Dont forget follow, vote and comment.
Tekan tanda bintang!!!
Kalau readers vote, author jadi ikhlas karya author dibaca😅
Tinggalkan komentar!!
Beri vote tidak akan membuat kalian rugi karena itu free!!
Sorry banget aku lama Up, karena jujur aku jadi takut buat bikin ending cerita Violet.
Tapi sekarang aku udah yakin makanya aku Up.
Jadi yang kemaren bingung kenapa Violet bisa ngedapetin semua informasi dan mengetahui banyak hal contohnya seperti Arifa adiknya bu Melly yang meninggal dan beberapa cctv termasuk ia pernah menolong Silfy dulu.
Kalau kalian ingat😅
Kalian akan tahu semuanya di part ending.
Juga ada bonus untuk yang suka sama couple Justin and Clara😁
Oke author kali ini banyak bicara, silahkan dibaca.
Happy reading❤
Setelah satu minggu lamanya Violet kembali ke Indonesia dan SHS, membuat semuanya kembali seperti semula. Sahabat sahabat Violet juga kembali ke sifat mereka seperti dulu, mereka kembali bahagia karena persahabatan mereka telah seperti dulu lagi.
Violet dan Vinsen, kedua siswa ini kembali menjadi trending topic karena hubungan mereka yang tampaknya kembali. Tapi tidak ada yang tahu apakah keduanya kembali berpacaran atau hanya sekedar menjalin pertemanan.
Semua siswa di SHS sangat menunggu jawaban dari mereka berdua, karena mereka tidak pernah menjawab pertanyaan satu orang pun. Bahkan baik itu teman temannya Violet atau teman temannya Vinsen.
Vinsen dan Violet tidak seperti dulu lagi, jika dulu disaat mereka berpacaran mereka jarang memperlihatkan kedekatan mereka, tetapi sekarang Vinsen dan Violet selalu terlihat bersama.
Dimana ada Violet dan disitu selalu ada Vinsen.
Hanya ketika Violet ingin ke toilet atau pulang ke rumahnya, Vinsen tidak ada di sampingnya. Tetapi selain dari itu, Vinsen selalu ada di samping Violet. Violet bisa mengerti mengapa Vinsen tiba tiba seperti ini, ia tahu jika Vinsen selalu merasa jika dirinya akan pergi kembali dan khawatir kejadian tersebut kembali.
Sedangkan Cinta, satu hari setelah Violet kembali. Cinta memutuskan untuk pergi, ia pindah sekolah bahkan ia juga pindah rumah. Pindahnya Cinta dari sekolah tentunya diketahui oleh seluruh siswa SHS hanya saja mereka tidak ada yang perduli.
Flashback on
Bandara Soekarno Hatta-Jakarta.
Malam dimana hari Cinta akan pergi, Vinsen menemuinya di bandara sebelum keberangkatan Cinta bersama Sinta yaitu tantenya.
Vinsen bersama Violet dengan Violet berada di belakang Vinsen dan Cinta dihadapan Vinsen.
Violet membiarkan Cinta berbicara dengan Vinsen karena memang seharusnya seperti itu, tadinya Violet akan membiarkan Vinsen dan Cinta berdua saja tapi Vinsen tidak ingin Violet jauh jauh darinya, ia benar benar tidak ingin terjadi apa apa dengan Violet.
"Lo bakal pindah ke Aussie?"
"Iya, tante sama gue akan tinggal disana, tante Sinta juga udah diterima kerja disana,"
Canggung, begitulah suasana diantara mereka berdua. Vinsen juga baru mengetahui jika Cinta akan pindah ke negara lain karena Cinta baru saja mengatakan kepada Vinsen satu jam yang lalu, karena itu Vinsen ingin menemui Cinta sebelum gadis itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET (END)
Ficção AdolescenteMereka bilang, dirinya sempurna. Kaya, cantik, pintar, populer, multitalent. Kesempurnaan adalah miliknya, Violet Berlian Gerald. Seolah, dirinya tidak memiliki kecacatan sedikitpun. Tapi, siapa sangka. Ia memiliki masalah dan trauma yang tidak dike...