Asami-sama

2.5K 257 147
                                    

Maapkeun typo bertebaran.

.

.

.

>SEPULUH TAHUN KEMUDIAN~
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

GAK KOK GAK...(Yakali,udah pada mati semua dong)

>EMPAT BULAN KEMUDIAN<

"Katanya aja setahun penuh, toh cuman 4 bulan gw bisa nguasain pernapasan embun. Dasar pak neko sok tau" gumam Asami

(Si Asami mulai kurang ajar awal awal doang kalem:v)

Yap, Asami sudah mengetahui kekuatannya dan juga sudah menguasai pernapasan embun dalam 4 bulan.

"2 bulan lagi keluarga tanjiro bakal di bantai ya... gimana kalo w dateng kesana kan mayan liat pemeran utamanya Aowkwowk"-Asami

(kan elu pemeran utama maemunah-,-)

(Oh iya gw lupa)

Si maemunah maksudnya Asami pergi meninggalkan rumah pak eko.

Sesampainya di rumah tanjidor-

"Chotto matte, ntar alesan gw ke rumahnya jidor buat apaan... tar gw dikira orang jahat lagi, hmmm oh oh oh gw punya ide, mwehehehe..." sambil tersenyum seram.

Dia pun melompat ke belakang sebuah pohon.

"Thai milk tea!" Asami mengeluarkan 6 botol thai milk tea.

Dan memasukkan minuman minuman itu kedalam keranjang.

"Gw liatin aja deh, gw males nimbrung." ucap Asami setelah menaruh 6 botol thai milk tea didepan rumah tanjiro.

'Duh ga sabar liat ekspresi mereka gimana...aww akhirnya bisa langsung liat husbu sejuta umat itu! ' batin Asami menggebu gebu

.

A few moments later

.

"Uukh...belum ada reaksi...dahlah males"

Karena malas menunggu lagi, akhirnya Asami pun pulang ke rumah pak neko.

Disisi lain_

Seorang gadis keluar dari rumahnya, dan saat itu ia melihat 6 botol thai milk tea pemberian Asami.

"Hm? Apa ini?" Tanya gadis itu yang tak lain adalah nezuko.

"Apa ini racun? Warnanya aneh sekali." Lirih Nezuko.

Namun karena takut itu adalah racun akhirnya nezuko membuang thai milk tea yg elok itu. Sayang sekali andai saja Asami menulis surat disitu.

RIP FOR THAI MILK TEA~

----

Setelah keluar dari portal ia pun terkejude melihat dirinya di pantulan cermin kamarnya.

Kok bisa ada cermin? Kan die bisa ngeluarin apa yang dia mau:v

"Loh, loh loh loh!!?" Asami sambil memegang cermin di kamarnya.

"KOK GW KECIL GINI!!? OOY PAK KUCING INI GW NAPEEE?!" Teriaknya mendunia

Dream[Kimetsu No YaibaxOc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang