⚠Warning! Typo bertebaran.
Selamat membaca:'>
Mo ngingatin,ini cuman cerita tambahan. Supaya ceritanya gk cepet habis. Mimin masih sayang kelean:')
..
.
.
Kisah ini terjadi setelah arc distrik bunga terjadi. Seorang gadis sedang menarik seorang pemuda bertopeng babi. Entah kemana tujuannya,asal narik aja.
"Hoy Wasabi! Kita mau kemana!" Suara ngegas dari seorang pemuda berotot berkepala babi//plak
"Ck,sudah ku bilang namaku ini Asami bukan Wasabi. Sudahlah ikut saja!"
Asami yg masih nerusin menarik Inosuke.
Sebenarnya ini ada apa? Mari ples bek...
PLES BEK ON
Ini adalah pagi yg cerah,buwung buwung berkicau dengan eloknya. Ayam berkokok bersahutan kaya tetangga lagi gosip//plak
Ada seorang gadis yg sedang riangnya berjalan menuju Mansion kupu kupu.
"Lalalalalalalaa...baksooo...lalalalaa baksoo!" Ucap gadis itu yg tak lain adalah Wasabi//Oi1!1!-Asami//
Setelah sampai di depan mansion kupu kupu. Dia terdiam sejenak. Suasananya lumayan tenang,sampai...
"Ekhm ekhm tes tu wa...huuuup...WOOOEEEEY SAHUUUR SAAHOOOORR BANGUN BAANGUUUN DAH SORE NIEH!1!1!1!" Menjerit bagai orang gila.
Seluruh makhluk yg ada langsung mendatangi asal suara bising.
"Ada apa in- ooh Asami? Ada apa pagi pgi begini?" Tanya seorang gadis bersurai hitam ungu itu.
"Aaah akak cantik! Aku ada kabar baik nih!" Jawabnya penuh binar.
"Umm,apa itu?" Kanao bertanya. (Waah gile ni anak batu sudah bisa bicara ya sekarang)
"Akak cantik,Naho-chan,Kiyo-chan,sumi-chan,Aoi-chan,dan Kanao-san kalian bantu aku yaa...aku akan panggil Kanroji-nesaan kesini. Kalo semua yg kubutuhkan lengkap aku akan memberitahukan apa yg akan kita buat...okey...bubaaay!" Setelah mengucapkan hal yg gk jelas,Asami langsung ngacir meninggalkan dunia//plak-suara khas swallow nempel di muka
Mereka yg melihat kelakuan anak alien itu sweatdrop.
-
"KAAANROOOOJIII-NEEEESAAAAAAAN!1!1!" Tak di ragukan lagi,suara anak ini melebihi suara toa masjid depan gang rumah mimin-,-"//plak
Tak
"Ittai!" Pekiknya saat sebuah kerikil mendarat di dahi lebarnya:v(tapi masih lebaran punya njidor)
"WOEY SAPA YG BERANI BERANINYA NGELEMPARIN LAPANGAN PESAWAT TERBANGKYUH! KELUAR LU!!"
Krik krik krik...
Tak ada satupun yg keluar.Srrrk...
'Hmm suara dari atas pohon? Hmm? Oooouuuh...pawang uler bucyin nih. Kalo suka sama neesan itu harusnya ungkapin bukan di pantau aja,ntar ada yg nikung. Hmmm...Kerjain aah.'
"AAAH KANROJI-NESAAN,LAKI LAKI YG KEMARIN INGIN BERTEMU DENGANMU~~" Teriaknya sambil melirik lirik ke atas pohon.
Bruak!!
"Eh?"
Reinkarnasi orochimaru pun terjatuh dari tempat persembunyiannya.
"Pft...BHUAAAHAHAHHAHAHAHAHAAHAAHHAHABAHAHAHAHAHAHAHAHAAA..." Tawanya sambil terguling guling di tanah saat melihat seorang reinkarnasi Orochimaru terjatuh dengan tidak elitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
عشوائي⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...