JANGAN LUPA VOTE, KAGA VOTE GW TIKAM LU!
Tuhkan ampe ngegas:'D
Dahlah...
Oke met membaca~.
.
.
.
.
.
Pelatihan untuk mendapatkan tanda tak terelakan. Saat ini para pilar dan Oyakata-sama(kenapa bukan Amane? Kan Oyakata sehat walafiat) bersama putra dan istrinya mengadakan sebuah rapat untuk membahas perihal pelatihan, karena mendapatkan kabar bahwa Muichiro dan Kanroji mendapat sebuah tanda di tambah ada iblis yang tahan terhadap sinar matahari.
"Aku rasa kalian semua sudah mengetahui tentang iblis yang dapat bertahan di bawah sinar matahari, dan aku juga berfikir bahwa Kibutsuji Muzan akan mengubah rencananya, menjadi mengincar iblis bernama Kamado Nezuko untuk mencapai tujuannya, yaitu menkhlukan matahari. Mungkin dalam waktu dekat akan terjadi perang besar."
"Setelah itu, Aku mendengar laporan bahwa Kanroji dan Muichiro mendapat sebuah tanda aneh, apa itu benar? Bisakah kalian jelaskan padaku bagaimana kalian mendapatkan tanda itu dan apa saja syaratnya?" Tanya Oyakata-sama kepada Kanroji dan Muichiro.
"Tanda...?" Lirih kanroji
"Pada jaman dulu, ada beberapa orang ahli pedang pemilik pernapasan pertama yang nyaris saja membunuh Kibutsuji Muzan, beberapa dari mereka mempunyai tanda yang mirip dengan lambang iblis."
Pilar lain yang mendengarkan terkejut atas penuturan Oyakata-sama.
"Informasi ini sudah di wariskan turun temurun, jadi beberapa orang mengetahui tentang itu."
"Aku sama sekali belum mengetahui tentang ini, dan juga kenapa ini harus di sembunyikan?" Tanya Sanemi.
"Itu karena banyak orang yang merasa tanda itu belum pernah muncul, karena itulah informasi tentang tanda ini lenyap seiring berjalannya waktu ditambah lagi informasi tentang tanda juga tak pernah ditulis."
"Organisasi pemburu iblis juga hampir runtuh beberapa kali, kemungkinan penerus penerusnya telah meninggal dunia pada masa masa itu. Tapi satu hal yang pasti, jika ada seseorang yang mendapat tanda itu maka tanda itu akan menyebar ke orang orang lain di sekitarnya. Seolah olah tanda itu dapat beresonansi." Penjelasan panjang dari Oyakata-sama.
"Seperti itu yang dikatakan oleh salah satu ahli pedang pernapasan pertama." Tambah Kiriya yang tengah membuka buku yang nampak tua.
"Saat ini orang pertama yang mendapatkan tanda itu bukanlah para pilar yang ada disini melainkan Kamado Tanjirou dengan tanda di dahinya, disusuli oleh Asami Ayada dengan tanda yang belum pernah ada sebelumnya dan juga Kanroji Mitsuri beserta Tokito Muichiro."
"Untuk Tanjirou, saat kami menanyakan bagaimana ia mendapatkan tandanya. Ia kesusahan untuk menjelaskannya."
"Juga, Satu hal mengejutkan tentang anak yang bernama Asami Ayada, memang anak itu penuh misteri. Sampai tanda dilehernya pun menjadi sebuah tanda tanya besar, aku memang belum mengetahuinya, ia juga sama seperti Tanjirou saat kami menanyakan bagaimana ia mendapat tanda. Maka dari itu, bisakah kalian menjelaskan apa saja syarat untuk mendapatkan tanda itu? Tolong beritahu kami."
'Huaa!! Oyakata-sama sungguh menakjubkan!' Batin Kanroji.
"B...baik!"
"Jadi, saat itu tubuhku rasanya ringan sekali! Lalu...lalu... Rasanya seperti buum!! Lalu duar dan wuush!! Lalu, jantungku seperti bum bum dan telingaku seperti ngiing!! Dan juga cring cring! " Kanroji menjelaskan dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
Random⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...