⚠warning!! (Warna kuning!! Hehe...) Typo bertebaran.
.
.
.
.
Pagi ini cukup heboh. Asami membuat Shinobu dan antek anteknya kebingungan. Mereka membelalak tak percaya saat mrlihat keadaan Asami.
Pasalnya Asami pulih dengan cepat bahkan staminanya juga telah kembali seperti semula dalam waktu sehari(dari waktu Asami sadar sampai besok paginya).
'khekhekhee...kalian tidak tahu kalau aku ini bisa membuat ramuanku sendiri tanpa sepengetahuan kalian...' batin Asami terkekeh kekeh.
Asami sembuh berkat ramuan yang dia buat entah bagaimana caranya dia membuat ramuan itu, karena ini rahasia antara dia dan mimin Fufufu...///plak dilempar pake swallow
Walaupun begitu Asami tak bisa lepas dari latihan pemulihan. Yap, disana sudah ada trio kamaboko yg sedang dalam proses pemulihan.
Jujur saja Asami sudah dapat menguasai pernapasan penuh, tapi mau bagaimana pun tak bisa dipungkiri bahwa tubuh Asami itu lemah.
"Yosh...aku juga akan latihan dengan serius." Ia tersenyum dengan lebar. Berfikir bahwa latihan ini akan menjadi mudah.
---
Setelah itu...
---
"HUAAAAAA!!! SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT SAKIT SAKIIIT ANZENK!... SAKIT WOEY!! WOEY ANJEEENK SAKEEET!" Teriak Asami setelah dipijat oleh 3 loli. Membuat trio kamaboko yang melihatnya menjadi merinding.
Tanpa sadar kata kata mutiara lolos dari bibirnya:)
Ketiga loli itu tak perduli dengan teriakan dan jeritan penderitaan Asmi dan tetap melanjutkan pijatan mereka yang bahkan membuat seorng inosuke menangis.
"Huhuhu...sakit banget anjeer..." Asami masih menangis akibat kesakitan dan memukul mukul pinggangnya layaknya nenek nenek.
.
.
Latihan ketangkasan....
Setelah latihan kejar kejaran, kini tiba latihan dimana fokus dan kecepatan mereka di uji.
Kali ini Tanjirou lah yang duluan maju karena Asami masih merasa nyeri.
Tanjirou kalah melawan kanao begitu pula inosuke dan Zenitsu. Mereka terlihat loyo, lemas, lesu, tak berdaya dan sebangsanya:v.
Mungkin karena kalah melawan Kanao? Memang sangat mudah melawan Aoi dibandingkan melawan kanao, mereka semua berhasil saat melawan Aoi.
Tiba giliran Asami, semua tegang tapi tidak untuk Asami karena dia LEBIH LEBIH MERASA SANGAT TEGANG DIBANDING YG LAIN. Walaupun wajahnya nampak tenang, namun dihatinya ia menangis dan berteriak sekuat kuatnya.
'ASTAGA ASTAGA ASTAGA ASTAGAA!! WALAUPUN AKU TAU AKU INI BISA MENGALAHKANNYA TAPI TETAP SAJA AKU TEGAANG...YA TUHAAAN TOLONG!! ANJREET EMANK. KENAPA GW MALAH LANGSUNG DI HADAPKAN DENGAN GADIS BATU INI!!' Teriakan batin Asami.
"Haaahh...fuuuuhh..." Asami menarik nafas panjang. Dia dan Kanao telah berhadapan.
'HAADUUUUH ANAK INI DIBESARKAN DENGAN PATUNG YA...BISA BISANYA DIA TERSENYUM SEPERTI INI TERUS!! PADA SITUASI MENEGANGKAN INI KENAWHY HANYA SELALU TERSENYUUM!! WOEY KENAWHYY!!' Untung saja tidak ada yang bisa mendengar batin Asami saat ini(minus pak neko:v)
Pak neko yg mendengarnya dari kejauhan hanya bisa sweatdrop.
Pertarungan antara Kanao dan Asami di tonton oleh Trio loli dan juga Trio kamaboko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
De Todo⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...