Di part ini percakapan tidak banyak.
Part ini hanya menjelaskan apa yang terjadi selama AOS dilaksanakan.
Jika kalian ingin mengetahui siapa itu Admin dan juga apa yang terjadi sebenarnya, kalian bisa membaca part ini.
Happy reading❤
Hari ini adalah AOS yaitu Art of Star. Star High School jarang sekali membiarkan orang luar memasuki sekolah ini. Jika bukan bagian dari sekolah ini atau tidak memiliki kepentingan maka dilarang masuk ke kawasan sekolah ini. Tapi hari ini SHS membiarkan mereka semua masuk itupun hanya sekolah yang diundang saja.
Total sekolah yang diundang ada 50 SMA yaitu digabung antara swasta dan juga negeri, sekolah yang di undang hanya sekolah yang berada di daerah JABODETABEK saja.
Setiap sekolah yang hadir hanya mendatangkan kepala sekolah dan 3 siswa setiap perwakilan sekolah. Sekolah yang diundang atau menghadiri acara ini hanya sekolah yang menerima atau mengikut sertakan sekolahnya di acara bazar atau bersedia menyumbang dalam acara ini, acara ini bukan hanya untuk amal tetapi juga untuk menjalin persahabatan dengan sekolah lainnya.
Sekolah negeri menggunakan seragam putih abu abu dan almamater Osis mereka. Sebagian sekolah swasta yang tidak memiliki baju ciri khas, mereka menggunakan seragam putih abu abu dan alamamater juga dan sebagian sekolah swasta lainnya yang mempunyai baju ciri khas sekolah mereka atau baju khusus menggunakan baju tersebut agar sekolah mereka lebih mudah dikenali.
Ruang Auditorium SHS yang sangat besar. Di dekat pintu ruang auditorium sudah ada anggota OSA dikenal dengan anggota OSA karena mereka menggunakan almamater OSA yang ditugaskan untuk menyambut para tamu dan sudah ada sebuah ipad untuk para tamu mengisi kehadiran mereka, tapi sebelum itu kepala sekolah harus melakukan Scan undangan yang diberikan oleh SHS dan setelah mereka mengisi kehadiran akan ada sebuah kotak dengan ukuran tinggi 1 meter dan lebar 30 sentimeter yang di tengahnya ada lubang panjang yang ada celahnya dan guna kotak tersebut untuk memasukkan sumbangan yang diberikan setiap sekolah dengan sebuah amplop yang ntah berisi uang tunai atau check. Setelah melewati hal itu mereka dipersilahkan masuk.
Di dalam ruangan auditorium sudah banyak kursi untuk para tamu. Ada dua baris berjajar sofa untuk para pemilik jabatan di SHS salah satunya ada pak Abraham yaitu pemilik sekolah sekaligus kakeknya Violet dan tuan Gerald Midle Elvan papanya Violet yang juga mendatangi acara tersebut. Ada pak Arman yaitu kepala Sekolah SHS dan selebihnya adalah para donatur SHS dan 50 kepala sekolah yang sekolahnya di undang.
Setelah itu ada kursi bewarna merah dibelakang dua baris sofa tersebut. Kursi untuk para siswa yang mewakili sekolahnya yang berjumlah 150 kursi dengan 30 kesamping dan 5 kebawah. Mereka bebas ingin duduk dimana saja asalkan tidak di dua baris terdepan.
Setelah itu ada 700 kursi bewarna hijau untuk para siswa SHS dibelakang kursi bewarna merah. Kenapa para siswa SHS dibelakang karena ada istilah 'Tamu adalah Raja' jadi mereka harus mengalah.
Siswa SHS berjumlah 750 orang dan kemana 50 kursi lagi jawabannya 50 orang itu mengisi acara atau panitia acara dalam AOS ini.
Para tamu belum bisa melihat dekor panggung karena ditutup oleh tirai merah yang menutupi pangung. Mereka hanya bisa melihat sedikit cat walk yang nantinya akan digunakan untuk acara fashion show.
Jam menunjukkan pukul 07:50 dibelakang panggung para panitia acara dan pengisi acara sudah bersiap siap dengan kostumnya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET (END)
Teen FictionMereka bilang, dirinya sempurna. Kaya, cantik, pintar, populer, multitalent. Kesempurnaan adalah miliknya, Violet Berlian Gerald. Seolah, dirinya tidak memiliki kecacatan sedikitpun. Tapi, siapa sangka. Ia memiliki masalah dan trauma yang tidak dike...