memasuki kerumunan. Betapa terkejutnya mereka.
Motor sport Violet. Kondisi motor itu sangatlah buruk. Ban belakang motor yang sudah tanggal. Di atas motor sudah dipenuhi banyak sampah. Badan motor yang sudah dipenuhi cat dan cat yang digunakan adalah cat semprot. Badan motor itu dipenuhi coretan cat warna warni tidak seperti bentuk biasanya yang mulus dan bersihm
"Iih kalian kok ninggalin gue sih," kata oliv kesal dan memajukan bibir bawahnya kedepan sampai ia melihat motor Violet.
"Astagfirullah motor lo Violet, kok bisa banyak cat gitu. Emang tadi ada hujan cat ya? Perasaan hujan cat nggak ada deh dan....." kata Oliv kaget dengan wajah polosnya tapi mulutnya langsung ditutup oleh Rian agar ia berhenti mengoceh.
"Diem... Oliv, lu gak lihat si Violet lagi kesal, mau lo dimakan sama dia?"
Oliv hanya menjawab dengan gelengan, lalu Rian melepaskan tangannya dari mulut Oliv.
"Vio...." kata Justin menatap Violet.
"Are you okay?" tanya Justin kembali.
Justin dapat merasakan bahwa Violet mencoba meredakan amarahnya.
"Justin hubungi bengkel langganan gue, suruh mereka urus motor gue,"
kata Violet jauh lebih dingin dari biasanya.Violet pun pergi kerumunan itu terbelah dua saat ia lewat.
"Siapa sih yang ngelakuin?" tanya Jane yang sama kesalnya dengan Violet.
"Yang jelas tu orang pasti cari mati," sambung Sheina.
"Gua aja pernah nih nggak sengaja lecetin motor kesayangannya ini, 3 hari dia nggak mau ngomong sama gue," kata Rian.
Justin kembali setelah menelpon bengkel.
"Udah?" tanya Sheina.
Justin mengangguk.
"Dia pasti sayang banget sama ni motor," kata Hans
"Banget," kata justin.
"Kasihan Violet," kata Oliv dengan mata yanh sudah berkaca kaca.
"Gimana caranya supaya kita tau ini perbuatan siapa?" tanya Rian dan menatap teman temannya.
"Kayaknya nggak perlu deh kita cari, bentar lagi pasti dia tahu." Jane melirik ke arah teman temannya.
Teman temannya menjawab dengan anggukan tanda mengerti dengan maksud Jane.
Handphone mereka bunyi secara bersamaan dan itu dari chat grup.
1 HEART
Violet
Cari cat semprot sekarang!Justin
buat apa vi?Rian
Iya buat apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET (END)
Teen FictionMereka bilang, dirinya sempurna. Kaya, cantik, pintar, populer, multitalent. Kesempurnaan adalah miliknya, Violet Berlian Gerald. Seolah, dirinya tidak memiliki kecacatan sedikitpun. Tapi, siapa sangka. Ia memiliki masalah dan trauma yang tidak dike...