[Anggap aja pic diatas itu saat mereka di dandani oleh Asami oke]
Sebelumnya jan lupa vote okeh?
Warning!! Typo ada dimana mana
Selamat membaca!!
.
.
.
.
Mereka bertiga begitu terkejut dengan tempat mereka berada sekarang.Mereka pelanga pelongo dengan keadaan yg begitu ramai.
Tanjirou mulai merasa pusing, sebab disana sangat ramai melebihi keramaian di Asakusa.
Indonesia.
Mereka berada di negara berflower, dengan masyarakat super santuy nan bar bar.
"Asami...kita...berada di mana? Disini sangat ramai." Kata Tanjirou yg sedang pusing.
"Ini melebihi ramai di Asakusa." Sambung Zenitsu.
"Apa apaan makhluk di sana itu!?(sambil nunjuk mobil) dia sangat cepat! Aku akan melawannya!" Inosuke yg mau berlari ke jalanan di tahan oleh Asami.
"Jangan macam macam, atau aku kubur kau dalam lautan oni." Ancam Asami kepada Inosuke yg hampir saja melompat ke arah jalan.
*note: Teleportasi beda dimensi milik Asami hanya bisa di gunakan 3 kali saja, dan untuk pertama kalinya dia menggunakannya bersama Trio Kamaboko.
"Ini adalah negara di mana ibuku berasal, kalian akan ku ajak jalan jalan di tempat kelahiranku dan juga ibuku."
"Apa maksudmu Asami? Apa kau bukan orang jepang?" Tanya Tanjirou.
"Haah...mari singgah ke restoran dulu, nanti akanku jelaskan pada kalian." Asami mengajak mereka ke sebuah restoran ayam goreng(KCF).
.
.
"Jadi...ini di duniaku sebelumnya, atau tempat kita berada sekarang ini. Aku sebenarnya sudah tiada, tapi Mako membawaku ke dunia kalian. Sehingga aku bisa mengenal kalian semua dan mendapat keluarga baru." Jelas Asami yg sudah duduk di sebuah meja kosong.
"Jadi...kau berinkarnasi?" Tanjirou dan kawan kawan sudah duduk mengikuti Asami.
"Hmm...hanya bisa di bilang pindah demensi sih, soalnya aku masih menggunakan tubuhku yg dulu."
"Ooh begitu...lalu kita akan melakukan apa di sini?"
"Haha kita akan melakukan segala hal yg ada disini, apalagi kalian pasti belum pernah melihat benda benda yg ada disini, karena ini sudah masuk era Heisei kalau di Jepang."
"Waah berarti dunia ini sangat maju ya?!" Kata Zenitsu antusias.
"Iyap! Jadi kalian ikuti aku supaya tak tersesat, atau kalian akan di kerubungi oleh fans:v" Tambah Asami.
"Fans?" Mereka bertiga mengucapkannya bersama sama.
"Wkwk! Sudah kubilang kita ini beda dimensi. Kalau di duniaku kalian itu sebuah karakter dalam cerita yg di sebut Anime. Sudahlah, makanannya sudah datang. Ayo kita makan!"
'Gila! Nih cowo cowonya ganteng beut euy! Aaaaaa gapernah liat kek ginian, soalnya disini pada burique semua!! Atau jangan jangan mereka artis??!!' Batin si pengantar makanan.
"Hmmm..." Asami menatap nyalang ke arah perempuan itu, dia tau betul cewek cewek modelan dia.
"Uhm...Asami...bagaimana cara makannya?" Zenitsu kebingungan untuk makan Ayam dan kentang goreng yg berada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
De Todo⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...