Hashira Training

955 113 8
                                    

Di baca, di vote lalu di tinggalkan.

Nah itu prosedurnya:>

Mangap kalau banyak taiponya

Met baca~

.

.

.

.   
Chapter Khusus Full Asami POV 

Ini seperti di manganya, iblis iblis jadi tak pernah muncul. Ralat, jadi jarang muncul semenjak Nezuko menaklukan matahari.

Kalian tau saja, para iblis itu di kumpulkan di benteng tak terbatas.
Makanya pada menghilang bagai di telan bumi.

Aaah iya, aku juga ingat. Ada banyak mata mata dari nakime.

Hmm bagaimana caranya agar aku dapat menghapuskan jejak? Bagaimana caranya aku menghilakan mata mata milik Nakime nanti?

Aakh entahlah, intinya harus ke rumah kang ujuy dulu.

Kemarin owe tak pergi latihan di rumahnya kang ujui, soalnya lagi ngegihbahin kang santuy di rumahnya Kakak cantik.

Kalo soal ngenistain orang emang kita jagonya.

Tunggu, kalo ingat Kang santuy berarti dia udah curhat yah ma Njirou? Dan juga apa Njirou sudah ngebantuin dia? Mungkin sih.

Lanjut...

Jadi hari ini owe kudu pergi. Kalo kaga, Kakak cantik gak mau ngelayanin owe.

Flashback... 

"Asami? Apa kau tak ikut pelatihan pilar?" Tanya kakak Cantik padaku yang asik ngupil sambil rebahan santuy.

"Gak, kan aku sudah kuat." Ucapku.

"Aku tau kau memang kuat, tapi kau harus mengikuti pelatihan itu. Kanao saja mengikutinya."

Iya juga sih, tapi mager ah...

"Tak apa..." jawabku santuy.

"Ara~ Jika kau tetap tak mengikuti pelatihan pilar, aku takkan menghiraukanmu lho..." ucapnya sambil tersenyum, tidak itu seringai.

Huaa sereem!

"I...iya aku akan ikut besok!" Ucapku gelagapan.

Flashback off

Aku masih terus berjalan menuju kediaman kang Poligami.

Banyak sekali kisatsutai disana, mereka semua nampak tersiksa. Miris sekali.

"Haah... terpaksa nih demi kakak cantik." Gumamku.

Tapi pas ketemu ama kang ujui, aku malah di suruh langsung ke tempat selanjutnya. Seharusnya pelajaran pembentukan stamina itu harus ku pelajari dan itu juga berlaku pada Tanjirou bukan? kenapa aku tidak? Dan mereka semua berlatih dalam waktu yang cukup lama pula.

Saat ini Tanjirou masih di tempat kang poligami. Dan aku pergi ke tempat pelatihan selanjutnya.

Ini aneh beut! Owe berasa di istimewain, aowkwowk ngarep.

Aah sudahlah lupakan...Jadi aku langsung kerumah Mui.

Wait... whaat!!? MUI!?

"Aaakh tak mau bertemu anak itu...!!" Teriakku frustasi.

Seharusnya aku menghindari anak itu, bisa bisa aku malah jadi babunya lagi.

Tapi kalau gak kerumahnya nanti kakak cantik marah.

Dream[Kimetsu No YaibaxOc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang