(Asami Art. By mimin[iya tau kok jelek:')])
⚠WARNING!! TYPO BERTEBARAN
Selamat membaca:'>
..
.
"Aku sudah mulai kesal dengan kalian,mari kita akhiri ini dengan cepat." Lalu ia pun mengeluarkan sesuatu sejenis jurus darah iblis.
Mata Asami berubah menjadi merah kehitaman dan warnanya menyebar sampai ke sudut matanya.
"Tarian Bunga Higanbana" ucapnya lembut tapi kuat.
Saat itu kelopak bunga kematian itu berjatuhan entah dari mana menghajar Gyuttaro dan Daki.
"Ledakan bunga" Asami mengepalkan tangannya,seketika kelopak kelopak bunga itu meledak dan membakar tubuh Gyuttaro dan Daki.
Kini dua iblis itu hanya tinggal nama,pasalnya tubuh mereka berserakan dan tak bisa beregenerasi.
Semua yg melihat itu sangat luar biasa terkejut.
Di suatu tempat
'Kakak,apa ini akhir dari cerita kita?'
'Itu benar,maafkan aku tak bisa melindungimu adikku...' *meluk Daki(lupa nama aslinya).
Ohoho tak seperti cerita aslinya yg mereka kelahi di ujung ujung nyawa mereka.
-
Kembali ke kenyataan...
"Itulah akibatnya melawan orang tanpa memprediksikan kekuatannya."
Asami terbang(?) ke arah Tanjirou dkk. berada.
"Aah sangat membosankan sekali. Hei kalian,jangan lihat aku seperti itu. Aku merasa jadi iblis saja. Dan juga urusi manusia manusia yg ada disana itu. Aku lelah ingin tidur."
Lalu 'Asami' pun tertidur(pingsan lebih tepatnya). Perlahan lahan tubuhnya kembali seperti semula. Namun tanda Higanbana di tengkuk lehernya masih terpampang jelas.
"Dia pingsan! Segera bawa ke markas." Teriak Uzui memerintah seseorang untuk membawanya kembali ke markas.
.
.
.
"Caught caught!!" Asami memuntahkan darah dari mulutnya dan itu mengenai sesuatu. Ia tak tau ia merasa terguncang guncang. Pandangannya kabur.
"Bertahanlah! Asami!" Ucap seseorang yg menggendongnya.
"Ugh! Si...siapa?" Tanya Asami,tapi tak di gubris oleh orang itu.
Tuk
Asami pun pingsan di belakang orang yg membawanya.
Orang itu membawa mereka kembali ke markas pemburu iblis.
.
.
.
.
Asami POV on.
'Aku...aku dimana?' Batinku saat melihat sekelilingku.
Mansion kupu kupu ya? Aaah sudahlah,tapi tubuhku terasa sangat lelah sekali seperti habis bertarung hebat.
Aku tak ingat sama sekali apa yg terjadi. Saat itu Daki menyerangku,setelah itu aku tak tau apa apa lagi.
Lagi lagi aku begini,benar kata Mako. Bisa bisa aku yg duluan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
Random⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...