Sepesial dari kamu.. buat kamu..
Q : Anak pertama mereka cowok apa cewek? Mukanya mirip siapa? Siapa nama lengkap anak pertama mereka?
A : Sean Jupiter Regan. Gender udah jelas kan? Ceritanya cek di extra chapter 'Christopher' yak. Wajah Sean mirip bapaknya lah.. posesif gitu.. hehehe. Ntar ngambek dibilang nggak mirip dia..
Q : Apa Christopher posesif ke anaknya? Christopher lebih posesif ke Ariana atau anaknya?
A : Justru anaknya yang posesif ke ibunya. Ariana jadi rebutan deh.. hehehe. Ada kok ceritanya di The Fake Bride ekstra 2.
Q : Apa Ariana mau mengabulkan keinginan Christopher untuk punya banyak anak? Apa akhirnya mereka punya anak empat?
A : Iya. Tetapi Ariana memakai KB, ceritanya ada di ekstra 2 The Fake Bride. Sepertinya mereka akhirnya punya empat anak (jangan nagih ceritanya ya.. tzzah..).
Q : Kepingin lihat repotnya pas Ariana ngidam.
A : Ada di bab ekstra 'Christopher'.
Q : Kepingin lihat kehebohan Christopher saat Ariana melahirkan. Bisa nggak Christopher mengasuh anaknya?
A : Adegan melahirkan nggak aku buat ya.. hehehe. Christopher bisa kok mengasuh anak. Baca di The Fake Bride ekstra 2. Hot daddy dia pokokna.. wkwkwk..
Q : Mau bertanya tentang ibu sambung Ariana.
A : Berta dulu adalah asisten pribadi bapaknya kemudian mereka menikah setelah ibu kandung Ariana meninggal. Pernikahan itu membuat hubungan Ariana dan bapaknya menjadi jauh karena Ariana sangat dekat dengan ibu kandungnya, apalagi sejak bapaknya menekan cita-cita Ariana dan berakhir dengan minggat ke Bali. Berta tidak berani mendekati Ariana karena memang Ariana sengaja menjauh dari keluarganya. Selanjutnya sudah tahu ya ceritanya, seperti di The Fake Bride.
Q : Apa petualangan cinta Christopher sampai bobok bareng? Apa Ariana adalah yang pertama buat Christopher?
A : (Pertanyaannya beratss woi!) Hasil terawangan sih nggak sampai begitu seh.. hehehe.. dua-duanya 'for the first time', tapi kalau pengalaman sih jam terbang Christopher jauh di atas Ariana.. hahaha.. piye toh?
Q : Penilaian ortu Christopher saat hendak menikahi Ariana.
A : Ada di awal tulisan novel ini, ortunya (bapaknya) mengira si Christopher ini agak stress waktu doi bilang ingin menikahi adik Melani.
Q : Kapan Ariana mulai jatuh cinta pada Christopher?
A : Sebenarnya sudah sejak Ariana merasa cemburu pada Nona rok sepantat. Cuma, belum sadar dia. Ariana mengakui perasaannya pas di memorial park di bab-bab terakhir di The Fake Bride.
Q : Kok tidak ada scene Ariana digodain bule di novel 'Christopher'?
A : Yup. Aku sengaja, biar pembaca nggak bosan dan kesannya copas doang dari versi The Fake Bride. Jadi aku buat scene baru. Maaf ya...xixixi
Q : Ada sekuelnya? Mau dong Ariana dan Christopher versi author.
A : Aku nggak ahli bikin sekuel, kering ide. Oh ya, aku memang nggak pernah ada cast di setiap novelku. Karena tulisanku novel dewasa, jadi aku membebaskan imajinasi kalians... begitu.. hahaha.. alasan!
Eh, satu lagi. Berhubung banyak yang menanyakan, nama Kiyoshi di novel The Fake Bride aku ganti menjadi Ryota. Abisna, doi di bully abis. Aku kan jadi kesian..
Ntar nama Kiyoshi di novel ini aku ganti juga.. tapi pelan-pelan..
Udah ya? Udah kan?
Langsung cus yuk ke babekstra nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Christopher
General FictionWarning : 21++ Banyak adegan dewasa, mohon kebijakan pembaca! Dari sekian banyak wanita yang tergila-gila padanya, Christopher Regan, CEO dan pewaris tunggal dari Sagara Grup malah memilih Ariana Darmawan. Wanita misterius dan tertutup yang sudah...