Sebelumnya aku mau ngenalin cast baru lagi oke ! chap ini menceritakan tentang masa lalu mereka semua .
Park Chanyeol / Cristhian Xeano
- Anak angkat keluarga Lee
- kakak angkat Lea
- pernah menjadi tangan kanan keluarga Lee
- memiliki sifat yang menjijikkan karena ia selalu menjadi penjilatChanyeol atau Christian memang anak yang baik awalnya, diangkat oleh keluarga Lee saat mereka berkunjung ke sebuah panti asuhan di Korea Selatan . kasih sayang dari keluarga Lee tidak pernah berbeda antara Chanyeol dengan Tama namun tetap saja Chanyeol dengan Tama itu berbeda bukan? Chanyeol memiliki kepintaran rata rata sedangkan untuk Tama dia memiliki kepintaran jauh diatas rata rata menurun dari kedua orang tuanya. Dan karena kepintarannya orang tua Tama memutuskan untuk memberikan LÈE CRØP kepada Tama dimana itu membuat kecemburuan di hati Chanyeol semakin mendalam dan memutuskan untuk berkhianat saat umurnya 23 th dan menyebabkan dia di usir dan di buang oleh keluarga Lee .
Kim Taehyung / Arthur
- Bandar narkoba sekaligus mafia yang cukup berpengaruh di Korea Selatan dan Amerika
- kakak angkat Chanyeol sekarang
- memiliki sifat kejam dan tidak mengenal ampun tapi tetap berpegang pada prinsipnya untuk tidak menyentuh atau melukai wanita atau anak anakTaehyung atau Arthur bertemu dengan Chanyeol pada saat Chanyeol masih menjadi tangan kanan keluarga Lee, saat itu Chanyeol sedang berada di sebuah club malam dan bertemu dengan Taehyung yang kebetulan sedang berada disana juga, mengetahui bahwa Chanyeol adalah putra dari salah satu keluarga mafia terbesar di Korea Selatan dan juga keluarga kaya raya Taehyung tertarik mendekati Chanyeol untuk membuat keluarga Lee berada di bawahnya, namun pada saat itu Chanyeol masih setia dengan keluarga Lee. namun berapa bulan kemudian Taehyung bertemu lagi dengan Chanyeol di club malam yang sama dengan keadaan Chanyeol yang hancur berantakan karena mabuk dan pada saat itulah mereka memutuskan bekerja sama dan tentu saja Taehyung mengangkat Chanyeol menjadi asiknya.
Apasi penghianatan yang Chanyeol lakukan hingga di usir oleh keluarga Lee? Saat itu umur Chanyeol 23 tahun dan Tama baru saja menginjak usia 15 tahun dan Chanyeol dengan bodohnya menculik Tama selama sebulan dan di sekap diruangan gelap dan sempit tanpa ada yang mengetahui bahwa Chanyeol lah yang menculik Tama. Niat hati ingin membunuh adiknya tetapi dia tak bisa akhirnya ia membiarkan adiknya terkurung disana dan berharap adiknya mati dengan sendirinya, namun dugaannya salah anak buah keluarga Lee berhasil menemukan Tama dan anak buah Chanyeol yang membantunya, setelah mengetahui kejadian itu ayah Tama sangat amat marah dan mengusir Chanyeol . Ah ya! jangan lupa kedua orang tua Theo tewas karena Chanyeol merusak pesawat pribadi mereka dan meracuni pilotnya hingga membuat pesawat tersebut keluar dari jalur dan meledak di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂 𝐀 𝐍 𝐃 𝐘
FanfictionBertemu denganmu adalah sebuah takdir, mencintaimu bukanlah sebuah kesalahan tapi keadaan kita yang membuatnya rumit. Jaeyong + Johnten