0.5 || Debaran

43K 3.1K 135
                                    

Selamat   membaca!🍂

"Pulang bareng gue!" Ajak Deral dengan menggengam tangan Gress yang membuat sang empu kaget.

"Loh apa-apaan sih, kok dateng-dateng ngajak pulang!" Ujar Gress kaget

Gefa yang melihat itu tampak santai, dengan masih memepertahankan muka flatnya.

"Heh gue itu udah baik sama lo, hargain dikit dong jadi orang. Udah baik-baik gue tawarin! Oke kalo gamau ya gausah, ribet amat sih lo. Kalo kata orang dulu-dulu nih ya pamali nolak rezeki!" Judes Deral

Gress menimang-nimang ucapan Deral, boleh sih terima tawaran dia, tapi kalo mang Ujang jemput dia bagaimana?.

"Gausah deh, Gress dijemput!" Ujar Gress tak enak

"Bodo amat!" Kesal Deral dengan pergi ke parkiran menuju arah motornya.

"Gress, pulang bareng Deral aja yah. Kalo nunggu jemputan lama!" Ujar Gefa bersuara

"Hm, Gress kabarin mang Ujang dulu deh. Kak Gefa, Gress duluan yah, dahh!" Pamit Gress

Gefa hanya mengangguk dan tersenyum tipis. Entah mengapa berada dengan gadis itu membuat senyum yang sudah lama hilang terpatri di wajahnya hanya dengan melihat Gress tersenyum. Kini, rasa sayang itu muncul! Entah sayang seorang kakak kepada adiknya atau laki-laki pada pasangannya. Hm, mungkin hanya waktu yang dapat menjawab.

■■■■■

"Mang Ujang, jangan jemput Gress yah. Gress dianter sama temen soalnya!"

"Iya non, lagian mang Ujang lagi dibandara jemput nyonya!" Ujar Mang Ujang disebrang telpon

"Yang bener mama Gress pulang?, kok mama gak ngabarin Gress sih mang?" Kesal Gress

"Gatau atuh non, nanti bicara aja sama nyonya yah. Mang Ujang lagi nyetir dulu nih. Dah non!"

"Iya deh, dah mang Ujang. Hati-hati yah!"

Sambungan telpon putus, dan Gress dengan sedikit berlari kecil kearah parkiran. Ngeri sendiri karena sekolah sudah sepi hanya tinggal kelas 12 yang sedang menjalani les.

"Duh, kak Deral mana yah? Pliss jangan dulu pulang. Gress takut nih aduh!" Gerutu Gress

Gress mengedarkan matanya dan hap, pandangannya tertuju pada laki-laki yang memakai helm putih yang duduk di motor ninjanya, dan Gress yakin itu pasti Deral.

"KAK DERALLLLL!!!" Pekik Gress

■■■■■

"Apa-apaan dia, nolak tawaran gue. Dia kira dia siapa?. Ah udahlah kok gue jadi kayak gini sih? Bodo amat lah dia mau pulang sama siapa juga!" Gerutu Deral sambil menaiki motornya.

"KAK DERALL!"

Saat Deral sudah memakai helm nya, tiba-tiba suara yang tidak diinginkan memanggil namanya.

Dengan malas Deral menghentikan kegiatannya yang akan men-stater motor miliknya.

"apa?!" Ujar Deral malas sambil membuka kaca helm nya.

"Gress nebeng yah!" Ujar Gress tersenyum tanpa dosa

Deral menaikkan alisnya heran,"katanya gamau. Udah ah awas gue mau pulang. Ngalangin jalan aja si lo!" Galak Deral

Muka Gress tiba-tiba masam seketika, "ih kok tega banget sih sama Gress. Tawaran yang tadi masih berlaku yah yah, kak Deral kan baikk banget. Kalo engga nebengin Gress berarti kak Deral engga berperi-keadekkelasan" bujuk Gress panjang x lebar.

"Udah?"

"Ih kok nyebelin sih. Gress nebeng pokoknya. Kalo engga mau yaudah Gress mau minta sama kak Gefa aja. Bye!"

My Cute Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang