Makanan yang di pesan oleh Zein sudah datang, kemudian Viola dan Amalia pun sudah datang dengan membawa piring dan gelas. Viola dan Amalia pun menyiapkan makanan yang sudah di beli oleh Zein. Setelah semua sudah siap mereka pun menyantap makanan tersebut.
"Makanan sudah siap" Ucap Viola.
"Ayo Yan, kita makan dulu" Ucap Zein ke Bryan.
"Ayo" Jawab Bryan.
Mereka pun makan bersama, pada saat makan bersama di meja, Viola dan Bryan pun berhadap-hadapan kemudia Amalia dan Zein juga berhadap-hadapan. Tiba-tiba Viola memainkan kakinya ke arah kelamin Bryan, namun Bryan menghidar karena takut Zein melihat kejadian tersebut.
Seusai makan, Viola dan Amalia pun membereskan sisa-sisa makanan serta piring dan gelas yang kotor, mereka berdua membawanya ke dapur kantor tersebut dan hanya tersisa Zein dan Bryan, lalu Zein membuka obrolan kepada Bryan agar tidak terlihat sepi.
"Yan, boleh ga gua beli mobil?" Ucap Zein.
"Beli lah, lagi lu aneh. Masa iya seorang manager di perusahaan property ternama di Indonesia ga punya mobil, malah naik kendaraan online" Jawab Bryan.
"Bukan maksud kaya gitu, kan lu tau sendiri gua gak punya uangnya hahaha" Ucap Zein sambil tertawa.
"Jeh tolol, kenapa ga bilang sama gua coba" Jawab Bryan.
"Gua ngerepotin lu terus, gua dapet kerjaan setelah lulus kuliah aja udah makasih, apalagi dapet jabatan sekelas manager Yan. Masa iya gua mau ngerepotin lu terus" Ucap Zein.
"Ya elah, kaya ama siapa aja anjing. Kan kita orang sodara, kenapa harus malu atau merasa gak enakan, perasaan pas gua selesai meeting kemarin dapet uang bonus dah, emang uangnya kemana? Itu uang nominalnya gak kecil loh, sekelas lu mah 400 JT-an" Jawab Bryan.
"Maaf banget ya Yan, gua baru cerita sama lu masalah gua" Ucap Zein.
"Emang lu ada masalah apa?" Jawab Bryan.
"Nyokap gua ada penyakit kanker, awalnya gua udah mau minjem tuh sama lu waktu pertama kali gua kerja, eh taunya lu dapet tander di Surabaya dan gua juga kaget banget dapet bonus segitu, akhirnya uangnya gua pake buat operasi nyokap gua" Jelas Zein.
"Kenapa lu ga cerita tolol, terus gimana keadaan nyokap lu? Duitnya masih kurang ga? Pake nih duit gua" Jawab Bryan dengan nada panik.
"Udah tenang aja, nyokap gua udah di operasi kok, biayanya 300 JT. Alhamadulillah masih ada sisa 100 JT-an, makanya gua mau nyari mobil second buat kendaraan gua" Ucap Zein.
"Syukurlah kalo udah di operasi terus biayanya lebih, lo pake duit 100 JTnya buat berobat sama rawat inap nyokap lu aja, urusan mobil di perusahaan ini ada inventaris sebenernya tapi ga boleh di gunain selain kerja, mending lu beli mobil aja pake biaya koperasi perusahaan ini" Jawab Bryan.
"Emang di perusahaan ini ada koperasi Yan? Tanya Zein.
"Ada, tujuannya buat meringankan beban karyawan di sini, bokap gua yang ngebuat koperasi ini, kalo lu mau lu pinjem aja 200 JT buat beli mobil, nanti bayarnya di potong gaji lu 10%. Gaji lu kan 50 JT jadi kepotong 5 JT doang" Jawab Bryan.
"Boleh deh Yan, gua mau minjem. Tapi di potong 5 bulan aja ya, gaji gua mau gua all in ke utang gua, perihal yang lain gua kan bisa dapet bonus kalo ngejar target kan" Ucap Zein.
"Udahlah gak ada cerita temen gua utang-utangan ya!!!! Gua di tawarin ngebuat cluster di daerah Tanggerang, mereka mau cluster itu jadi dalam jangka waktu 2 bulan, kalo emang dapet 2 bulan jadi tuh cluster, bonusnya gak main-main, kisaran 1 Milyar" Jawab Bryan.
"Hah? Serius lu bonusnya segitu" Ucap Zein.
"Serius lah bego, pas di tawarin itu, gua langsung ngambil itu tender. Pokoknya gua serahin sama lu ya!! Nanti berkas-berkasnya sama Viola. Bonusnya buat lu aja nanti" Jawab Bryan.
"Siap pak Bryan, gua bakal ambil itu tander" Ucap Zein.
"Ya udah, abis makan siang lu dateng ke lokasi. Gimana caranya 2 bulan harus jadi ya" Jawab Bryan.
"Iya, gua minta berkasnya dulu sama Viola" Ucap Zein.
"Ya udah, btw besok kita ngumpul di rumah Rey sore ya. Kita take off ke Turki jam 9 malam, gua baru dapet info dari Ramadhan" Jawab Bryan serta memberitahu kepada Zein perihal jalan-jalan mereka ke Turki nanti.
"Gila, Rey bener-bener nepatin janjinya ya. Ya udah hari ini gua ke lokasi dulu ya sama Amalia terus gua perintahin jajaran bawah gua buat nyelesaiin proyek ini secepatnya, biar besok kita jalan-jalan tenang gak ada pikiran" Ucap Zein.
"Oke" Jawab Bryan.
Percakapan mereka pun telah selesai, Viola dan Amalia kembali masuk ke dalam ruangan tersebut lalu Zein berkata kepada Viola.
"Ibu Viola, saya boleh minta berkas-berkas buat proyek pembangunan cluster di daerah Tanggerang ga" Ucap Zein.
"Proyek yang di Tanggerang?" Tanya Viola.
"Iya proyek cluster yang di Tanggerang" Jawab Zein.
"Pak Bryan bagaimana?" Tanya Viola.
"Udah serahin aja ke mereka, awalnya saya mau kasih ke manager yang ada di kantor cabang, tapi karena Zein mau, jadi saya kasih dia aja" Jawab Bryan.
"Oh iya, sebentar ya pak" Ucap Viola.
Viola pun pergi ke mejanya untuk mencari dokumen-dokumen tersebut, dokumen tersebut akan di serahkan kepada Zein.
"Ibu Amalia, kamu ambil ya berkasnya dari Ibu Viola. Saya tunggu di bawah ya" Ucap Zein.
"Baik pak" Jawab Amalia.
"Yan gua jalan dulu ya ke sana" Ucap Zein.
"Bawa nih kunci" Jawab Bryan sambil melemparkan kunci mobilnya.
"Oke, makasih Yan" Ucap Zein sambil menangkap lemparan kunci mobil tersebut.
Zein pun pergi meninggalkan Bryan dan bergegas keluar dari ruangan tersebut dan pergi ke arah Tanggerang untuk mengecek lokasi serta memberitahu kepada jajaran bawahan Zein agar segera melaksanakan perintah Bryan dan mengejar target yang sudah di sepakati oleh Bryan.
Setelah mendapatkan berkas atau dokumen dari Viola, Amalia pun pamit kepada mereka berdua untuk menyusul Zein yang sudah terlebih dahulu berjalan ke arah lobby.
"Pak Bryan, Ibu Viola, saya pamit dulu ya. Saya mau menyusul Pak Zein" Ucap Amalia.
"Iya Amalia Silakan" Jawab Bryan.
Amalia pun pergi meninggalkan ruangan tersebut dan di dalam ruangan hanya tersisa Bryan dan Viola, Bryan pun bertanya dengan Viola, apa maksud dari perbuatannya tadi waktu mereka sedang makan.
"Maksud lu apa? Ngelakuin hal gila kaya gitu tadi" Ucap Bryan.
"Engga ada maksud apa-apa kok" Jawab Viola.
Karena kesal dengan perbuatan Viola, Bryan pun menarik rambut Viola dan membawanya ke kamar mandi.
"Pak, Pak, maafin saya" Teriak Viola.
Bryan terus saja menarik rambut Viola hingga masuk ke dalam kamar mandi, di dalam kamar mandi Bryan langsung mengunci pintu kamar mandi dan merobek-robek baju serta rok yang Viola kenakan, Bryan pun membuka celananya dan meyetubuhi Viola.
Bryan bermain dengan sangat brutal dan ganas, setiap Viola ingin memberikan perlawanan karena ke brutalan Bryan, Bryan pun menampar Viola, kelakuan Bryan yang sangat brutal membuat Viola harus klimaks terlebih dahulu.
"Ah"
"Ah"
"Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh, udah pak saya mohon" Ucap Viola.
Bryan terus saja menggenjot Viola dengan sangat ganas, hingga Bryan menyusul Viola Klimaks. Bryan pun kembali mengenakan celananya dan berkata.
"Ini akibat lo mau main-main sama gua!!! Gua gak akan pernah memulai kalau misalkan lo ga mulai duluan, inget!!!" Ucap Bryan dengan nada marah.
"Iya pak ampun" Jawab Viola dengan nada menangis.
Bryan meninggalkan Viola dari kamar mandi, Bryan pun mengambilkan Viola baju dan rok yang berada di dalam tas Viola, Bryan tau Viola membawa cadangan baju karena Viola selalu mengganti pakaiannya setelah jam kerja telah selesai. Setelah mengambilkan baju untuk Viola, Bryan melemparkan baju tersebut ke dalam kamar mandi. Lalu Bryan kembali duduk di mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR (21+)
Teen FictionCERITANYA SUDAH TAMAT YA, KELANJUTANNYA ADA DI BUKU KEDUA INSTAGRAM: @baydiprtm_