Mako

1.8K 200 66
                                    

(Gambarnya dari pinterest:'D)

Warning⚠ Typo bertebaran

Selamat membaca :'>
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Oyakata-sama pun meminum ramuan pemberian Asami.

Reaksi dari sang pemimpin pemburu iblis membuat para pilar panik.

"I...ini...aku...aku bisa melihat kembali." Ucap Oyakata-sama.

"Hah?!" Para pilar serempak.

'Wkwkwk...kek gk pernah liat ramuan bagus aja deh.' Batin Asami tertawa membahana.

"Ba...bagaimana mungkin?" Ucap Sanemi tak percaya.

"Iya...bagaimana mungkin? Selama ini belum ada ramuan ataupun obat yg mampu mengobati penyakit Oyakata-sama." Sambung Shinobu

"Tuh ada." Ujar Muichiro dan ingin digebug oleh Shinobu untung ditahan oleh Kyojurou.

"Asami-chan,ramuan apa yg kau berikan?" Tanya Kanroji.

Sedangkan pilar lain masih terdiam dan menunggu jawaban dari Asami.

'Hmm kasih nama apa ya? Masa ramuan penyembuh? Ah terlalu biasa. Hmmm...' Asami berpikir ingin memberi nama apa pada ramuannya.

"APAAA!!" Teriak Asami membuat para hyuman yg ada disana terkejude.

"Ee...eh...ma...maafkan aku maafkan aku!" Sambil membungkukkan badannya berkali kali.

Semua yg melihatnya sweatdrop.

"Jadi ramuan apa yg terlihat menarik itu?" Uzui ngequest Asami

"Aah itu...itu sebenarnya cuman daun teh yg dikasih sedikit rempah rempah."

'Tydack mumngkin' benak semua hyuman.

"Benarkah itu Asami?" Tanya Oyakata-sama.

"Benar...

...Apa kalian tak percaya? Akan aku tunjukan." Sembari mengeluarkan sesuatu dari balik haorinya(modus doang,padahal mah lagi ngeluarin benda pake kekuatannya)

"Nih perhatikan ya."

Para hyuman menyimak. Asami menumbuk daun teh.

"Kalo udah halus,masukin deh rempah rempahnya."

Sambil memasukan berbagai cairan warna warni dari beberapa tabung kecil.

'Oh jadi itu ya yg dimaksud "Rempah-rempah" nya.' Para hyuman kembali Sweatdrop.

"Jaadi deh...naah ada yg mau gk? Hm hm? Banyak khasiatnya loh...pertama dapat memulihkan energi,kedua bisa menyembuhkan swegala penyakit loo..." Asami menawarkan kepada para pilar.

"Emmm...Asami-chan jadi waktu hari itu kau menggunakan ramuanmu ya,makanya kau lebih cepat sembuh." -Shinobu

"Yap...benar,tapi bagaimanpun penyakitku ini tak bisa di sembuhkan." Lirih Asami dan menunduk.

'Penyakit?' Batin all hyuman(entah berapa kali mimin pake kata 'semua' dan 'para')

"Tapi tak apa tak perlu khawatir,aku takkan mati semudah itu,hehe"

Sweatdrop Again.

"Asami,apakah kau si gadis kucing itu?" Tanya mulu nih Oyakata-sama kaya wartawan//"Oey!" Teriak para pilar//

"Aah...akhirnya tetap ketahuan juga. Itu benar Oyakata-sama. Saya adalah si gadis kucing itu."

"Bohong! Gk mungkin gadis lemah sepertimu itu gadis kucing." Sanemi kang ngegas.

Dream[Kimetsu No YaibaxOc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang