Vote and comment!
Tekan tanda bintang!!
Tinggalkan komenter!!!
Happy reading😊
Hari ini hari sabtu para siswa SHS sibuk dengan klub nya masing masing. Terlebih lagi satu minggu lagi mereka akan mengadakan AOS (Art of Star) yang biasa disebut dengan pentas seni, nantinya akan mengundang beberapa sekolah SMA swasta dan negeri lainnya.
Acara ini diadakan untuk bazar amal yang uangnya akan di sumbangkan kepada panti asuhan atau orang orang yang membutuhkan, acara ini biasa diadakan satu kali dalam setahun.
Ruang OSA sudah di penuhi dengan anggota OSA beberapa diantaranya yaitu Alex sebagai ketua OSA, Silfy sebagai wakil ketua OSA, Adrian, Niana, Chika dan anggota OSA senior lainnya. Sedangkan untuk anggota baru atau junior ada Violet, Oliv, Talia dan beberapa anggota lainnya.
Mereka mengadakan rapat untuk persiapan acara minggu depan. Alex memimpin rapat dan di sampingnya ada Silfy, mereka berbicara jika harus berbicara saja. Satu sekolah memang telah mengetahui jika mereka putus atau tidak berpacaran lagi. Violet duduk di tengah tengah Oliv dan Talia.
"Gue akan pimpin rapat ini. Terima kasih bagi anggota OSA yang telah hadir dan mau ikut serta dalam acara ini. Panitia pelaksana acara akan dibacakan oleh Silfy sekaligus rincian harganya, silahkan Silfy dilanjutkan," kata Alex.
"Kita sudah mengkonfirmasi ini dengan pihak sekolah, mereka bilang acara akan dilaksanakan minggu depan. Memang sedikit terburu buru untuk kalian yang baru kelas X. Tapi pihak sekolah yakin kita dapat melaksanakan ini dengan baik dan juga kelas X tidak banyak yang mengikuti hanya yang dipercaya bisa saja yang terpilih, karena sebenarnya acara ini sudah disiapkan enam bulan yang lalu. Gue akan membacakan siapa saja yang ikut serta dalam acara ini," kata Silfy.
Lalu Silfy membuka beberapa berkas yang ia pegang tadi.
"Chika akan jadi ketua pelaksana karena dia adalah ketua klub seni musik dan akan dibantu oleh Oliv. Setelah itu kalian bisa membaca berkas ini. Di dalamnya sudah ada pembagian tugasnya dan panitia pelaksana. Chika lo bisa handle semuanya kan?" tanya Silfy.
"Insyaallah gue bisa," kata Chika.
"Oke kalau gitu gue serahin rapat ini kepada Alex," kata Silfy.
"Terima kasih untuk Silfy, gue rasa tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, tapi jika ada yang ingin bertanya nanti bisa temui gue, Silfy, Adrian atau Chika. Sekian rapat hari ini, gue harap kita semua bisa saling bekerja sama dengan baik. Jika ada kendala atau masalah kita bisa saling bicarakan. Rapat dibubarkan, terima kasih," kata Alex.
Silfy langsung keluar dari ruang OSA sedangkan Alex pergi ke arah mejanya. Anggota OSA lainnya membaca berkas pembagian tugas tadi. Adrian yang sudah selesai membaca pergi menghampiri Alex.
"Kedua mantan lo tumben gak ribut, ralat maksud gue tumben Silfy gak cari ribut," kata Adrian dengan suara pelan agar hanya Alex yang mendengarnya.
"Mana gue tau," ketus Alex.
Adrian terkekeh.
"Lo udah bicara belum sama si Silfy, dia jaga jarak banget dari lo," kata Adrian.
"Belum, dia belum mau bicara sama gue," kata Alex.
"Merasa kehilangan kan lo, gue tau Lex hubungan lo dimulai dengan cara yang salah. Tapi, gue tau Silfy benar benar sayang sama lo, seharusnya lo jaga dia jangan sakitin dia seperti yang udah lo lakuin ke Violet," kata Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET (END)
Teen FictionMereka bilang, dirinya sempurna. Kaya, cantik, pintar, populer, multitalent. Kesempurnaan adalah miliknya, Violet Berlian Gerald. Seolah, dirinya tidak memiliki kecacatan sedikitpun. Tapi, siapa sangka. Ia memiliki masalah dan trauma yang tidak dike...