⚠warning! Typo bertebaran
.
..
...
..
.Mansion kupu kupu
Terlihat sekumpulan orang sedang mengerumuni sesuatu.
Mereka terlihat menunggu sesuatu yg sangat penting.
Kini yg penting itu adalah kembali sadarnya Asami Ayada(kalau ada yg memperhatikan nama Asami sekarang dibalik menjadi Asami Ayada)
"Segeralah bangun,kami sangat mengkhawatirkanmu Asami." Suara yg selalu bersemangat kini menjadi sayu karena seorang gadis tak sadarkan diri dihadapannya. Kyojurou selalu datang untuk melihat keadaan Asami,bahkan memberikan perhatian lebih ke gadis kecil itu.
Tanjiro juga sering datang ke tempat Asami di istirahatkan.
Lewat seminggu kejadian Infinity Train,selama itu juga Asami tak sadarkan diri.
Semua pemburu iblis mengkhawatirkan gadis tersebut. Mereka sudah tau dari Tanjiro dkk. jika Asami lah yg menolong mereka di saat arc gunung Natagumo.
Tubuh kecil Asami terlihat lebih kurus dan kulit Asami yg dulunya merah muda(intinya cerah gitu) kini terlihat pucat. Bibirnya yg merah merona sekarang terlihat membiru.
Seakan akan Asami benar benar telah meninggal dunia.
Wajah yg selalu ceria dan penuh senyuman sekarang terlihat kaku.
Tak sedikit orang yg mendoakan agar Asami sadar kembali.
Shinobu juga berusaha sangat keras membuat racikan obat untuk Asami.
Suasana markas pemburu iblis sekarang sendu. Kesedihan melanda para pemburu iblis yg di selamatkan Asami.
Secara bergantian mereka menjenguki gadis itu. Semuanya tak mau kehilangan Asami.
..
.
Matahari mulai menyembunyikan wujudnya. Namun Asami masih belum sadarkan diri juga.
Semua orang telah pergi melakukan aktvitas mereka masing masing,tidak dengan Kyojurou. Dia setia menanti kesadaran Asami kembali. Bahkan dia sering ketiduran di samping tempat Asami berbaring.(ekhem...asem emang Asami TvT)
'Hey Asami sampai kapan kau tak sadarkan diri?' Ucap pak neko kepada Asami di bawah alam sadarnya
'Iya tuh kapan lu sadar nyet?' Mimin ikut ikutan
'Aakh gw juga mau cepat bangun tauk! Tapi mata ini susah banget mau kebuka,bahkan untuk ngegerakin jari jari aja susah. Fu*k emang!' Gerutu Asami
'Wkwkwk...kasihan...liat noh Kyojurou gk bisa tidur dengan baik karena kau belum sadar.'
'Betul betul!!' Sambung mimin
'Hah?! Ja...jadi Rengoku-san lagi disini!? Doi khawatirin gw?!U...uwaakh kaya lagi di notice ama idola!'
'IYA MAEMUNAH BANGUN SUDAH!' Mimin ngegas
'Etdah author satu ini,lagi asik bicara ama pak neko nih. Sana huuus:T'
'Wanjer! Gw ilangin lu dalem cerita.!'
'Ya ampun ampuun!' Asami sekarang bersujud di depan mimin.
'Hadeeh kalian berdua...Asami,makanya cepat bangun,gk capek apa rebahan mulu. Seminggu pula.'
'Betul!' Bye mimin ditendang Asami entah kemana.
'Iih tapi gk bisa,pak neko...ada cara gk??'
'Ada dong! Mau coba?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
Random⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...