PROLOG

15K 80 1
                                    

    Setelah berjalan cukup lama akhirnya Brian pun sampai ke sekolah tidak terasa waktu menunjukkan pukul 08:30 , Brian pun bergegas menuju ke kelas kebetulan di dalam kelas sedang pelajaran guru yang begitu galak.

" Permisi ibu , boleh saya masuk". Ucap Bryan dengan nada pelan sambil mengetuk pintu kelas.

"Bryan , Bryan. Kamu ini mau jadi apa telat terus jadi orang , di sekolahan pun kamu tidur!!". Ucap ibu guru dengan nada begitu keras.

" Maaf Ibu tadi saya di jalan ada sedikit masalah , jadi telat lain kali saya berjanji nggak akan telat lagi Bu". Ucap Bryan memohon kepada sang guru.

"Yaudah masuk , awas telat lagi". Ucap guru kepada Bryan sambil memperigatkan supaya tidak terlambat kembali.

Bryan pun memasuki kelas , mengikuti semua pelajaran yang di terangkan oleh sang Guru seperti biasa Bryan tertidur.

Setelah pelajaran selesai akhirnya waktu menunjukkan pukul 10 pagi ,  Akhirnya bel pun berbunyi menujukkan waktu istirahat. Bryan pun bergegas menuju bascamp yaitu kantin dimana tempat siswa siswa nakal berkumpul , ternyata Bryan adalah salah satu pemimpin dari semua anak anak nakal yang berada disekolah tersebut.

" Bryan , Kenapa lu tadi telat gua orang nungguin lu lama banget yaudah gua tinggal". Ucap salah satu teman Bryan bernama Ramadhan.

" Gua tadikan bangun kesiangan tuh terus gua sendiriankan naik metromini , nah didalemnya ada gue sama cewek duduk dipaling belakang. Ga lama tiba-tiba Metromini gua diserang ama sekolah lain , ya gua kaburlah daripada mati konyol! Pas lari gua tarik lah tuh cewek supaya ga kena serangan itu". Jawab Bryan mencoba menjelaskan kejadian yang dialaminya tadi pagi.

"Terus , akhirnya gimana?". Tanya salah satu teman Bryan bernama Rey karena penasaraan.

" Udah gue bawa kabur ,  gue selamatin eh malah digampar gue". Jawab Bryan

"Ihhh , berani banget tuh cewek dia engga tau apa yang  digampar adalah Pemimpin Besar sekolah ini". Ucap salah satu wanita bernama Bella. Dia adalah satu satunya wanita yang ikut kelompok remaja remaja nakal disekolah.

" Emang siapa yang berani nyerang Metromini elu Yan?". Tanya Ramadhan karena penasaran dengan kejadian tersebut.

" Kayaknya sih musuh bebuyutan sekolah kita. Mungkin dia ngeliat gua sendiri di dalem metro itu jadi langsung nyerang gua aja gitu aja , kebetulan masyarakatnya rame banget". Jawab Bryan kepada Ramadhan.

" Yaudah Rey bilangin anak-anak , langsung kumpulin senjata. Nanti sore kita serang balik sekolah yang tadi nyerang Bryan". Ucap Ramdhan sambil menyuruh Rey untuk mengatakan apa yang sudah di sampaikan Ramadhan kepadanya.

Akhirnya Rey pun beranjak pergi dari kantin tersebut untuk mengumpulkan seluruh siswa siswa nakal yang berada disekolahsebut untuk menyiapkan senjata.

"Bryan , kamu tidak apa apa tadi ditampar sama cewek itu?". Ucap Bella khawatir kepada Bryan.

" Udah si bel gua nggak apa-apa , lagipula gue udah biasa. Setiap harikan berantem mulu massa cuman gara-gara tamparan aja gua kesakitan". Ucap Bryan.

" Yaudah Yan , gua mau ke kelas dulu males gue disini"ucap Ramadhan merasa kesal mendengar percakapan Bryan dan Bella.

" Yaudah Ram" ujar Bryan.

Ternyata selama 3 tahun bersekolah dan mereka bersahabatan ternyata Bella mempunyai perasaan lebih dari seorang teman kepada Bryan dan Bryan pun tidak mengetahui itu sedangkan lain cerita dengan Ramadhan , diketahui bahwa  Ramadan juga sudah memendam perasaan begitu lama kepada Bella namun Ramadhan memilih untuk diam dan memendam semua perasaan cintanya kepada Bella karena dia  menghargai perasaan Bella yang menyukai Bryan begitu lama , karena sesekali Bella bercerita kepada Ramadhan tentang Bryan. Namun satu satunya cara agar Ramadhan tetap bisa berdua dengan Bella adalah memanfaatkan situasi tersebut padahal kenyataannya Ramadhan merasakan sakit hati , Ramadhan juga menghargai pertemanan mereka yang sudah dijalin selama 3 tahun ini.

Dia memilih pertemanan dibanding dengan perasaannya , walau terkadang perasaannya begitu keras untuk melawan semuanya. Tapi didalam hidupnya bahwa pertemanan itu lebih penting dibanding dengan perasaannya.

Terkadang melihat seseorang yang kita sayang bahagia dengan apa yang membuat kita sakit , dari situlah kita harus benar-benar menerima semua kenyataan itu. Cinta itu tidak selalu harus memiliki , tapi yang berat adalah cinta yang membuat hancurnya sebuah pertemanan.

LIAR (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang