>Pengumuman pengmuman, barisan di istirahatkan
Istirahat di tempaaaat!! Grak!
.
.
.
Selamat pagi para readers terhormat, para sider terhormat dan para pengikut terhormat.
Saya ucapkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan YME karena kita dapat berupacara setelah berlama lama di rumah.
Baiklah... disini saia ingin katakan, bahwa chapter Sunrise Countdown akan terbagi jadi beberapa part.
So... para readers di harapkan untuk menunggu part demi partnya setiap seminggu sekali.
"Eh... Why?"
Because... mimin kudu nyari ending yang tepat dan baik.
Karena mimin khawatir jika nanti ceritanya bakalan ga nyambung atau lain sebagainya.
Jadi butuh waktu untuk mendapatkan ide ide untuk arc. Sunrise Countdown ini.
.
.
Semoga para readers mengerti....
Iya mimin minta maaf jika jadwal update jadi berkurang... ini juga karena mimin kudu belajar lagi...
Mimin kan udh kelas 3, jadi harus banyak banyak belajar...
Hehe...
.
.
.
Ohya... mungkin arc Sunrise Countdown ini ada banyak partnya...
jadi ga perlu khawatir book ini cepat tamat dalam waktu dekat.
.
Nah maka dari itu... mimin akan usaha sebagus bagusnya untuk membuat pertarungan final yang tertata dengan rapih dan seru(Insyaallah)
Di tambah dengan ending yang pastinya belum di ketahui kalian semua... Aghagahagahgaa!
Ekhem, hilang citra saia sebagai kepsek.
Saya pastikan endingnya tak mudah di tebak:v
//Kayanya sih
Tau ah... masalah ending biar nanti mimin yang tentukan!
Mau muzan yang menang kah, pemburu iblis menang kah, atau malah kedua duanya kah... atau sama sama dapat akhir yang buruk kah... semua ada di tangan dan otak mimin!
Fufufu... jan kepo yak:v
Nanti kalian akan tau seiring updatenya chap baru.
Ohya... untuk jadwal updet setiap sekali seminggu sesuai dengan jadwal updet sebelumnya (antara hari Senin atau selasa atau jumat atau juga Sabtu)
Ngerti gak mimin ngomong apa? '-'
Kalo ga ngerti comment aja deh:v
Tapi intinya antara hari hari itu mimin akan updet membawa chap baru setiap seminggu sekali.
.
.
.
Okeh mungkin gini aja yang ingin mimin sampaikan. Upacara dapat di lanjutkan.
>Menyanyikan lagu wajib peserta di siapkan.
Siaaaaaaaap!! Grak!
[Jadi kangen sekolah dan upacara hiksrot... (╥﹏╥) ]
Sampai jumpa!
Salam,
个メ✯🔰
mimin UwU.
~UwU~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream[Kimetsu No YaibaxOc]
Diversos⌐╦╦═─INI SUDAH TAMAD√ [SOK ATUH BERKUNJUNG KE BOOK SAIA YANG JUDULNYA SUDAH TERTERA DI ATAS] 《SEDANG DALAM TAHAP REVISI》 *timdack tau kapan selese ◉Sinopsis: Asami gadis biasa yang lugu(uwek!), mati karena hal yang tak terduga. Sehingga sampailah...