Ngumpul-ngumpul(2)

1.2K 153 19
                                    

WARNING!! TYPO BETEBARAN

selamat membaca:^

.

.

.

.

.

.

"Jadi dengan berkumpulnya kalian semua maka kebutuhan tenagaku sudah terpenuhi,jadi sekarang aku akan membagi tugas pada masing masing manusia yg berdiri disini."

"Asami,tapi dia babi?" Kata Zenitsu polos sambil menunjuk Indoske.

Yg di tunjuk pun tak terima. "Hoi apa maksudmu babi?! Siapa yg babi?! Dasar bocah cengeng!!"

"WANJER LU NGEGAS AMAD JADI OWANG!!" Zenitsu ikut ngegad

"DASAR CENGENG! NGATAIN ORANG BABI SEMBARANGAN,NGAJAK BERANTEM!?" Nadanya mirip iklan susu 320 kaori:v

"BARU BILANGIN BABYIK UFAH MARAH!" (Orang manapun ga ada yg mau dipanggil babi zeyenkkuh:* "wanjer kau berpindah hati ya min" Tanjiro kecewe
"Eh gk kok Njisor! Kau tetap yg terdebest!"
Pipol bilek:"Ewh mendingan lanjutin ceritanya min-_-"")

"Sudah sudah aku tak ingin kalian bernasib seperti Daki." Suara itu menghentikan kegiatan antara Indoske dan monitsu.

"Umm...lalu apa yg harus kami lakukan Asami-san?" Tanya seorang gadis dengan surainya yg di ikat dua belah.

"Pertanyaan yg berfaedah Aoi-chan! Pertama aku ingin supaya kalian memanggilku Asami tanpa embel embel apapun itu,kedua aku akan membagi tugasnya sekarang...aku sangat berharap nih pada kalian

Aoi-chan dan tiga loli,tolong untuk menemaniku ke pasar. Untuk membeli bahan bahan.

Trio kamaboko aku meminta kalian untuk mengurus ayam ayam yg di sana itu(sambil menunjuk ke tempat ayam yg sudah di sembelih). Cabuti bulu bulunya jangan lupa pisahin daging dari kulit dan tulangnya,oke?(entah di Jepang ada ayam ato gk)

Naah terakhir untuk Kanao-san,kakak cantik dan juga neesan,kalian bisa kan membantuku untuk menyiapkan dapurnya? Oh iya jangan lupa kita membutuhkan sebuah kuali yg cukup besar.

Bagaimana? Semuanya mengertikan?"

"Ha'i!! Wakatta!!" Ucap mereka serempak dan berpencar mengerjakan tugas masing masing.

Dipasar

"Anoo...Asami,kita akan membeli apa?" Tanya naho

"Kita akan membeli banyak bahan! Pertama tama kentank wortel dan juga bawang bombay,eh emang ada bawang bombay disini? Aah sebodo amat mimin kan punya keajaiban disini."

"Baiklah! Aku tau di mana tempat penjual kentang yg lumayan besar namun murah." Kata Aoi

"Cuus kesaana!" Mereka semua bersemangat membeli bahan bahan.

Ditempat Trio Kamaboko berada

"Wahahaha! Serangan babi serangan babi!!" Dengan brutal menyabuti bulu ayam.

"Hoy babyc!! Jangan begitu!! Aernya mencar tuh!" Teriak Zenitsu saat terkena serangan aer ayam.

"Uhm! Iya Inosuke,aku juga jadi terkena airnya." Tanjiro juga terkena,dia sedang memisahkan daging ayam dari kulit dan tulangnya.

"TAK BISA AKU SUDAH BERSAING DENGAN BOCAH ITU!! AKU TAK BOLEH KALAH!"

"Serah kau lah babyick."

"Haha..." tawa renyah dari seorang Tanjiro.

Dream[Kimetsu No YaibaxOc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang