15

13K 2K 537
                                    

Angin dingin menerpa kulit malam ini. Kim Taehyung tak begitu peduli dengan telapak tangannya yang mulai mati rasa. Pun kakinya tetap setia menapak di atas lantai balkon kamarnya sembari terus menghisap batang rokok dan menyebarkan asap itu ke udara.

Bingung akan apa yang tengah ia rasakan saat ini, pria itu memilih untuk menghabiskan malamnya dengan menyendiri daripada bergelung di bawah selimut bersama sang istri.

Rupanya sudah satu bulan lamanya telinga itu tak mendengar eksistensi Ahn Seolbi. Tiada satu pun kabar yang Nara atau Jungkook bawa selain kata 'tak tahu'. Hanya saja, Taehyung sama sekali tak bergerak untuk ikut mencari di saat sang istri yang tengah hamil mulai kelelahan.

Sialnya lagi, Taehyung maupun Nara bahkan tidak menahu akan kebohongan yang Jungkook lontarkan soal ketidaktahuan pria itu mengenai di mana tempat tinggal Seolbi saat ini.

Satu bulan rasanya berjalan terlalu lama. Setiap detik napas yang berembus sulit sekali Taehyung lupakan dalam hembusan napas berikutnya. Benaknya tak tahu harus mengungkapkan apa selain melampiaskannya pada rokok dan alkohol—bahkan ia nyaris melalaikan pekerjaannya secara penuh. Beberapa rapat antar perusahaan pun sesekali Taehyung abaikan.

Memangnya, di mana Ahn Seolbi berada? Diam-diam pria itu selalu menyimpan tanya di dalam kepala. Setiap kali mengendarai mobilnya, manik itu terus saja berpendar untuk mencari sosok wanita yang dulu tinggal di hatinya.

Seberapa besar penyesalan Taehyung dengan seluruh perlakuannya terhadap Seolbi? Taehyung bahkan tidak dapat menjamin ia bisa mendapatkan maaf dari wanita sepuluh tahun lebih muda darinya tersebut.

Taehyung tidak tahu keputusan apa yang harus ia ambil manakala mengetahui Seolbi hamil, sebab di hari pula ia mendapat berita cukup mengejutkan manakala dokter mengatakan bahwa sang istri—Ahn Nara, tengah hamil dan usia kandungannya sudah menginjak dua bulan.

Tidak mampu memahami perasaannya dengan cukup baik. Akan tetapi, Taehyung jelas mengerti bagaimana senangnya saat mendengar kabar bahagia tentang kehamilan Nara. Pria itu pun menangis dan memeluk sang istri di depan pintu mobil setelah memeriksakan Nara waktu itu.

Entahlah. Taehyung belum pernah merasakan ini sebelumnya. Kehadiran Ahn Seolbi kembali ke dalam hidupnya benar-benar membuat Taehyung bimbang antara tetap berusaha menerima dan mencintai Ahn Nara, atau justru kembali pada sosok Ahn Seolbi yang dulu melepaskannya untuk sang kakak.

Taehyung yakin ia masih mencintai Seolbi. Buktinya ia kembali merasakan debaran aneh manakala bertemu dengan Seolbi setelah sekian lama mereka berpisah. Menjalin hubungan terlarang di belakang sang istri Bersama Seolbi, sejujurnya Taehyung ingin membuktikan bahwa perasaannya memang masih dipenuhi nama Seolbi.

Namun, kenapa debaran itu tak berlangsung lama. Rasa ingin memiliki yang dikhususkan pada Ahn Seolbi bahkan memudar begitu ia mengetahui soal kehamilan Ahn Nara. Rasanya benar-benar tak dapat diungkapkan dengan kata-kata singkat ataupun panjang.

Sudah lama sekali ia dan Nara berjuang untuk bisa mendapatkan momongan. Dan di tengah hubungannya dengan Seolbi, kabar bahagia justru mendatanginya. Ahn Nara hamil, itulah yang Taehyung nantikan sejak menikah. Setelah mengetahui kabar yang disampaikan oleh dokter, pikirannya mendadak berkecamuk antara Nara atau Seolbi.

Lalu malam itu ketika ia hendak mengungkapkan kecemburuan—tapi juga ingin mengakhiri hubungan gelapnya Bersama Seolbi, ia justru diterpa kabar lain bahwa Seolbi pun sama-sama hamil. Bodoh sekali, memang.

Taehyung mengakui seberapa brengsek dirinya yang tak berani bertanggung jawab atas kehamilan sang adik ipar. Sudah berkali-kali pria itu memperkosa Seolbi—memaksa wanita 21 tahun itu untuk melayaninya sementara Seolbi hanya diperbolehkan mendesah tanpa menolak.

Tears [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang